logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Koleksi Foto Atlit Volly Cantik Sabina Altynbekova

Ngeblog-Bareng - Halo sahabat semua. tentu kalian semua sudah pada tau kan dengan atlit volly yang cantik satu ini yaitu Sabina Altynbekova yang ahir-ahir ini lagi ramai di bicarakan di dunia maya. dengan munculnya Sabina Altynbekova ini idola saya Maya Kurnia indri bisa tersaingin nih. hehehe.

Sabina Altynbekova adalah pemain muda Kazakhstan U19 dan usianya pun masi terbilang muda yaitu baru berusia 18 Tahun dan yang lebih hebohnya sabina ini masih jomblo loh hehehehe. yuk mari kita lihat beberapa koleksi foto sabina altynbekova berikut ini :

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova

Nah itulah beberapa koleksi foto Sabina Altynbekova yang bisa saya bagikan, semoga Anda para pecinta olahraga volly bisa menikmatinya hehehe
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

41 komentar

nggak pantes jadi pemain volly, pantesnya jadi pendamping saya, hahaha...

Balas

Cantik, tinggi dan simpatik...Seandainya saya berdiri dengan Sabina, pasti saya menengadah melihat wajahnya...hehehe...

Balas

Posturnya tinggi, nggak salah sih, pemain Volly :D. di media berita lagi dicibarakan sosoknya. he.

Balas

buset :o kenapa ga jadi model aja ya dia?

Balas

wuiiih bening pisan coy, udah cakep tinggi lagi...tapi kalo ngeliat dari wajahnya kayak keturunan china ya :)

Balas

Udah berbakat cantik pula, pokonya ebelas dua belas lah sama Maya Kurnia Indri mah... :)

Balas

yahh saya maklumi lah, kalo yg lagi galau pasti nyari2 yg bening wkwkwk :v

Balas

Astagfirullah wal hamdulillah puasa-puasa postingannya mantab hehe...

Salam dari Pulau Dollar

Balas

jadi pendamping saya juga cocok sepertinya mas hehehehe :D

Balas

hehehe kalau saya bengong kali mas hehe :D

Balas

iya mas.. tadinya saya cuek saja, setelah melihat ternyata cantik juga hehehe :D

Balas

atlit sepertinya lebih sehat mbak hehehe :D

Balas

antara china dan korea mas.. pokoknya saya banget deh.. antara china dan korea hahahaha :D

Balas

iya mas.. tapi yang ini masih jomblo dan masih muda kalau maya dah nikah belum lama ini hehehe :D

Balas

ih mas intan mengerti saya banget deh hahahaha :D

Balas

biar rasa lapar haus dan lemesnya hilang mas hehehe :D

Balas

ada nomor teleponya mungkin bang hahahaaayyy... wah... bener2 cantik, manis lagi, kalem juga .... jadi pengen kenalan sama mba Sabina Altynbekova ... xixiiii

Balas

kayak pernah lihat mas,
oh iya tadi pagi saya lihat di yahoo...

tinggi amat ya, coba bandingkan dengan orang Indonesia :D

Balas

Atletis dan tinggi mas, selain itu cantik juga pastinya hehe

Balas

Mereka memang cantik tapi tak ayu
seperti aku dan hatiku

Balas

Sstt... gak cocok banget deh jadi pendamping kalian berdua..
cocok nya jadi pendamping saya hihihihihii :D wwkwkwk

Balas

bukan mengerti tapi saya cuman terharu saja :'( :v

Balas

selamat Sore Mas... waah lebih cantik Istri saya Mas...hehehe... kalau saya perhatikan si Sabina ini Postur Tubuhnya sangat tinggi ya Mas...

Balas

lebih cantik lg kalau sabina mau jadi istri keduaku mas.kwkwkw

Balas

silahkan kalian bertiga berebutan.
yang dapetnya mah.
*nyodorin tangan....kenalin!!

Balas

saya tingginya 170 loch...;)

Balas

nggak usah rebutan deh.. orang dia sudah tunangan sama saya... *sambil menghadap ke atas muka songong.....!!

Balas

ah kan mas intan curhatnya sama saya terus wkwkwkwk :D

Balas

nomer telfonya nggak ada mas.. akalu akun fb mesti dia punya hehehehe :D

Balas

saya tingginya 171 mending saya kan...? :D

Balas

cuatik mas hehehe :D

Balas

kira kira cocok nggak mas dengan saya..? cocok kan...? :D wkwkwkwk

Balas

hahaha iya mbak.. kalau masalah ayu tidak ada yang bisa ngalahin orang indonesia mbak hehehe :D soalnya orang luar nggak ada yang namanya ayu wkwkwkwk

Balas

wah masak sih mas... kasih tau foto istrinya donk mas kalau gitu, biar saya post disini hehehehe :D

Balas

wah jangan donk mas.. saya saja satu belum dapat, masak mas sudah mau dua hahahahah :D

Balas

Wah cantik banget ya mas , masih jomblo ga sabina nya? :D

Balas

emang cantik banget , muslim lagi haha nicepost sob
salam kenal

Balas

Wah cakep tenan Heihiehiehe. Pemain VOli tetapi parasnya yang cantik Heiheihee. TErnyata kita sama sama fans dengan apa apa yang berbau kecantikan ya. Heihieiehiehiehiehiehiehieee

Balas

Selamat malam Mas... Saya minta ijin Follow blognya ya Mas, Kalau berkenan saya juga minta tolong untuk follback di blog terbaru saya karena blog yang baru baru saya buat dihacker dan dihapus lagi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, sepertinya ada yang Iri dengan Blog yang saya kelola Mas....

Balas

Sekarang dia duduk disamping saya.. nemenin nulis komentar dan baca2 artikel ini.. :D :D

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger