logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Menghubungkan Twitter Dengan Facebook

Cara Menghubungkan Twitter Dengan Facebook - Assalamu'alaikum sahabat blogger tercinta. pada postingan sebelumnya saya sudah berbagi cara menghubungkan google+ dengan twitter. dan kali ini saya akan berbagi Cara Menghubungkan Twitter Dengan Facebook.

Cara Menghubungkan Twitter Dengan Facebook

Sebenernya cara menghubungkan twitter dengan facebook ini sudah lama banget saya ingin post, tapi karena belum sempat ahirnya sekarang baru sempat post dan parahnya sekarang sudah banyak yang tau hahahaha. tapi yowes lah nggak ada masalah yang penting update..

Dengan menghubungkan Twitter Dengan Facebook secara otomatis semua post di twitter akan di share di facebook, dengan begitu semakain banyak yang melihat post atau setatus anda di twitter, nah karena kita seorang blogger ini bisa kita manfaatkan untuk meng-share artikel-artikel blog kita. Artikel blog kita yang tadinya kita share di twitter secara otomatis akan di share ke facebook.


Cara Menghubungkan Twitter Dengan Facebook

  • Pertama silahkan sobat log in ke akun twitter sobat
  • Selanjutnya silahkan klik profil atau bisa langsung ke sini https://twitter.com/settings/profile
  • Setelah terbuka profilnya, silahkan scroll ke bawah dan klik Hubungkan Ke Facebook dan kemudian kalau sudah selesai menghubungkan jangan lupa klik simpan. untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini :

Menghubungkan Twitter Dengan Facebook

Nah itulah cara menghubungkan twitter dengan facebook. bagaimana masbro mbakbro, mudah bukan caranya menghubungkannya. jika ada pertanyaan silahkan bertanya pada komentar di bawah. semoga bermanfaat dan happy blogging..


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

51 komentar

Hore dapat juga ternyata....
Dengan menghubungkan Twitter Dengan Facebook maka ngak perlu repot lagi bikin banyak setatus :)

Balas

akun twitter saya, jarang saya pakai mas. cuma buat share artikel saja..xixixi

Balas

iya mas.. cukup buat setatus di twitter maka akan menjadi status juga di facebook hehehehe

Balas

wkwkwkwk nggak ada bedanya dengan saya mas.. nggak status lain di twitter saya selain artikel blog hahahahaha

Balas

ternyata facebook bisa dihubungkan dgn twitter ya mas, baru tahu saya hehehe :D

makasih infonya :)

Balas

Twitter saya jarang di buka Mas Nady, coba yah
Trik nya terima kasih Mas salam sukses

Balas

Menarik yah Mas Nady, jika Twitter di hubungkan ke Facebook
Saya akan coba akh. terima kasih sudah berbagi trik bermanfaat

Balas

thanks infonya, nice artikel

Balas

waw mantab nih cara menghubungkannya... Face dan twitt saya dah berhubungan belum ya, jangan - jangan masih pisah Ranjang wkwkwkwk

Balas

Kalo saya Dari Facebook kuhubungkan me twitter tp harus rela di public kalo ga tak berfungsi, jd dr fanpage fb, ke Twitter ;)

Balas

Ternyata cukup mudah juga ya Mas, saya mau nyoba ah :)

Balas

Makasih infonya mas Nady, tak coba deh ..

Balas

bisa jadi alternatif kalo password lupa bisa pake yang itu :)

Balas

ternyata sangat mudah ya mas?

Balas

kalau saling berhubungan jadi lebih rame ya mas....asyik nih tipsnya boleh saya cobain

Balas

Langsung praktek.trims

Balas

kalau menghubungkan blog dengan facebook bagaimana mas, jadi tiap kali kita bikin posting otomatis mengupdate

Balas

Hehehee ini salah satu orang yg belum tahu cara menghubungkan twitter dngan fb..
Terima kasih ya mas nady..
Bisa dicoba nihh
Tapi sayangnya aku nggak peenah online twitter..

Lain kali posting cara menghubungkan fb dengan google+ yaa mas

Kutunggu

Balas

ternyata bisa dihubungin juga ya mas..saya bru tahu

Balas

Dulu sudah pernah pakai aplikasi ini, cukup seru :)

Balas

silahkan di coba saja mas saud, semoga sukses hehehe

Balas

bisa mbak.. gampang kalau twitter dengan facebook kok mbak hehehe

Balas

wah ya di buka donk mas.. nanti di buka orang lain nyesel loh hahaha

Balas

wkwkwkwk wah twitter dan facebook mang yono sudah mirip seperti artis saja ya mang hahahaha

Balas

oh dari fp ke twitter ya mbak anis.. wah keren tuh mbak..

Balas

sangat mudah mas yobert,, silahkan di coba saja mas.. hehehe

Balas

sama-sama mas isnaeni.. silahkan di coba mas...?

Balas

hehehe tapi nggak mungkin lupa pasword deh mas.. lawong mas intan aktif terus kok hehehehe

Balas

sangat mudah banget mbak hehehe

Balas

iya mbak.. dan tidak tertutup kemungkinan ada yang penasaran dan masuk blog kita jadi tambahan traffik deh hehehehe

Balas

silahkan di coba dan semoga berhasil dengan mulus ya mas hehe

Balas

silahkan mas agus

Balas

kalau itu pake networkedblog kalau nggak salah mas.. langsung bisa puis twitter dan fb hehehe

Balas

hehehe oke mbak muya. silahkan di tunggu saja.. tapi kira-kira ada apa tidak ya mbak hehehehe

Balas

bisa mas.. silahkan di coba saja hehe

Balas

iya mbak memang seru... cukup buat satu status di tweet di fb juga muncul hehehe

Balas

wah sekarang bisa terhubung yah dari twitter ke facebook, caranya juga sangat mudah, makasih sharingnya mas :)

Balas

selamat siang sobat. Artikel nya sangat bermanfaat sekali sobat tentang cara menghubungkan twitter dengan facebook ini. Saya malah baru tahu sobat tentang informasi ini soalnya saya nggak punya akun 2 sosial media tersebut. Izin praktek sobat informasinya. Terimkasih sobatku

Balas

Cara menghubungkan twitter dengan facebook tutorialnya lebih mudah ya Mas.

Salam

Balas

iya mas caranya sangat mudah banget kok mas... hehehe

Balas

silahkan di praktekin kalau gitu mas.... semoga berhasil ya..?

Balas

iya mas... cukup masuk pengaturan di twitternya saja hehe

Balas

wah kayaknya perlu di coba ni genk. makasihyut ok.

Balas

silahkan di coba saja mas sella... hehehehe

Balas

kunjungan mas, lama g maen ksini, hehe
kbtulan cara ini sudah tau lama mas, smoga bermanfaat buat yg lain :)
mampir ya mas d postq yg baru :)

Balas

Kata temen saya nih mas
Kalo menghubungkan twitter deg FB sangat rentan gitu...
Tapi alasan nya saya tidak tahu

Balas

oke mas.. di tunggu saja kunjungannya ya mas.. kebetulan saya masih sibuk di dunia nyata mas hehehe

Balas

rentan kenapa mas.. saya sejak 2010 sampai sekarang menghubungkan tidak ada masalah kok mas...??

Balas

dah dicoba sob... thanks ya

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger