logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kumpulan Rayuan Gombal Ala Denny Cagur

Denny Cagur

Ngeblog-Bareng - Hayo siapa yang tidak tau dengan rayuan rayuan denny cagur di setiap acara di televisi, tentu sahabt semua tau donk betapa mautnya rayuan denny cagur. banyak cewek di buat tersipu malu oleh rayuannya. bagi yang sudah punya istri pasti makin lengket deh istrinya kalau tiap hari di rayu dengan kata-kata yang fresh.

Nah pada kesempatan kali ini saya mau berbagi kumpulan rayuan gombal ala denny cagur nih. sebenernya sih momentnya kurang pas.. masak bulan puasa malah share rayuan gombal.. tapi ya mau gimana lagi coba, sudah nggak ada ide mau posting apaan. yang tersisa di darf juga cuma ini doang hehehe.. yaudah di nikmatin saja deh rayuan gombal ala denny cagur berikut ini :

Cowok : Hmm, kamu tau gak perbedaan lukisan sama wajah kamu
Cewek : Ga tau..apa dong?
Cowok : Kalau lukisan makin lama itu makin antik, tapi kalau kamu makin lama makin cantik
Cowok : Kalo boleh aku kasih saran, kamu jangan sekali-kali mendaftar Miss Indonesia.
Cewek : Kenapa emangnya?
Cowok : Karena kecantikanmu sudah International.
Cowok : Kamu tau gak bedanya orang-orangan sawah sama aku?
Cewek : Ehmm,,sama-sama kurus??
Cowok : Bukan, bedanya kalau orang-orangan sawah itu jagain padi di siang hari. Tapi kalo aku jagain kamu di setiap waktu.
Cowok : Peribahasa berakit-rakit kehulu berenang-renang ketepian itu artinya apa Say?. Kamu tau ngga?
Cewek : Bersakit-sakit dahulu terus bersenang-senang kemudian kan yah??
Cowok: Bukan itu dong .
Cewek : Trus apa.??
Cowok : Cepat-cepat ke penghulu supaya sayang nggak sendirian, hehehe.
Cowok : Kamu mungkin bisa bikin sayur sop, lodeh atau rendang. Tapi ada satu sayur yang pasti kamu ngga akan bisa memasaknya.
Cewek : Ah, kamu sok tau banget sih..
Cowok : Iya, aku yakin kalo kamu ngga akan bisa masak sayur asem!
Cewek : Aku bisa kok.
Cowok : Ngga mungkin bisa, karena setiap kamu mau masak sayur asem pasti akan jadi sayur manis karena kamu manis banget.
Cowok : Kamu tau gak apa yang aku paling pinginin di dunia ini?
Cewek : Gak tau, emangnya apa?
Cowok : Tangan kamu.
Cewek : Koq gitu?? Emang kenapa kamu pingin tangan aku?
Cowok : Ya, supaya cintaku ini ngga bertepuk sebelah tangan

Nah itulah sedikit rayuan gombal ala denny cagur yang bisa saya bagikan untuk sahabt semua. silahkan di pilih dan di gunakan untuk membuat pasangan anda bahagia. tapi jangan di gunakan untuk ngegombalin pasangan orang lain ya.. hehehehe
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

37 komentar

Rayuan gombal tapi penuh lelucon dan sangat nalar. Memang, pelawak itu orang cerdas menyusun kata-kata ya, mas?

Balas

kalau mau belajar ngerayu, sama mas Nady aja kali ya :D

Balas

ternyata Mas Nady selain Blogger Master, pintar merayu juga ya....

Angkat saya jadi murid, Guru ... hehehe

Balas

saya paling senang kalau denny merayu bawaannya pasti pengen ketawa lucu sekali melihat nya :D hheee oky saya simpan dulu nih

Balas

jiahaha..
rayuan nya mantapp bener mas..
saya minta atuuuu yaaa :D

Balas

rayuan nya itu sedikit lucu tapi romantis hehehe :D

Balas

nanti saya praktekan sama anak tetangga mas...eh, *plak* istri ngamuk

Balas

hahaha kerenn kerenn rayuan gombalnya gann saya copy yahh :v

Balas

untuk sebagian pasti kelepek2 nih haha, tambah lagi dong mas :D

Balas

Hahahah.. Geli banget denger gombalannya, Baaang.. Wakakakkk :D

Balas

cocok diterapin play boy nih mas

Balas

aku ngisi absen dulu mas

Balas

iya mas.. justru pelawak otaknya lebih cepat berpikir ketimbang orang biasa mas hehehe

Balas

wkwkwkwk saya nggak bisa kang. kalau saya bisa ngrayu pasti saya sudah punya pacar kang hehehe :D

Balas

hahaha saya nggak bisa mang.. kalau saya bisa merayu pasti saya sudah punya cewek mang.. nggak jomblo terus wkwkwkwk :D

Balas

iya mas.. yang jelas kata-katanya itu selalu fresh alias belum pernah di pake orang hehehe :D

Balas

silahkan di ambil saja mas.. semua juga boleh kok hahaha :D

Balas

mungkin itu yang membuat si korban klepek klepek ya mbak..? :D

Balas

jangan sama tetangga donk mas.. yang rada jauhan dikit hehehe

Balas

silahkan do copy saja mas hehe :D

Balas

kapan kapan di tambah lagi mas.. segitu saja sudah capek ngetiknya hehehe :)

Balas

hahaha kok geli mbak.. geli suka apa geli jijik nih mbak :D

Balas

hehehe tapi saya bukan play boy loh mas :D

Balas

oke mas.. wah dah lama nggak nongol nih mas agus..

Balas

rayuan yang bikin wanita klepek klepek hehe

Balas

Kalo gw lebih demen opi kumis kalo lagi ngerayu, kalo denny tampang nya terlalu serius :-)

Balas

Wkwkwkwkk rayuan bang Jali nih yah?? :D

Balas

wah, langsung klepek-klepek deh kalo cewek nerima rayuan mcm gitu sob.. :)

Balas

Apa kabar Mas Nady semoga sehat selalu. Menarik Mas
Rayuan bisa di pakai buat lelucon sama temen makasih Mas :)

Balas

Haha, ngena dan juga menggelitik. di tengah-tengah itu bikin saya ketawa, hihi. kang Deni memang jagi ngegombal, ada-ada saja gombalannya.

Balas

wkwkwkwkw,, ilmu gombal gambel nya boleh neh di ambillll,,,biar wece wece klepek2

Balas

yang paling jitu rayuannya yang mana mas Nady nanti mau saya coba praktekkin hehe...

Balas

itu rayuannya bagus ya mas, tapi apa dia yang ngarang tu hehheeee

Balas

Kang deny emang keren lawakan dan rayuannya, salut. Goyang bang jali dulu ah heheheh :D

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger