logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Memadukan Hijab Agar Terlihat Anggun Dan Stylish

Ngeblog-Bareng - Halo hijaber, sebentar lagi lebaran tiba saatnya kamu-kamu para kaum hawa mempersiapkan penampilan kalian terutama para hijaber nih. karena biasanya nuansa lebaran itu identik dengan kemenangan umat muslim jadi penampilan pun harus sesuai dengan muslimah.

Hari pertama lebaran tentu kita mempunyai tradisi bersilaturahim dengan sanak saudara kita, nah tentu kita ingin terlihat baik penampilan kita di mata saudara-saudara kita donk. tentu kita tidak mau di tertawakan oleh sanak saudara gara-gara paduan hijab yang di kenakan tidak sesui atau terlihat buruk. Nah oleh karena itu ada baiknya kalaian para kaum hawa memperhatikan hal-hal kecil berikut ini agar hijab kalian terlihat anggun dan stylish. sederhana tapi ini penting..
 
berhijab cantik
  • Polos Dengan Polos - Memadukan atasan polos dan jilbab polos adalah langkah aman yang selalu berhasil. Meskipun Anda menggunakan bawahan bermotif, menggunakan atasan dan hijab polos akan tetap terlihat oke.
  • Hijab Motif Dengan Atasan Polos - Hijab motif sangat pas dipadukan dengan atasan polos. Anda cukup memastikan warna keduanya serasi. Memadukan hijab motif berwarna netral dengan atasan berwarna netral lainnya juga dapat membuat penampilan Anda anggun.
  • Hijab Polos Dengan Atasan Motif - Pilihan anti gagal lainnya adalah menggunakan hijab polos dengan atasan bermotif. Gunakan warna senada agar penampilan Anda enak dilihat.
  • Hijab Motif Dengan Atasan Motif - Untuk memadukan hijab bermotif dengan atasan bermotif, Anda perlu berhati-hati. Ada 3 aturan yang harus Anda patuhi agar tidak terlihat tabrak motif.
    1) Gunakan sesuatu yang polos, misalnya cardigan untuk menetralkan kedua motif.
    2). Pilih motif dengan bijak, padukan dua motif yang seirama. Perpaduan motif garis dengan floral dapat menjadi pilihan tepat.
    3) Pilihlah warna yang senada.
Nah itulah tips memadukan hijab agar terlihat anggun dan stylish yang bisa saya bagikan, mungkin terlihat sepele dan kurang penting, Namun kebanyakn kurang maksimalnya memadukan hijab karena anda menyepelekan hal-hal kecil seperti ini. .
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

26 komentar

Wah, bagus banget mas. Cocok untuk suasana lebaran idhul fitri.

Balas

ini nih tips yg di butuhin para hijabers, syar'i tapi bs tetap trendy. jangan sampe msh ada cewek berhijab dengan jilba setinggi tower.

Balas

dapat dijadikan referensi buat cewek nih mas,saya menyimak aja soalnya nggak bisa mraktekin.hehehe

Balas

yang lagi galau postingannya tentang untuk wanita saja hahahaha :D

Balas

Wah, meski mas nggak menggunakan hijab (sudah pasti, laki, hhehe), tapi pemerhati juga. ngerti gitu :D

Balas

hijaber itu cantik jika dipadukan antara penampilan sikap dan iman.

Balas

Wah Mas Nady pandai sekali yan mempadu padankan Hijab. Cocok nih tipsnya buat Nyoya :)

Balas

tampil cantik dan anggun dengan jilbab akan terlihat lebih religi dan pas untuk suasana ramdhan seperti skrang ini..

Balas

wah kebetulan nih saya lagi belajar pake hijab mas :)
kalo saya lebih suka pakai yg serba polos aja dulu, soalnya kalo pake yg motif takut ga cocok hehehe

Balas

model jilbab makin bervariasi dan makin menguatkan karekter sipemakainya ya mas :)
tips nya oke loh..

Balas

wanita yang angggun menjadi semakin anggun.. :) makasih tips nya ya gan :)

Balas

Cocok banget nih inpohnya buat para hijabers :D

Balas

wah bisa ni dicoba untuk istri, supaya istri saya semakin cantik :D

Balas

hehehe iya mas...? :D

Balas

wkwkwkwk tapi malah enak loh mbak kalau ada yang hijabnya setinggi tower.. bisa numpang sinyal hahaha :D

Balas

hahaha sama kalau gitu mas... tapi kalau mas mau coba boleh juga kok wkwkwk :D

Balas

SSssssstttt... jangan keras keras nanti saya di serang jomblo wati wkwkwkwk :D

Balas

wah saya kalau masalah cewek ngerti banget mas kwkwkwkwkwk :D

Balas

yang lebih penting sikap dan iman nya mas hehehe

Balas

iya mas.. tapi lebih baik lagi kalau mau berhijab selamanya ya mas... :)

Balas

kalau mbak elsa mah mau pake yang polos atau motif tetep saja cocok *aksi merayu.... :D

Balas

iya mas.. tentunya sedikit mengamalkan perintah agama kita mas hehehe :D

Balas

sama sama mas.. silahkan di coba saja kalau mau mencoba mas hehehehe :D

Balas

wkwkwkwk tapi saya tidak memakai hijab loh mas.. beneran deh wkwkwkwk :D

Balas

mas nazar hijaber juga bukan nih..? hehehe :D

Balas

sip deh mas.. di jamin istri mas ibrahim akan semakin cantik kalau berhijab mas hehehe :D

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger