logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Video Ustadz Hariri Ngamuk

Video Ustadz Hariri Ngamuk - Assalamu'alaikum sahabat blogger semua.. pada kesempatan kali ini saya mau berbagi video ustadz hariri ngamuk yang sekarang lagi heboh dan menjadi top pencarian di google indonesia. saya sih nggak tau masalah sebenernya bagai mana, namun katanya sang ustadz tidak bisa menahan emosinya.

Ustadz Hariri

Tapi menurut beberapa sumber yang saya dapatkan dan melihat di acara hitam putih trans7, sang ustadz dan penjaga sound system (Entis) kini telah berdamai dan saling memaafkan, subhanallah indahnya.  Yah kita sama-sama ambil hikmahnya saja, dan jangan melihat atau agama dalam kasus ini, tapi lihatlah kalau ustadz hariri juga manusia biasa sama seperti kita yang terkadang tidak dapat menahan emosi. Semoga tidak ada hal hal negatif untuk agama islam terkait dengan kejadian ini.. amin.

Dan untuk sahabat yang ingin melihat video ustadz hariri ngamuk ini silahkan lihat video di bawah ini, semoga bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ya.? AMIN.


Itulah vedoe ustad hariri ngamuk yang memang lagi heboh di masyarakat indonesia. sekali lagi jangan terpengaruh dengan kelakuannya karena sang ustadz hariri juga manusia biasa seperti kita yang terkadang tidak bisa mengontrol emosi. 


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

78 komentar

mmg manusiawi, tp krn labelnya sdh ustadz semestinya dia jauh lbh bs menjaga diri...

sangat disayangkan ya?

Balas

bener banget mas.. seharusnya memang sang ustadz harus lebih bisa mengontrol emosinya. apalagi masalahnya hanya karena ucapan dari si entis saja..

Balas

Ternyata ustadz juga manusia

Balas

Saya mengikuti informasi Ustad Ngamuk ini dari YOUTUBE dan juga situ berta ONLINE lainna, Walaupun sang Ustad sudah memberikan Klarifikasi, dan menyatakan permohonan maafnya kepada yang bersangkutan, HUKUM harus tetap ditegakkan, COPOT saja gelar Kyai atau USTAD nya kalau sudah begini. Tidak memberikan contoh yang baik bagi lainnya.

Balas

Saya nonton live nya di hitam putih, ustad hariri meminta maaf pada yg bersangkutan dan kepada sluruh soundman di indonesia.. Sy pribadi berpikir bahwa kecenderungan manusia Indonesia pd umum nya ketika menyaksikan hal seperti ini itu membuat saya teringat PERTENGKARAN SEORANG ADIK dan KAKAKNYA. Orang tua selalu membela adik karena bpikir bhw kakak sudah besar dan mengerti. Padahal ada kalanya seorang kakak hanya melindungi dirinya, dan sang kakak ini jg perlu dijaga psikologinya untk merasa di salahkan. Sy tidak bmaksud membela siapa2, hanya bermaksud untuk membuka pola pikir lain dalam menilai sesuatu.. #tidur zzzzzzzzzz

Balas

Saya lihat langsung video nya Mas Nady walau sebelumnya sudah
Tau dengan video ustadz yang mencoreng nama semua Ustadz
Di berbagai kalangan, entah apa kata bagi mereka yang awam dengan
Agama seperti saya. seorang ustadz saja. sosok dan figur nya
Ndak bisa mengayomi. jemaah nya. waduhh nusa nusa hhehhehe :D

Balas

Tak ada Rotan SOLAR pun pun di sedot Mas Nady khkhkhk
Salam sukses Pak Ustadz Nady heheh :D

Balas

Itu namanya star sindrom om ..baru bisa masuk tv aja dah gaya dan ngerasa paling top

Balas

Saya minyak tanah ajah kalo ada :)

Balas

Buat apa berceramah, kalo belum bisa mengendalikan dirinya sendiri... he.
Menjadi ustad tidak harus menjadi jawara.

Kepala boleh panas, tetapi hati harus tetap dingin. Biasanya semakin tinggi ilmunya semakin rendah hatinya.

Berhubung sayah ilmunya masih dangkal jadi dengar begini suka emosian :D

Balas

Ampuuun duaaah, dah diembat semua masa saya cuma kebagian minyak jelantahnya doang nie, piye kuwi? :D

Balas

Gelar ustadznya patut dipertanyakan tuh...

Balas

walaupun sudah meminta maaf tapi sudah terlanjur di cap jelek sama masyarakat.. Pamornya bisa-misa akan meredup ya mas

Balas

Menahan emosi memang sangat diperlukan...
apalagi di jaman sekarang ini..katanya era modern seperti ini tingkat stress yang melanda manusia begitu tinggi, yang bisa menyebabkan tidak terkendalinya emosi
....memaafkan kata yang sering terucap belakangan.... but. Apapun kesalahan seseorang bukankah lebih bila kita Maafkan dengan ikhlas..Buat yang diberi maaf juga dapat dijadikan pelajaran untuk tidak mengulanginya lagi ...

Balas

kalau saya yang di gitukan udah saya libas tu orang mas, gak peduli mau ustad atau apalah persetan kalau buat saya mas, kecuali jika kedua orang tua saya yang memperlakukan hal tersebut, baru saya akan tunduk dan tidak akan melawan

Balas

waduh padahal disana ada anak-anak, kasian mereka kalau sedari kecil sudah melihat langsung praktik kekerasan, akan membekas terus di ingatan mereka.. :3

Balas

Saya saja bukan ustad bisa sabar masa udah jadi ustad ga bisa, cuma karna sound, berarti saat dia ceramah pada ngobrol sendiri dan ga gubris karna cara ceramahnya ga menarik perhatian jd merasa kurang diperhatikan jadi minta suara dikeraskan :D

Balas

moga prilaku si hariri yang ternyata udah jadi kebiasaannya bersikap sombong jadi ajab yang membuat dia hidup segan mati tak mau....biar mampus lah si hariri.
najis menyebut dia ustadz.

Balas

Kecuali kalau beliau mengganti namanya menjadi "MA'AF" maka saya juga akan mengucapkan maaf he..he.. :D

Balas

saya dudoh klopo sajah kalo gitu

Balas

saya turut menyayangkan, karena ulah beliau umat islam jadi kena batunya,..

Balas

saya turut menyayangkan, karena ulah beliau umat islam jadi kena batunya,..

Balas

Udah dari pada ribet baca ini aja http://ikerenki.blogspot.com/2014/02/gallery-foto-miss-indonesia-2014.html promo ya mas hahahahahaha

Balas

memalukan, ustad bermental preman

Balas

Saya sepakat bahwa ustadz Hariri juga manusia yang bisa juga berbuat salah, tapi seharusnya tidak emosional kayak gitu, karena sebagai ustadz menjadi panutan bagi umatnya ..

Balas

para youtuber yang mengapload video ini pasti banyak viewnya..soalnya jadi popular on indonesia.

Balas

kedua..hahahaha. Entah saya nomer dua yang keberapa mas?

Balas

Waktu klarifikasi dan minta maaf itu juga sepertinya tidak iklas...ya memang dia manusia biasa tapi dia sudah terjun sebagai penceramah untuk mendidik jadi harus bisa mengendalikan esmosi

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.

wah ustad kok kayak getu ya mas. Seharus nya ustad itu yang sabar dan rendah hati agar bisa dihormati oleh orang lain :)

Balas

seorang publik pigur itu akan menjadi sorotan sekecil apapun perbuatanya,pasti akan menuai kontra ,,,tapi untad juga manusia biasa,kita ambil hikmahnya saja dari kejadian tersebut,toh beliau juga sudah mengaku salah dan minta maaf sama yang bersangkutan.....

Balas

sayang sekali seorang ustadz berprilaku seperti itu yah mas, bikin malu aja.

Balas

setuju...mudah2an saja sang ustad lebih baik kedepannya

Balas

ternyata ustad juga bisa ngamuk ya...

Balas

air putih saja ya biar sehat semua xixixixi

Balas

emangnya roker saja apa yang manusia hehehe

Balas

Namanya juga manusia biasa gan,, punya hati,, emang robot apa :D

Balas

ustadz juga butuh tenar kan mas is ?

Balas

Mungkin habis makan daging kambing muda kali tuh, dan darahnya lagi naik, jadi naikin orang sekalian. :D

Salam

Balas

wah bisa juga itu kang... tapi gimana nyopotnya kang. palingan nggak di undang gitu saja kalau ada acara... hehehehehe

Balas

bener mbak tika.. memang kita harus bijak dalam menyikapi kasus ini. apalagi banyak kalangan yang mengaitkan dengan agama islam.. sungguh di sayangkan.

Balas

nusa-nusa apaan ya mas.. hehehe saya nggak ngerti loh mas.? yah semoga saja kejadian seperti ini tidak terulang lagi ya mas..?

Balas

wkwkwkwk star sindrom..?? keren juga mbak istilahnya hehehehe

Balas

Lupa diri pak ustad alias khilaf

Balas

wkwkwkwk sama kalau gitu mas.. saya juga masih dangkal ilmunya, jadi begitu denger ya jadi gimana gitu rasanya heheehe

Balas

di pertanyakan gimana mas..? dapet gelar dari mana gitu ya mas...? hehehe

Balas

ya itulah mas masalahnya.. kalau masyarakat sudah melihat rada berat untuk mengembalikannya lagi mas..

Balas

bener banget mas.. namun tetap susah mengembalikan kepercayaan masyarakat mas yang sudah terlanjur tau kejadiannya

Balas

hahahaha mantap deh harga diri harus di lindungi ya mas.. nggak pedulu status atau pangkat.. jika mempermalukan kita ya sikat saja xixixixixi

Balas

bener banget mbak elsa.. anak-anak itu tepat di sebelah ustadz dan melihat jelas kejadiannya

Balas

bukan karena sound nya mbak.. tapi karena jawaban pekerja soundnya kurang bisa di mengerti oleh sang ustadz hehehe

Balas

heheheh sabar donk kang... sadis banget deh kang lembu ini... sini kang saya usap2 biar sabar hahahahaha

Balas

hehehe itulah mas yang di sayangkan, agama islam jadi ikut terkait dalam kasus ini, padahal nggak ada hubungannya..

Balas

hehehe.. bukan mas.. cuma ustadz kurang sabar saja

Balas

wkwkwkwk mas agus. jadi ini adalah sensasi belaka ya mas.. hahahahah

Balas

tentu donk mbak.. sampai saat ini saja masih jadi top pencarian google untuk kategory rakyat dan masyarakat xixixixi

Balas

kelihatan dari raut wajahnya ya mbak ketidak iklasan tersebut.. ya mungkin rada gengsi mbak.. masak ustadz harus minta maaf dengan orang biasa heheehe

Balas

maaf mas komentarnya saya hapus karena melanggar ketentuan yang berlau.. sekali lagi saya mohon maaf ya mas..?

Balas

seharusnya begitu mbak.. tapi nggak tau deh, sepertinya setan sukses menggoda hatinya mbak hehehehe

Balas

iya mas.. namun sepertinya pamornya di masyarakat sudah berbeda dari sebelum kejadian ini terjadi ya mas..?

Balas

iya mas.. pasti para ustadz yang lain jadi ikut malu karena perbuatan uastzd hariri ini

Balas

amin.. semoga saja mas..

Balas

ya bisa donk mang ustadz kan juga manusia... punya rasa punya hati.. jangan samakan dengan.. pisau belatiiiiii wkwkwkwkwkwk

Balas

nggak pantas untuk apa nya nih mas..???

Balas

wkwkwkwk iya mas.. tapi robot sekarang juga sudah punya hati kok mas xixixxi

Balas

wkwkwkwk bisa jadi mas.. seharusnya cuci mulutnya pake mentimun biar darahnya turun hahahahaha

Balas

hahahaha iya sepertinya mas...

Balas

ya mungkin dy lelah mas . hahahay

Balas

masalah ini udah selesai belum ya...???

Balas

kalau saya lebih suka yang sensual daripada sensasi .. hehehe

Balas

Huhuhuuu nangis aku..
Nggak bisa buka videonya,,, padahal penasaran bangett..
Bukanya menyalahkan siapa,,, tapi di sini hendaklah menjaga privasi ke ustadzannya... Jangan sampai mengumbar amarah di tempat umum...
Memang ustazd juga manusia yg punya rasa marah/ amarah.
Dan menjaga/mencegah kemarahan itu bukan hanya tugas seorang ustadz...
Tapi bahkan kita semua juga mempunyai tugas yg sama dalam hal ini...
Tapiii... harusnyaaa sebagai seorang ustadz yg sudah terkenal harusnya pikir 2 kali dulu untuk marah ditempat umum bahkan masuk media masa,,
Pertama pantaskah aku melakukan semua ini..
Kedua: bukankah nanti orang berpikiran negative tentanv islam,, jika gelarku saja ustadz kok marah" di tempat umum..
Lebih" kalau agama lain yg melihatnya dan ingin menghancurkan nama baik islam,,
Bukankanh ini senjata yang sangat runcing bagi mereka.

Balas

Saking penasarannya aku cari di youtube..
Astaghfirullah,,, ini bukan mencerminkan sebagai seorang ustazd.
Tindakan ini maah sudah termasuk pelecehan kalau hukum sekarang maah..
Cuma dengan kesalahan menjawab dengan suara keras sampai di gituin..
Dan islam tidak pernah mengajarkan yang seperti itu..
Rasulullah adalah contoh nyata dalam ajaran islam..
Beliau banyak di hina kala itu tapi beliau selalu memaafkan....
Iniii cuma gara" sangat dan sangat sepele,,,, sampai melakukan yang seperti itu .

Yeah memang kita semua,,, bahkan ustadz sekalipun tidak ada yang bisa seperti rasulullah..
Tapi paling tidak oooohhh astaghfirullah,,, masalah begitu kecil kok bisa menyebabkan kemarahan yg begitu besar
Apa lagi yg melakukan itu seorang ustadz..
'a'udzhubillah

Jadi ikut"n nggk bisa nahan amarah nihh...
Hehehee orang kecil, ustadz, pejabat, hskikatnya sama derajatnya di mata ALLAH hanya amal perbuatan serta ibadah yg membedakannya

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger