logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tempat Parse HTML

 
Parse HTML
Parse HTML
Parse HTML - Assalamu'alaikum sahabat semua. pada kesempatan kali ini saya mau memberi tempat untuk memparse HTML. Biasanya parse HTML ini di gunakan untuk memparse kode iklan agar bisa di tampilkan di dalam postingan. karena jika kode iklan tidak di parse, maka iklan tidak mau tampil di halaman posting. 

Maka dari itu saya menyediakan tempat untuk memparse HTML. soalnya saya sendiri juga sering memparse kode iklan untuk saya tampilkan pada halaman posting blog saya ini. oke deh langsung saja untuk cara memparsenya, silahkan sahabat paste kode iklan sahbat di kolom yang sudah saya sediakan di bawah ini. lalu klik Convert.



Semoga tempat parse HTML ini bisa bermanfaat untuk sahabat semua yang ingin memasang iklan pada halaman postingan nya.  selamat menikmati ya sob. hehehe
 
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

58 komentar

langsung saya coba deh mas parse ini, thanks mas Nady sudah berbagi ilmu
:D

Balas

maaf yaa sobat - sobat sekalian saya amankan dulu Pertamaxnya
:D

Balas

silahkan di coba mas fernando.. semoga bermanfaat ya mas.. oya pertamx naik loh mas.. hahahaha :D

Balas

Tempat prase html untuk iklan yang cepat dan baik bagi para publisher blog.

Salam

Balas

iya mas.. hehehe kebetulan ini produk google jadi di jamin deh mas hehehe

Balas

Malam Mas Nady, lha ini yang saya cari Mas Parse html kaya nya
Mudah di gunakan ijin coba yah Mas terima kasih atas Tutorialnya :)

Balas

Tolong sisain buat saya sekeclak saja pertamax nya Mas Ferdon
Agar saya bisa memasang parse Html nya Mas Nady yah.,,? =D

Balas

wah saya nggak ikutan loh mas kalau nggak di bagi pertamax nya hehehehe

Balas

Mudah sekali ya Mas....
Cara bikinnya itu gimana Maz :)

Balas

saya sudah praktek mas makasih

Balas

wah kalo gitu tinggal di bookmark aja nih, biar memudahkan kalo pen parse

Balas

yang pertamax dapat kiriman ubi sekarung deh

Balas

udah lama ngga pernah parsein HTML deh...jadi tergoda untuk parse supaya seringan kapas gituh deh.

Balas

ijin bookmark gan mksih hehe

ditunggu kunjungan baliknya gan

Balas

Waah ternyata mas nady juga menyediakan tempat untuk mem parse html ya?? mantap

Balas

untuk parse sendiri itu fungsinya buat apa ya sob??

Balas

Thanks mas Nady, sharingnya :)
Penjelasannya juga singkat, jelas dan bermanfaat ^_^

Balas

keren gan caranya, nanti dicoba deh :D

Balas

wah tambah keren aja nih Mas :)

Balas

Ini parse HTML dari google ya Kang? Thank's

Balas

buat parse html memang saya sering butuhkan kemarin sempet bingung juga cari-cari, sekarang bisa lebih mudah nih tinggal datang kemari, makasih mas :)

Balas

wah mas fernando bakalan jadi juragan ubi nih kalau gitu kang hehehe

Balas

silahkan di coba saja mas saud.. cukup mudah kok mas cara penggunaanya hehehe

Balas

wah cocok banget ini mas tempat parse nya. Jadi bisa parse kode html dengan mudah ya apabila ingin pasang kode ke Edit Template. Bagus mas tools nya. Lanjutkan Good job deh ;)

Balas

wah boleh juga nih Mas Nady,langsung saya kan mencobanya mas,terimakasih sudah menyediakan tempat Parse HTML,,,,,,
Nice post

Balas

keren bos... sepertinya ini cocok untuk parse adsense, tapi sayang saya tidak punya adsense, hehehe.......

Balas

oh begitu toh,awalnya saya bingung ( maklum masih awam ) tapi setelah dicermati saya jadi faham tentang memparse HTML ini.Terimakaish mas Nady saya jadi tambah pengetahuan...

Balas

iya mas.. cara bikinya juga mudah kok mas.. nanti akan saya share deh

Balas

sip deh mbak mbak indah... suskses terus ya mbak...?

Balas

silahkan di bookmark saja mbak.. semoga bermanfaat ya..?

Balas

seringan kapas.??? maksudnya gimana ya kang saya gagal paham nih hehehehe

Balas

terimakasih kembali mas.. di tunggu saja kunjungan baliknya ya.?

Balas

iya mas yahya.. soalnya kadang saya membutuhkannya hehehe

Balas

untuk merubah kode iklan mas.. biar bisa tampil di halaman posting

Balas

terimakasih cak oni..?

Balas

terimakasih mbak dewi.. semoga bermanfaat ya mbak.?

Balas

oke mas.. silahkan di coba mas

Balas

yang tambah keren adminya kan mas... bukan blognya haahahaha

Balas

iya mas.. ini produk google mas...

Balas

iya mas.. saya juga begitu, setiap mau parse harus cari cari dulu tempat parse html nya.. makanya sekarang saya bikin sendiri mas hehehe :D

Balas

iya mbak.. biar saya tidak harus cari tempat lagi setiap mau parse html hehehe

Balas

sama-sama mas dede.. silahkan di coba dan semoga bermanfaat ya mas..? :)

Balas

hehehe sama mas.. adsense saya juga belum mau nongol di blog ini wkwkwkwwk :D

Balas

bisa jadi alternatif ni mas, tampilan parse nya juga kelihatan menarik dan simpel untuk di gunakan

Balas

bookmark dulu, masalahnya belum di terima di adsense, moga aja keterima

Balas

BookmarKs .biar lebih mudah&cepat Parse HTML nya,.trims

Balas

kalo untuk adsense bisa mas?

Balas

oke sama-sama mbak tika :)

Balas

sama-sama mbak eis, semoga bermanfaat ya.?

Balas

iya mas arie.. lagian biar nggak bingung lagi kalau mau parse kode nya.. hehehe

Balas

ini juga bisa untuk kode iklan lainya kok mas... semoga adsense nya cepat di terima ya mas..?

Balas

silahkan di bookmark mas agus.. semoga bermanfaat ya.?

Balas

bisa donk mas.. kan ini tempat parse nya produknya google hehehe :D

Balas

saya malah biasanya parse di situs blogcrowd.com mas untuk parse kode adsense. Tapi sekarang bisa parse di blog nya mas nady ;)

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger