logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

3 Kesalahan Memakai Lipstik Yang Sering Dilakukan Wanita

Memakai Lipstik
image by : report.news.viva.co.id
Assalamu'alaikum sahabat semua nya.. pada kesempatan kali ini saya akan posting yang tidak biasa nih.. ceritanya lagi memaksimalkan ke gado-gadoan blog saya ini. yaitu bebas memposting apa saja tanpa ada batasan tertentu.
Dan bahasan kali ini adalah tentang wanita, tapi bukan masalah wanita yang gimana-gimana lo ya.? yang akan saya bahas kali ini adalah kesalahan memakai lipstik yang sering dilakukan wanita. +Mas Nady kan cowok, sok tau banget sih tentang wanita..? justru saya cowok jadi saya sering memperhatikan wanita dari ujung rambut sampai ujung kaki.. baiklah mari kita simak 3 kesalahan memakai lipstik yang sering dilakukan wanita.

1. Salah Warna.
Banyak wanita yang sering salah warna dalam menggunakan lipstik, mungkin lebih tepatnya slah memilih warna, berniat untuk memadukan dengan mode/style malah jadi nggak enak di pandang. tapi kesalahan dalam memilih warna ini kebanyakan dialami oleh artis, penyanyi, selebritis atau orang-orang kaya saja yang suka dandan. kalau wanita kalangan menengah kebawah sepertinya nggak terlalu banyak yang suka memadukan warna lipstik dengan mode/style nya.

2. Keluar Dari Garis Bibir.
Nah ini yang terkadang membuat para cowok jadi gimana melihatnya.dan ternyata banyak wanita yang menggunakan lipstik keluar dari garis bibir, parahnya lagi itu terjadi tanpa ia sadari.. duhh capek deh, kamu bukan anak kecil lagi kaleee... jadi alangkah baiknya menggunakan lipstik jangan terburu-buru agar hasilnya juga bagus.

3. Menempel pada gigi.
hahahahaha.. saya jadi ketawa duluan nih sebelum menulis, nggak sanggup bayangin kalau ada wanita yang memakai lipsik menempel di giginya, bisa di kira cabe entar sma orang hehehe. jika poin ke 4 ini masih juga di alami oleh wanita, maka saya sarankan untuk berhenti menggunakan lipstik karena sepertinya anda tidak punya bakan untuk memakai lipstik dan belajar lebih untuk menggunakan lipstik.. wkwkwkwkwkwk

Nah itulah 3 kesalahan memakai lipstik yang sering dilakukan wanita yang bisa saya bagikan dan semoga bermanfaat untu sahabat semua terutama untuk para sahabat wanita, karena kalau sahabat pria juga memakai lipstik, bisa berbahaya nantinya dan saya akan menjauh dari anda xixixixixixi

Ref : http://wolipop.detik.com
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

79 komentar

Kadang menggelikan memang kalau lihat ada yang nempel di gigi, sekalian saja giginya ikut dilipstiki .. hehehe

Balas

Hihi

kesalahan saya ada semua
sebab dandan sayanya

Balas

Aduhma ... ibu saya kena gak yah... hehe. Salam kunjungan kang.

Balas

pacar siapa yg sering ngalami kesalahan sperti yg di atas
hayooo ?? :D

Balas

wanita dari kalangan ekonomi menengah ke bawah (seperti saya misalnya), gak mungkin salah warna dalam memilih lisptick.. karena kami cuma punya satu lipstick berjenis warna natural yang bisa dipake untuk semua acara jhehehe :D

Balas

biasanya kalo darurat pake lispticknya di mobil pas ada guncangan kena gigi deh insiden wkwk =))

Balas

Hahahhaaaa cuma bisa ketawa..
Oohh ada aturan baru dari mas nady
Di larang memakai lipstik jika sampai lipstik nempel di gigi

Balas

jangan2 mas nady ini pengalaman dalam bertatarias ckckckck :D

Balas

apalagi kalau make lisptik di dengkul kan malah salah ya

Balas

maklum mas saya jarang pakai lipstik, pakai buls on sering...hahaha
emang kita cowok apaan mas...kena gigi uang kembali ya

Balas

guru saya sering menempel pada gigi lipstinya mas broo
jadi selama pelajaran tahan tawa aja

Balas

nomernya kok loncat ya mas 3 kesalahan kok jadinya 4...
yang penting pede aja yang pakai mau kayak habis mkan ayam mentah juga nggak pa

Balas

pake lipstik nya blum makan,jadi di kira sosis,makanya nempel di gigi xixixi...

Balas

Gak pernah make ginian kita :)

Balas

pantesan saya kalau pake lipstik orang yang mandangi suka senyum senyum, tak kirain karena kagum dengan kecantukan saya, ngga taunya lipstiknya nyasar ke gigi...makanya saya jadi jarang pake lipstik, cukup lipsgosh sajah...cukup-lah.

Balas

salah warna itu pasti tampak lucu.. hehe..

Balas

hehe... mantep...mantep..bisa ae iihhh

Balas

yg sampe nyasar ke gigi itu bikin kocak mas.. pengen ngingatin tapi segan hehehe :p

Balas

mf mas sy gk biasa pake lipstik, dandan aja jarang, kecuali mandi aq rajin lho...! hehe...

Balas

hahahnhahah kalau ane mah ga pernah make lipstik :D
wkwkwk lanjutkan

- Blogwalking Ballxcode -

Balas

Kalau yang nempel di gigi itu loh yang sesuatu banget ... :D

Balas

biasanya menggunakan lipstik itu deket sama letak otak kita loh mas.. kalau makenya di dengkul ya berarti otaknya di sekitar situ hahahawkwkwkwkwkw

Balas

wah mbak anis suka dandan ya.?

Balas

emang ibunya masih suka dandan ya mas.. hehehe salam kembali mas...?

Balas

kebetulan saya jomblo mas.. jadi nggak tau deh pacar siapa hahahaha

Balas

bener mbak.. memang hanya wanita kaya atau seleb saja yang sudak memadukan warna lipstik dengan style...

Balas

wkwkwkwkwk.. iya mbak muya, harus belajar lagi xixixixi

Balas

bukan dalam tatarias mas.. tapi pengalaman dalam mengamati dandanan cewek hahahaha

Balas

wkwkwkwkwk... kena gigi dua ribu mas.... kalau lecet 100rb xixixiixi

Balas

wah kok bisa sih mas.. seorang guru kurang teliti gitu hehehehe

Balas

hahaha sudah saya benerin mbak.. maklum buat artikelnya jam 3 subuh mbak. jadi matanya rada-rada lengket hahahaha

Balas

hahaha sosis rasa lipstik maknyuss banget mas rasanya ya hahaha

Balas

wah bagus donk mbak kalau gitu.. alami

Balas

wkwkwkw emang kalau make lipstik biasanya mangkal di mana kang xixixixi

Balas

bener mbak aiza.. lucu dan rada aneh hehehe

Balas

hehehe apanya yang mantep mas....? :D

Balas

bilang saja mas.. habis makan sate ya..? begitu mas hehehehe

Balas

saya juga nggak pernah pake lipstik mas.. emang saya cowok apaan ciinn....

Balas

hahaha cobain deh kalau belum pernah pake xixixixi

Balas

cetar membahenol getar menggelegar ya mas....?

Balas

saya paling anti pake lipstik mas :))

Balas

yg mantep 1 admin'y 2 cewe sm Lipstiknya hehe... ok mksh telah berbagi

Balas

untungnya saya gak pernah pakai lipstik mas, jadi kesalahanan seperti diatas tidak pernah saya alami.

Balas

Hehe saya juga pernah pakai lipstik :p

Balas

wkwkwkwkw.. waktu manghkal di mana mas...??

Balas

saya nggak suka dandan mas.. tapi suka lihatin orang lagi dandan xixixixi

Balas

hahahaha... ada ada aja nih mas rama

Balas

hahaha sama kalau gitu mas. namanya juga cowok mas... kecuali kalau lagi mangkal saja hihhihihi

Balas

hehehe sama kalau gitu cik... tapi di kota jambi banyak yang pake lipstik sampai menor cik hehehehe

Balas

wkwkwk ternyata mas nady pengamat cewek juga ya :D
iya kalau salah pakai nya pasti kelihatan jelek ya mas. Jadi harus pas, baik itu warna lipstik nya, maupun proses lipstiknya. Jadi nanti biar nggak malu-maluin hehe :D

Balas

untungnya bibir aq seksi heheheh. ngopi dulu bang

Balas

sya nyimak aja gan..soalnya sy lki2

Balas

Wah kreatif banget yah Mas Nady posting yang ada kaitanya dengan
Perempuan. berarti Mas Nady pahambetul dengan memakai Lipstik nih hh :D

Balas

Wah cakep tuh Mas Baskoro Pakai Lipstik juga
Hati-hati lho Mas.? Nanti bisa Rempong deh Boo hhhh

Balas

Mas Nady kalau di Dandanin kaya nya Cantik tuh hkhkkhkh

Balas

wkwkwkwkwk.. ternyata mas saud bisa juga ya rempong... hehehe

Balas

wah saya takut nanti kalau cantik terus saya nggak mau balik lagi gimana mas.. hehehehe

Balas

yah namanya juga cowok mbak. jadi ya wajar kalau mengamati wanita hehehe

Balas

hahaha effek kebanyakan minum kopi jadi sexy ya mas hehehe

Balas

huahahahaha saya juga laki-laki loh mas

Balas

hahaha saya nggak paham kok mas.. cuma kadang risih saja kalau lihat cewek pake lipstik menor belepotan hehehehe

Balas

saya malah nggak pernah pake lipstik mas... hehehe

Balas

yah saya termasuk dong kalau begitu

Balas

yeeeee.. aq di perhatiin juga nggak mas dalam berpenampilan..? hohoho

Balas

wkwkwkwk... kamu mah cewek jadi-jadian hahahahaha

Balas

wah termasuk banget kalau kamu hahahaha

Balas

di perhatiin sama kucing hehehe... kucing garong wkkwkwkwk

Balas

mungkin kalau wanita yang seneng dandan nggak bakalan salah memakai lipstsik yah mas, soalnya udah pengalaman hehe...

Balas

Kalau makai lipstik menempel di gigi seperti habis nyirih ya Mas. he,, he,, he,,


Salam,

Balas

Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuhu.
Dalam penilaian, laki-laki akan memberi nilai sesuai selera dan kesukaan matanya memandang dan tidak semua penilaian lelaki sama. Olehnya itu, baiknya memperhatikan selera pasangan.

Tidak cocok warna. Pengamatan saya, kebanyakan wanita yang salah memilih warna mereka lerlihat berani dan percaya diri Walau tidal sesuai.

Balas

Perasaan cuma 3 poin ya mas, kok ada 4 sih. Apa saya yang salah pengertian ya...

Kalau ke 2 poin terakhir, belepotan dan menempel pada gigi, saram yang mas nady berikan patut dipertimbangkan.

Balas

wah iya mas.. bener juga mas anton, kalau sudah terbiasa bisa jadi nggak salah ya mas hehehehe

Balas

hahaha lebih meerah dari nyirih mas... kayak abis makan daging mentah hehehe

Balas

hehehe iya mbak terlalu berni kalau tidak cocok tapi tetap di paksakan mbak hehehe

Balas

wkwkwkwkwk.. iya mbak maaf salah ketik saya xixxixixi

Balas

jadi kayak badut ya, kalau s4 keluar dari garis bibir

Balas

hahahaha,,, ada2 aja mas nady,,,,,
boleh juga ni belajar nyewek,,,,

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger