logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Hitam Putih Trans7

Kumpulan Kata-Kata Bijak Hitam Putih Trans7 - Assalamu'alaikum sahabat blogger semua.. hmm apa kabarnya nih sob.. sudah berapa hari ya saya nggak buka blog.? rasanya dah lama banget deh.. berbagai masalah saya alami sampai nggak bisa buka blog, dari paket internet habis, nggak ada sinyal sampai kompi nggak mau hidup karena kurang arus.. duhh menderita banget ya saya.. hehehe . Tapi alhamdulillah ahirnya sekarang bisa ngeblog lagi karena semua sudah normal. dan kali ini untuk post pembuka saya mau berbagi kata-kata bijak hitam putih trans7 aja deh.

Kata-Kata Bijak Hitam Putih Trans7

Oke deh langsung saja berikut beberapa kumpulan kata-kata bijak hitam putih trans7

Pria hebat = Pria yang berani mengambil Komitmen dalam hubungannya, karena ia tak mau membuat Wanitanya lama menunggu kepastian
Jangan bangga sudah banyak berpacaran, karena itu tandanya kamu belum memiliki keseriusan dalam mempertahankan suatu hubungan.
Orang yang paling sulit dikalahkan adalah orang yang percaya kepada dirinya dan mengandalkan Tuhan.
Ketegaran berawal dari kesabaran. Kesabaran berawal dari penerimaan. Penerimaan berawal dari ketulusan.
Maaf sangat sulit diucapkan, tapi ia wujud terindah dari persahabatan, karena damai & bahagia yang kamu terima sebagai gantinya.
Jangan biarkan kekhawatiran menghambat langkahmu, atau kamu tidak akan pernah sampai kemanapun.
Segera ungkapkan perasaanmu pada dia yg kamu Cinta, jgn biarkan rasa ragu & gengsi membelenggu hati kecilmu.
Logika memang tau bagaimana membuat keputusan yang benar, tapi hatimu lebih tau apa yang membuatmu bahagia. Ikutilah kata hati
Kebahagiaan datang ketika kau percaya pada apa yang kau lakukan, tahu apa yang kau lakukan, dan mencintai apa yang kau lakukan.
Orang yang tidak dewasa berbuat salah, menutupinya, dan mengulanginya. Orang yang dewasa berbuat salah, mengakuinya, dan belajar darinya.

Nah itulah beberapa kumpulan kata-kata hitam putih trans7 yang bisa saya bagikan kepada sahabat blogger semua. semoga sedikit bisa bermanfaat untuk membuat hidup kita sedikit lebih baik. amin. mungkin untuk artikel pemanasan cukup sampai disini saja ya sob kapan-kapan di sambung lagi... happy blogging...


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

67 komentar

Sepertinya saya yang dapat pertamax nich :)

Balas

si botak ini emang pinter kalo ngebuat kata2 ya gan.. knapa gk jadi motivator aja ya ? hehe

Balas

Bijak bener nih kata2, tinggal aktualisasi nih..

Balas

sama sekali jarang nonton tv kaya ginian :D

Balas

Kata motivasi yang indah dan sangat mendidik
Semoga yang membawakan dan yang posting ini
Sebaik dan seindah kata motivasinya yah Mas Nady :) *smile

Balas

Seperi nya begitu deh Kang Heri, tinggal tuker aja point nya Kang :D

Balas

hahaha silahkan tuker poinya di toko-toko terdekat mas xixixixi

Balas

apa kita botakin kepala kita saja ya mas biar pinter buat kata-kata hahahaha

Balas

iya mbak.. tapi kalau tanpa kita lakukan atau prakteka juga nggak ada gunanya mbak kata-kata bijaknya hehehe

Balas

wiss sepertinya orang sibuk nih mas intan hehehe

Balas

amin mas saud terimakasih doanya, semoga sebaliknya juga baut mas saud ya hehehehe

Balas

dulu sering nonton sih tapi sekarang nggak

Balas

kok sekarang tidak lagi mbak.. memang kenapa mbak.? apakah ada acara lain ..?? hehehehe

Balas

motivator yg satunya lg juga botak kan?

Balas

Kl saya bukan sibuk, tp jam segitu sdh tidur... :)

Balas

Lg asik ngudang Hayyu aja... :)

Balas

He...he... jadi inget lagi tentang Hitam Putih yang kembali tayang saya ... Salut buat mas Nady ... tetap semangat blogging walau banyak halangannya ... 2 jempol dah ... :D

Balas

Benar" kata" yang sangat memotivasi..

Yang tuuh tuuhh punya pacar banyak...
Bangga karena woooww pacar bnyak.. Biasanya siih gitu :-D :-P

Balas

mas dedy pnter buat kata bijak ya..

Balas

saya suka no 4 dari bawah mas....yang pasti jangan sampai kehilangan baru mengeluh

Balas

Saia suka semuanya boleh ndak ya..??

Balas

hahaha tapi nggak total botaknya mas.. xixixixi

Balas

wah sehat donk mas pri ... kalau saya jam 1-3 malem baru tidur mas hehehe

Balas

wah hayyu kan sudah mas.. masak masih di kudang sih...

Balas

yah gimana lagi mas.. namanya juga hobby apapun halangannya yang berasa hehehe

Balas

hahaha iya mbak.. berarti playboy itu belum dewasa ya mbak hahahaha

Balas

iya mas.. tuh sampai botak mikirnya hehehe

Balas

mbak indah bener banget tuh...

mas dion boleh kok mas.. yang penting jangan suka dengan adminnya ya wkwkwkwkwk

Balas

Bener dalem bgt kata2 nya ya mas
Boleh colek satu kan ya :)

Balas

Orang yang paling sulit dikalahkan adalah orang yang percaya kepada dirinya dan mengandalkan Tuhan. Setubuh gan.

Balas

hayo hari ini udah pada kirim kata bijak belum siapa tahu menang

Balas

mantap bossssssssssssssssssssssssssss

Balas

sibuk ngurusin bapaknya hayu wkwkwk

Balas

wah luar biasa sekali mas kata-kata bijak nya. Memang jago banget om mario teguh kalau memberikan pencerahan dan motivasi serta inspirasi kepada semua orang ya :)

Balas

setiap kata-kata bijak diatas mempunyai makna yang sangat dalam
thanks mas Nady :)

Balas

wkwkwkwk saya setuju sama mas agus bg deh.. sepertinya begitu hahaha

Balas

semua juga boleh kok mas.. colek adminnya pun juga boleh loh wkwkwkwkwk

Balas

wow jangan setubuh donk mas... sebadan saja deh ya..? hahaha

Balas

walah gagal fokus nih mbak ririn hehehehe... ini kata-kata hitam putih mbak. bukan punya pak mario hehehe

Balas

oke mas.. sama-sama ya...?

Balas

sekarang untuk kata - kata bijaknya diambil salah satu yang penonton via twitter.

Balas

artikel yang bagus, sip dah...

Balas

wah berarti kita juga punya kesempatan untuk membuat kata-kata bijak yang keren ya mbak.. biar terpilih dan di bacakan di hitam putih hehehe

Balas

ijin comot kata kata bijak nya mas buat dibagikan sama teman teman saya

Balas

sayang ya gan , padahal bagus acaranya

Balas

sayang ya gan , padahal bagus acaranya

Balas

silahkan mas.. silahkan di comot saja hehhe

Balas

maksudnya apa ya mas..??

Balas

alhamdulillah mas,,,, udah normal kembali,,,
penderitaannya juga dah berlalu,,,, hehehe,,,

ayo,,,siapa yg suka gonta ganti pacar? ndang serius,,,

Balas

Ketahuan penggemar hitam putih sama si botak .. hehehe

Balas

Kata-kata'nya daleem banget.
Ijin copas buat status FB Boleeh ??

Balas

hahahaha play boy sama play girl mbak yang suka gonta ganti pacar xixixixi

Balas

hahaha iya mas.. pokoknya semua acara yang biki kita pintar saya suka mas hehehehe

Balas

silahkan mas.. oleh boleh saja kok hehehe

Balas

Bener mas, daripada acara yang kurang mendidik ..

Balas

pantas saja saya tidak bahagia, karena saya belum mengikuti apa kata hati.. huhuhu.. #edisigalaudiharisenin

Balas

waw ternyata mas Nady ahli membuat kata bijak... ckckckc jempol dah

Balas

saya gak apa lahdapet keduax juga

Balas

yang botak memang jempol ya mas

Balas

katanya yang bijak itu orang yang bayar pajak mas, mbak

Balas

saya njuga jarang nonton tv mas, maklum gak punya tv hehehe

Balas

kata-katanya sangat bagus sekali yah mas dan sangat bermakna , makasih sharingnya mas Nady :)

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger