logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Koleksi Foto Mikha Tambayong Terbaru

Koleksi Foto Mikha Tambayong Terbaru - Assalamu'alaikum sahabat semua nya.. di kesempatan kali ini saya tidak bisa berbagi sesuatu yang bermanfaat untuk sahabat semuanya, di karenakan saya lagi sakit (demam) yang lumayan mengganggu aktifitas saya. di sini saya akan berbagi sedikit koleksi foto mikha tambayong Terbaru saja.

Alasannya, kata mas Agus Setya Posting foto itu sangat mudah, Selain nggak pake mikir, para pungunjung pun juga nggak perlu baca langsung komen saja, hehehe  dan untuk membuat alasan tersebut lebih akurat, saja akan tambahkan alasan nya lagi, yaitu untuk mengobati sakit saya. siapatau dengan melihat foto mikha tambayong Terbaru ini sakit saya bisa lekas sembuh.. (embeeerrrr)..

Berikut Koleksi Foto Mikha Tambayong Terbaru :

Foto Mikha Tambayong Terbaru

Foto Mikha Tambayong Terbaru

Foto Mikha Tambayong Terbaru

Nah itu lah beberapa koleksi foto mikha tambayong yang saya harap bisa mengobati sakit demam saya. melihat yang seger seperti wajah mikha tambayong ini siapatau badan saya juga bisa ikut segar lagi hahahaah
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

106 komentar

pagi2 dpt yg bening2... semangad2!

Balas

silahkan maspri.. tapi harganya agak naik lo mas... hehehehe

Balas

Bagaimana Reaksi Anda, kalau Cewek Bening ini Jadi Istri Anda ?

Balas

Semoga cepat sembuh mas nady.

Balas

Sebagai penyemangat hari mau juga lihat yang cantik mikha tambayong
Tau aja Mas Nady ini yah..? hh Salam sejahtera di hari ini dan besok mungkin
Sudah berganti tahun. selamat tahun baru Masehi 2014 Mas Nady dan Sobat semua

Balas

Ikutan nyimak yang Herang-herang nih Mas Nady
Yang Cantik gaya apa aja tetep Cantik ya mau Mangap,
Senyum, merengut tetep aja cantik hhh andai saja mmhhh....hh

Balas

itu pacar saya ko di pajang mas, wkwkwk..

Bening bngt mas, kaya air aqua.. Ckckck

Balas

aduh kok tante saya dipajang disitu sih xixixi

Balas

aduuh , ketawanya mika gitu banget yaa ... haha

Balas

Semoga setelah melihat fotonya Mikha Tambayong, demamnya lekas sembuh ya mas .. hehehe

Balas

yuhuuuuuu
cantik ya mas brooo
cocok jdi ibunya anak-anak tuh heheheh

Balas

Mikha Tambayong cantik banget mas :D I like.

Balas

oh itu yang namanya tambayong tambayong teh, asa geulis pisan :)

Balas

Mirim dea imut yak.. Semoga lekas sembuh mas nady..

Balas

hahaha andai saja apa hayoo...??? oya herang-herang apaan ya mas.. saya nggak ngerti hehehe

Balas

lumayan mata jadi bersih hehe

Balas

reaksinya ya ambil ember berisi air terus masukan kepala kedalam air mas.. ngetes saya mimpi apa tidak hahahaha

Balas

amin. terimakasih doanya mas arif...?

Balas

nyolong di lapak infotainment sebelah mas hahaha

Balas

selamat tahun baru juga mas saud.. semoga besok saya sudah bisa beraktifitas lagi ya mas.. soalnya sekarang lagi kurang enak badan hehehe

Balas

wah itu pacar mas warim toh.. padahal lagi jalan sama saya lo mas,, berarti mas warim di selingkuhin donk hahahaha

Balas

berarti saya calon oom nya mbak friska lee donk.. itukan foto pacar saya ckckckckck

Balas

tapi masih tetap cantik kok mas hehehe

Balas

amin.. sepertinya sudah mulai baikan mas setelah melihat foto mikha tambayong.. mudah ya mas obat demam itu ternyata wkwkwkwk

Balas

ya iya donk mas.. soalnya nggak pantas kalau jadi bapaknya anak-anak mas hehehe

Balas

iya mas.. cocok kan sama saya mas...?? hohoho

Balas

wah masak baru tau sih mas intan.. waktu ulang tahun saya kan dia dateng mas... wkwkwkwk

Balas

rada mirip mas.. terimakasih atas doanya mas fazri.. semoga nanti malam saya bisa sehat agar bisa menyaksikan pergantian tahun hehehe

Balas

hehehe.. kalau kurang bersih di cuci pake rinso mas ucu.. biar bening hehehe

Balas

Hahaha, ini salah satu tingkah aneh orang yg sakit yah? Baru tau, hahaha :D

smoga lekas sembuh aja deh

Balas

Biasa aja, gak pakai "wow" hahaha :D

Balas

Ya ampun yg sakit aja pake bikin artikel, ters yg dipasang foto cewe saya lagii!!! =D

Balas

kalau yang bening begini langsung semangat ya mas....hmmmmmm saya jalan dulu ah...

Balas

Koleksi foto-foto Mikha Tambayong nya keren dan cakep naget deh. Bisa aja dapatnya. he,, he,, he,,,,


Salam

Balas

ternyata mirip mantanku ya.....

#ngaca sambil megangin dengkul

Balas

Wah, share bermanfaat mas. Ini artis favorit kami sekeluarga lho, mas. Oh ya, mudah2an cepat pulih ya, mas...?

Balas

Cepet sembuh gan, tapi koleksinya kok cuma 3 gan :-D . Nanti aku share foto artis ah :-)

Balas

tapi hati-hati mas, jangan kelamaan lihat fotone Mikha Tambayong, bisa timbul penyakit juga lho, nek kata orang Jawa itu "loro wuyung" .. hehehehe

Balas

hehehe iya mbak maria, semoga dengan ini bisa membantu kesembuhan hati wkwkwkwk

Balas

wah maaf mas saya nggak tau kalau itu pacar mas agri.. tapikan ini siang mas. pasti mas agri dah bangun dari tidur.masak masih mimpi aja sih mas ckckckckck

Balas

mau jalan kemana mbak.. mbak indah kan salah satu yang bisa saya semangat juga loh... hhehe

Balas

kalau cantik memang sudah dari sananya mas hehehe salam kembali buat mas indra...?

Balas

walah... kok malah dengkulnya yang di pegangin mas.. pasti lagi mumet ya mas..?? hehehehe

Balas

wah keren banget mas.. ngefans bisa sama satu kluarga gitu hehehe.. terimakasih mas uda, semoga saya lekas pulih dan bisa beraktifitas seperti biasa.... amin

Balas

amin. terimakasih mas.. kan cuma buat obat mas, jadi tiga saja.. kalau banyak-banyak nanti bisa overdosisi hehehehe

Balas

wah.. loro wuyung itu loro opo mas isneini.. hehehe saya malah baru denger istilah loro wuyung ini mas...

Balas

tapi pake jungkir balik nggak mas agri..? hehehe

Balas

sy gk kenal mas, berarti dia bukan org terkenal hehe....

Balas

cantik tuh artisnya gan :D

Balas

iya mas.. kayak pacar mas nazar ya hehehe

Balas

wah mas rohis nih yang nggak punya tipi hehehehe

Balas

iya donk mas.. kan cewek, kalau cowok ya ganteng kayak saya kan mas..?? hehehe

Balas

wah cantik ya mikha tambayon ini. senyum nya maniz. bisa aja nih mas nady posting nya yang bening-bening hehehehe :D
good job mas :D

Balas

Uhuuuiiyyyy, Mas Nady udah mulai nakal ya :p

Balas

Mampir sini ah, nyimak gambar artisnya

Balas

cocok nh untuk di jadikan istri ke 2 xixi...

Balas

wah mumpung mata lagi sepet nih sob, hehe
nice share sob

ijin follownya sob, ditunggu follbacknya ya

Balas

hehe mbak ririn.. apa mau foto mbak ririn yang saya post di sini mbak..? ya soalnya saya lagi kurang enak badan mbak. jadi belum bisa post yang membutuhkan fikiran hehehe

Balas

hahahayyy nakal gimana to mas.. kan cuma buat obat demam saja mas hehehe

Balas

pake rinso ya mas hehehe

Balas

wah mas muroi bisa saja nih hehehe

Balas

waduh.. istri pertama donk mas.. lawong cantiknya saja begitu kok di jadiin istri ke dua... hahaha

Balas

hahaha di cuci mas kalau sepet matanya hehe, oke mas terimakasih. di tunggu saja followbacknya ya...?

Balas

Jadi pingin buru2 pulang
Abis,liat fotonya... :)

Balas

hahaha
emang itu miko tambayong hehehehe

Balas

wah cakep - cakep potonya.. kalau orang cantik mau gaya apa aja tetep cantik hehehe

Balas

Ini yang sering main sinetron ya hahaha. :p

Balas

wah kalau ijin ya nggak nyolong donk mas hehehehe

Balas

wah kalau miko tambayong ganteng mas ronn hehehe

Balas

terus ngapain kalau sudah sampai rumah mas..? hehehehe

Balas

hahaha bener mas.. mau ngapa-ngapain juga masih cantik.. di jelek jelekin juga tetep cantik hohohoh

Balas

bukan mas.. saya nggak pernah ijinin pacar saya main sinetron kok hhohoho

Balas

Dia sungguh ayu
aku jadi cemburu
tapi Aku aku adalah aku

Hehe

Balas

tahun baru kok meriyang sih mas :)
sepertinya selain Fatin, mas Nady juga nge fans sama Mika Tambayong ya :D

Balas

nggak usah cemburu mbak anis.. kan walau gimanapun tetap mbak anis ayu to.. hehehe

Balas

wah kalau saya mah ngefan dengan semua artis indonesia kang.. asal jangan yang centil aja, geli saya ngelihatnya hehehe

Balas

semoga cepat sembuh ya Sob, saya juga 2 hari yang lalu terbaring lemas. semoga foto foto Mikha Tambayong bisa sedikit mengobati Mas Nady ya...hehehe

Balas

amin.. terimakasih mas atas doanya ya..? hehehe kalau foto ini bisa mengobati sakit saya.. rumah sakit sepertinya bakalan sepi ya mas hahahaha

Balas

FREE Download Game terbaru spesial natal dan tahun baru https://play.google.com/store/apps/details?id=air.GameLeapSantaClaus

Balas

smoga cepat sembuh gan.. dengan adanya foto artis kesayangan agan bisa menjadi obat yang paling ampuh :)

Balas

waduh ini mah mirip pacar saya mas , hehe\mau nya sih

Balas

hehe iya mas.. tapi sepertinya nggak mempan mas.. masih kurang sepertinya hehehe

Balas

wah kalau gitu pacar kita mirip donk mas.. heheheheyyyy

Balas

berbagai peristiwa dan pengalaman di tahun 2013 telah kita lewati bersama. Kenangan dan pengalaman pahit maupun manis, kita rasakan semua nya. Semoga ditahun 2014 ini kita semua bisa meningkat dalam segala hal ya mas :)

Selamat tahun baru untuk Mas Nady (Admin Ngeblog Bareng) semoga makin sukses aja :)

Balas

Jangan" mas nady demam mika tambayong :D

Balas

amin yarobal alamin.. terimakasih doanya mbak Ririn. selamat tahun baruju ya mbak.. semoga doa kita semua terkabul dan menjadi orang yang beruntung..amin

Balas

hahaha saya demam beneran rahmat.. mikha tambayong cuma buat obat saja xixixixi

Balas

ganteng kok mas.. xixixixi

Balas

Klo ditakdirkan punya yg ke2 şmgo seperti dia......



Ngimpi

Balas

wah cantik banget yah mikha tambayong, kalau bisa jadi pacarnya beruntung banget yah mas hehe

Balas

hahaha jangan donk mas.. saya satu saja belum, masak mas sudah mau dua hahahha

Balas

ya kalau mau jadi pacar saya ya saya sangat beruntung mas.. dia yang rugi abis hahahaha

Balas

seger,,,,,
moga lekas sembuh mas

Balas

lagi minum es ya mbak..? hehehe terimakasih mbak doanya...

Balas

Happy New Year kawan. Kalo saya ngeliat gambar kayak gini justu tambah sakit.... tapi sakit hati hehehe..!

Balas

dateng dalam mimpi yang kelam wkwkwk

Balas

Andai bisa....... bisa gak ya ckakakakakaka

Balas

Yang ada malah makin tinggi mas temperatur nya ckakakakakaka

Balas

di perhatiin mukan nya sekrng putihan

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger