logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kata-Kata Mutiara Ala Caisar Yks (yuk keep smile)

Kata-Kata Mutiara Ala Caisar Yks (yuk keep smile) - Assalamu'alaikum sahabat semua. tentu kalian semua sudah mengenal yang namanya caisar aditya putra kan? orang yang mempunyai goyangan fenomenal yang sempat menggerkan indonesia bahkan dunia (lebay). Caisar adalah orang yang di kenal memiliki goyangan unik enerjik dan kayak kesetrum kejang-kejang gitu deh. hehe

caisar aditya putra


Namun goyangan kejang-kejang caisar mampu menghipnotis masyarakat indonesia, Dan masyarakat kini banyak yang membuat video goyang caisar buka dikit joos dan menguploadnya di beberapa jejaring sosial termasuk youtube. hingga saat ini caisar sudah menciptakan banyak goyangan goyangan yang ngetren di antaranya Buka Dikit Jos, Kereta Malam, Simalakama, Pokoke Joged, dan lain-lain.

Selain goyangan khas caisar juga mempunya banyak kata-kata mutiara, Namun seperti yang sahabat ketahui kata-kata mutiara ala caisar ini sangat berbeda dengan kata-kata mutiara pada umumnya. kalau kata-kata mutiara pada umumnya memberikan kata-kata yang romantis, indah, dan penuh makna. kata-kata mutiara ala caisar ini terkesan hanya untuk lelucon saja. dan di akun twitternya @caisar aditya putra dia juga meminta pada followernya utuk mengirim kata-kata mutiara lucu untuk kuis di yks. dan berikut ini adalah beberapa kata-kata mutiara ala caisar yks (yuk keep smile)

 # Kata-Kata Mutiara Ala Caisar Yks (yuk keep smile)

  • Keindahan masa kelam mu dapat ku gantikan dengan suhu yang dingin dan dapat memberi uang kepada tukang sayur
  • Otak bekerja untuk berfikir, namun mata dapat melangkah dan berlari lebih cepat 
  • Didalam jiwa yang lemah terdapat susunan artikel kekuatan iron-men
  • Untuk merelakan aku butuh batang pohon tebu untuk menginspirasi wajahmu
  • Jiwaku hanya untukmu, namun di mataku kamu adalah seorang keindustrian pangan 
  • Kesalahan yang ku alami sama dengan keindahan paras wajah kecantikan nenekmu
  • Menghargai dirimu saja dengan mengembalikan harga jual beliku
  • Sayangilah orangtuamu karena orangtuamu bukan orangtuaku
  • Kalau udah salah ya salah aja ,karna kesalahan datang pada saat matahari mulai tenggelam
  • Cewek/Cowok yang KW pake Mobil ,Kalo Cewek/Cowok GO pake Motor yang gak ada Stang-nya
  • Berterima kasih kepada kedua orang tuamu, sebab tanpanya kalian adalah imigran termorex part 2
  • Mengalah bukan berarti kalah dan menangis adalah satu-satu nya senjata makan tuan 
  • "surga berada di telapak kaki ibu maka cintailah usus mu minum yakult tiap hari"
  • Beribu-ribu burung di dunia,enakan minum susu pake mangkok 2 juta rupiah
  • air adalah sumber kehidupan karenanya minumlah racun memakai antena orari.

Nah itulah beberapa kata-kata mutiara ala caisar yks yang bisa saya bagikan kepada sahabat semua. bagaimana nih menurut kalain kata-kata mutiara la caisar yks ini. saya harap kalian tidak naik darah saat membaca kata-kata mutiara ala caisar yks di atas ya..? sebenrnya masih banyak sih kata-kata mutiara ala caisar yks nya. namun saya takut nanti kalau saya tampilkan semua, kalian bisa setres dan gila hahahaha 


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

54 komentar

Keren sangat Mas Nady kata-kata mutiaranya,, pandai sekali yah
Mas Nady rangkai nya saya simpan yah Mas buat mengisi buku
harian saya makasih atas artikelnya :)

Balas

Asyik dapat kata mutiara dapat pula Pertamaxnya
Saya tabung lagi akh biar persediaan penuh selamat beraktivitas :-d

Balas

wah suka nonton yks ya mas :D

Balas

kayaknya mas Nady juga nge fans sama Cesar ya :d

Balas

kok wajahnya mirip sama capres dari parpol kuning mas

Balas

kata - katanya sanga bijaksana sekali mas, bisa di jadikan motivasi untuk menambah semangat tuh. thanks mas Nady :)

Balas

Koleksinya mantap mas nady.tp saya kok masih heran ma caisar sebenarnya tu orang genep gak sih apa emang di buat buat ato gmn ya. Cuma aneh aja.

Balas

hehe, lucu-lucu juga kata2 mutiarany cesar :)

Balas

Dari kata-kata mutiaranya saja bisa mebuat kita tertawa, apalagi lihat orangnya ya ? he,, he,, he,,,

Salam

Balas

gokil sekali kata mutiaranya hehe...

Balas

yee mas saud gimana sih.. itukan kata kata caisar mas bukan saya yang merangkai wkwkwkwk :D

Balas

silahkan mas .. tapi jangan di simpan terus di jual ya hehehe

Balas

iya mas.. daripada sinetroon saya lebih suka nonton yks hehehe :D

Balas

hahaha bukan ngefans mas.. tapi unik saja kata-katanya hehehe

Balas

wkwkwkwk iya ya mas.. saya barunyadar malahan mas.. hahaha mas agus jeli banget ngeliatnya :D

Balas

wkwkwkwk... motivasi untuk apa nih mas... sudah baca kata-katanya apa belum mas hehehhe :D

Balas

hahaha ya dibuat-buat donk mas.. namanya juga artis yang mempunyai ciri khas hahahaha :D

Balas

hahaha iya mas.. pusing kalau di fikirin beneran hahaha :D

Balas

iya mas.. tapi rada pusing kalau mikirin kata-kata caisar mas.. jadi di dengerin saja dan nggak usah di fikirkan hehehe :D

Balas

namanya komedian ya begitu deh mas kata-kata mutiaranya hehehehe

Balas

wah hebat juga ya caesar punya banyak koleksi kata kata mutiara ;)

Balas

Bener bener hebat deh caesar... mantab gan

Balas

hahaha ya gimana nggak banyak mbak lawong begitu kata-katanya wkwkwkwk :D

Balas

wkwkwkwk mang yono mau ikutan buat kata-kata mutiara seperti itukah hehehe

Balas

Sulit juga untuk memahaminya, hehe... kata mutiara cesar emang mantap

Balas

ah mas nady ini pura pura tidak tau ajah nih.....
kalau kata mutiara dari mas nady apaan?

Balas

sayangilah orang tua mu, karena orang tua mu bukan orang tua ku.. haha :D

Balas

Kata-kata mutiara yang koplak hahahaha.

Ini saya baru bisa masuk Mas hehehehe....

Balas

Bahahah.. Ngga nyambung si Caisar, cuma bikin banyak orang ketawa :D

Balas

Wow, ternyata selain pinter joget juga pinter membuat kata mutiara ya ?

oh iya kak, kunjungi juga blog sederhanaku ya ?

Balas

berkunjung dirabu sore yang cerah, salam

Balas

hmmm saya nggak bisa bikin kata-kata mutiara mas... wes pokoknya saya itu nggak romatis hahahha :D

Balas

hahaha iya mas.. memang tidak bisa untuk di pahami mas hehe :D

Balas

hahaha tapi emang bener kan mas..?? sayangilah orang tuamu karena orang tua mu bukan orang tuaku wkwkwkwk

Balas

kenapa ya mas kok nggak bisa di buka sebelumnya hehehe

Balas

iya mbak.. kata-kata mutiara sampai cara di berbicara juga susah di mengerti hehehe :D

Balas

wah pinter buanget mbak pokoknya... tapi di baca dulu donk mbak kata-kata mutiaranya hehehe :D

Balas

terimakasih mas.. tapi di sini nggak cerah mas... :D

Balas

Memang memainkan logika kata nih. Tapi harus yang dimengerti secara berulang.

Memang caisar bukan orang pintar tapi orang beruntung.

Banyak orang yang ga paham logikanya hehe

Balas

Thanks, we appreciate your articles. Good day! DB Product Review

Balas

iya walaupun kata-kata mutiaranya terkesan ngawur namun lucunya itu mengalahkan kengawuranya itu sendiri hahaha

Balas

hehehe iya mas.. sepintar apapun orang, masih kalah sama orang beruntung ya mas...? :D

Balas

iya mbak.. kengawuranya itu malah menjadi ciri khas caisar hehehe :D

Balas

numpang ngopi mas, serambi liat liat posting Kata-Kata Mutiara Ala Caisar

Balas

ternyata dibalik kekonyolannya juga ada kata mutiaranya ya sob

Balas

wah bagus bagus mas kata mutiara nya, hebat ya caesar bisa terkenal getu. Pasti karena goyang nya ya mas yang josh hehe :D

Balas

Ane taunya cuma liat caisar goyang doank gan, bisa bikin kata bijak juga ya ternyata, keren dah.

Balas

Kata mutiara membingungkan dan susah diartikan
Hahaha

Caisar emang gokil

Balas

Asli saraf......wkwkwkkwk

Balas

awal nya saya gondok banget saat liat caesar merangkai kata-kata, tapi gatau nya malah jadi icon jawaban 'benar atau salah' dalam setiap kuis :)

Balas

gila bener. ternyata caisar yks piter motivasi...mantep deh.

Balas

saya mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH WITJAKSONO yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang saya pasang bisa tembus dan ALHAMDULILLAH kini saya sekeluarga sudah bisa melunasi semua hutang2 kami,sebenarnya saya bukan penggemar togel tapi apa boleh buat kondisi yang tidak memunkinkan dan akhirnya saya minta tolong sama MBAH WITJAKSONO dan dengan senang hati MBAH WITJAKSONO mau membantu saya..,ALHAMDULIL LAH nomor yang dikasih semuanya bener2 terbukti tembus dan baru kali ini saya menemukan dukun yang jujur,jangan anda takut untuk menhubungiya jika anda ingin mendapatkan nomor yang betul2 tembus seperti saya,silahkan hubungi MBAH WITJAKSONO DI 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
KLIK=>>> http://togelsingapu.blogspot.com/

Balas

waduh.. kok nggak nyambung ya..hihi
apa cuma saya..

salam kenal dari
leggingwudhupelangi.blogspot.com

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger