logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Keuntungan Jika Rhoma Irama Menjadi Presiden

Keuntungan Jika Rhoma Irama Menjadi Presiden - Assalamu'alaikum sahabat blogger semua.. alhamdulillah kesehatan saya sudah membaik nih. setelah kemarin  tidak bisa ngapa-ngapain karena kesehatan yang down. nah pada kesempatan kali ini saya mau membahas tentang keuntungan jika rhoma irama menjadi presiden. tadi waktu saya nonton hitam-putih trans7 saya lihat ada beberapa keuntungan jika rhoma irama menjadi presiden.

Namun ini hanya lelucon saja dan tidak ada maksud apa-apa, setelah itu saya langsung coba cek di google tentang keuntungan jika rhoma irama jadi presiden. eh nggak taunya sudah banyak banget yang memposting ini. tapi tidak apa-apa deh sekalian belajar bersaing hehehehe. yuk kita simak keuntungan jika rhoma irama menjadi presiden berikut ini :

Keuntungan Jika Rhoma Irama Menjadi Presiden
Keuntungan Jika Rhoma Irama Menjadi Presiden

Keuntungan Jika Rhoma Irama Menjadi Presiden

1. Tunjangan pns akan bertambah karena ada tunjangan istri ke 1, 2, 3 dan 4
2. Lembur akan dihapuskan karena “BEGADANG” tiada artinya
3. Penduduk indonesia akan stabil karena tetap “135 JUTA JIWA”
4. Gelar pahlawan akan dirubah menjadi “SATRIA BERGITAR”
5. TNI akan kembali menjadi ABRI (Anak Buah Rhoma Irama)
6. Negara akan aman karena sudah tidk ada lagi “ADU DOMBA”
7. Penduduk indonesia akan sehat karena diwajibkan untuk “LARI PAGI”
8. Neraca pendapatan belanja negara akan aman karena menggunakan sistem ekonomi “GALI LUBANG TUTUP LUBANG ”
9. Negeri ini akan terbebas dari para jomblo karena ”HIDUP TANPA CINTA BAGAI TAMAN TAK BERBUNGA”
10.Menurunnya angka perselingkuhan, negara bebas dari PPerselingkuhan karena perhiasan dunia adalah "ISTRI yang SOLEHAH"
pilihlah bang haji rhoma irama, jika  tidak maka “TEERLAALUU"

Nah itulah beberapa keuntungan jika rhoma irama menjadi presiden. gimana sob anda tertarik untuk memilihnya.? karena katanya kalau anda tidak memilih "TERLALUUUU" hehehe. yah tentunya ini hanya lelucon dan kreatifitas anak bangsa. seandainya bang haji bisa mewujudkan lelucon itu semua ya bagus deh. jadi saya nggak JOMBLO lagi wkwkwkwkwk.

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

75 komentar

banyak kemajuan ya mas kalau bang Rhoma jadi presiden :) ada satu lagi mas yaitu gak ada orang korupsi karena semua koruptor pada bilang ku tak mau tak, hehehe :D

Balas

iya mas.. kan emang lelucon saja mas..? :D

Balas

hahaha :D bener-bener tuh mbak.. dan nggak ada yang minum mirasantika lagi ya mbak hehehe :)

Balas

Apalagi kalo wapresnya Farhat Abas pasti lebih keren lagi wkwkwkwk :)

Balas

waah, kalau urusan yang beginian saya tidak berani berkomentar banyak mas
takutnya terjadi kesalah pahaman :)

Balas

wah jangan mas.. entar presidenya sibuk nyanyi wapresnya sibuk twitteran lagi :D

Balas

hehehe oke deh mas.. tapi ini kan hanya lelucon saja mas.. anaknya rhoma irama si "Rhido rhoma saja tau ini malah dukung kok mas.. hehehe :D

Balas

hhehehhe =D Saya tertawa jangan yah Mas Nady..?
Lucu artikelnya alias Kagugu hahhah. bisa aja ni Mas Nady
KalAU Bang H.Rhoma nya tau bisa gak di ajak ngomong sebulan deh
Hati-hati lho Mas Bang Haji juga punya web site lho hahhaha :D

Balas

Ikutan mesam-mesem di artikelnya Mas Nady akh
Sambil ngilangin penat, salam sukses Mas Nady :-bd

Balas

wah bang Rhoma punya visi yang luar biasa yah mas untuk jadi Presiden :)

Balas

hehehehe... owgh saya baru tahu kalau Mas Nady masih Jomblo.. hehehehe...hm sangat Kreatif nich isi Postingannya... mantap mantap.... saya sampai tertawa baca postingannya Mas...

Balas

Ha,, ha, ha,,, ha,,, Satu jari telunjk, namun sisanya banyak juga tuh kang :D

Salam

Balas

hahaha, ada-ada aja nih gan. lumayan menghibur artikelnya =D

Balas

hahahaa... kalo yang lain saya udah sering denger sob, tapi yang nomer lima baru dari sini ABRI = anak buah Rhoma Irama, boleh banget tuch gkgkgkgk!

Balas

saya bagian meluk meluk dan kecup basah yang lagi mesem mesem ah....

Balas

semoga si rhoma yang jadi presiden, dan yang pernah bikin tulisan ke'ginih ditangkapin dan dimasukin bui, masuk kategori pasal "makar" terhadap pemimpin negara....
sukuriiinn....;o)

Balas

haha.. asyik sepertinya nih membayangkan mr. rhoma jadi presiden ngejalani misinya yang kocak ini.. :D

Balas

TERLALU , kata tersebut dulu pernah jadi trend banget mas

Balas

wah... yg pk template mas Kompi banyak juga ya....

Balas

kebetulan yang lagi mesam-mesem tepat di atas kang lembu tuh mas saud... hehehe kalau saya nggak mesam mesem kok kang.. cuma senyum paling manis ajah hehehe

Balas

hehehe aman kok mas.. mas rido rhoma saja sudah mesam-mesem tau tulisan ini mas.. jadi bang haji pasti juga senyum senyum deh hehehehe

Balas

iya mas.. seandainya semua itu terjadi pasti damai ya mas masyarakat indonesia.. tidak ada "Adu domba" lagi hehehehe

Balas

waduh jangan keras keras ngomong jomblonya ya mas.. saya takutnya ntr di krubutin cewek hehehehe

Balas

sisanya cuma 4 kalau nggak salah mas hehehe

Balas

terimakasih mas... yah semoga saja yang lain juga terhibur seperti mas irvan ya..?

Balas

hahaha iya mas.. soalnya nggak masuk lagu lagu hitz nya bang haji hehehe

Balas

wkwkwkwkwk.. kang lembu tega nih.. kalau saya ikut nyoblos dia gimana kang. kan saya juga bantu dia dapetin kursi hehehehe :P

Balas

kalau bisa terwujud semua saya akan milih bang haji mas hehehe

Balas

iya mbak.. dan sampai sekarang juga masih banyak yang pake kok mbak..?

Balas

hehehe iya mas.. soalnya seo banget mas.. page viewnya meningkat dan beberapa artikel yang di kunjungi merata..

Balas

Terlaaluu kreatif postingannya Kang, heeee.....heeee....
nemu aja Kang artikel unik dan menggelitik

Balas

Harus milih bang haji ya mas biar begadang tiap malming la trus siapa yang bayar????begadang gratisan gitu

Balas

hehehehehe,,,,
moga bisa nangkring di halaman pertama aja mas,,,,

Balas

hehehe iya mas.. kemarin lihat di tv, langsung deh di cari di google hehehehe

Balas

kalau milih bang haji ya nggak begadang donk mbak.. kan "begadang taka ada gunanya" hahahaha

Balas

amin.. alhamdulillah dah masuk halaman pertama kok mbak :D hehehe

Balas

waw banyak sekali ya keuntungannya. tapi kalo nggak usaha ya tetep aja jomblo, wkwk :D

Balas

Keren mas. Tapi kalau yg jadi presidennya mas nady gimana ya? Seluruh warganya harus punya akun blogger sepertinya :D

Balas

begadang boleh saja
asal ada perlunya :D

Balas

tadinya saya mau pake template ini juga. tapi ah, gak jadi.. wkwk :D

Balas

hehe saya juga nonton acara tersebut,walau lelucon taoi terasa pas yah hehehe

Balas

wah... lumayan nih buat hiburan, hehehe....

Balas

hahaha MEMPESONA banget tuh,,,,

Balas

luar biasa mas judul lagu-lagu nya jadi keuntungan kalau bang haji jadi presiden ya :D

tapi kelihatan nya dia mau nyalon capres beneran tuh :)

Balas

Capres dari PKB. Partai Ksatria Bergitar,

Balas

nanti presidennya nyanyi terus gimana coba hehe...

Balas

wah kenapa nggak jadi mbak.. kalau pake template ini pageview nya meningkat loh mbak..? :D

Balas

begadang boleh saja kalau ada artinya mbak wkwkwkwk

Balas

hahahaha ora popo kenapa mas..?

Balas

wkwkwkwkwk... yaudah entar saya usaha deketin mbak elsa ajah deh :D

Balas

hahaha iya donk mas.. biar semua warga dapet ilmu baru, mas adit saya jadikan wakilnya ya hehehehe

Balas

iya mbak.. pas dengan lagu-lagu bang haji heehe

Balas

Ha...ha.. itu dia Maz, unik kan :D

Balas

hehe ada ada saja nih mas nady

Balas

apanya yang mempesona mas..? saya ya.? wkwkwkwkwk :D

Balas

bukan kelihatanya mbak.. tapi emang beneran mau nyapres hehehehe

Balas

wah pas banget ya mas..? heehehe pkb parta ksatria bergitar hahaha

ya kita sebagai warganya ya harus berjoget terus mas hehehe

Balas

pasti terhibur, kan lucu itu :D

Balas

siap-siap rakyatnya diajak berkelana terus ya mas

Balas

untuk hiburan saja kok mas./?

Balas

terus negara bakalan jadi apa ya mas..?

Balas

waduh.. kalau berkelana saya nggak ikut deh mas... hehehe

Balas

wah tapi jangan lama-lama nyengirnya ya mas... ntr ada yang kalah bersinar loh hehehe :D

Balas

hahaha, kalau begitu saya tidak akan pilih beliau ini jadi presiden
saya milih jokowi mas
:D

Balas

mesem thok sob, hehehehehehe

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger