logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kumpulan Sms Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 2014

selamat berpuasa ramadhan

Ngeblog-Bareng - Marhaban ya ramadhan. tidak terasa tinggal menghitung hari lagi kita sudah berpuasa ramadhan. padahal hutang puasa tahun kemarin masih belum lunas semua. hehehe semoga dengan sisa waktu yang ada saya bisa melunasi hutang-hutang puasa tahun kemarin.. Amin.

Setiap bulan puasa datang biasanya kita punya tradisi berkirim sms ucapan selamat berpuasa ramadhan dengan sahabat, saudara, bahkan sama pacar kita. tidak tau sih apakah pada tahu ini masih atau tidak tradisi berkirim sms ucapan puasa ramadhan tersebut. Tapi saya akan berbagi sedikit ucapan selamat berpuasa ramadhan 2014 nih. semoga masih ada tradisi berkirim ucapan nya ya hehe.  

Sms Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 2014:

Jika hati sejernih air,jangan biarkan ia keruh
Jika hati seputih awan,jangan biarkan ia mendung
Jika hati seindah bulan,hiasi ia dengan iman
Dibulan yang suci ini ijinkan kamisekeluarga "MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"
Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
Serta SOLAR (Salat Lebih Rajin)
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) Serta PERTAMAX (Perangi tabiat maksiat) Mohon maaf lahir dan batin 1435H.
Selamat Datang di Pesawat RAMADHAN AIR, dengan penerbangan No. 1435 H dengan tujuan IEDUL FITRI. Kita akan terbang dalam waktu 30 Hari di atas permukaan HAUS & LAPAR. Kenakan sabuk PUASA, tegakkan sandaran SHOLAT dan buka jendela AMAL. Pesawat ini dilengkapi 3 pintu darurat, 1 pintu MAGHFIRAH berada di depan, 2 pintu AMPUNAN berada di tengah dan pintu ke-3 ITKUM MINANNAR berada di belakang. Demi alasan keselamatan harap anda tidak mengaktifkan HP (Hubungan Propaganda) dan segala rasa iri di dalamnya. Penerbangan ini bebas asap PERSELISIHAN.Selamat menikmati penerbangan dengan suka cita. Mohon maaf lahir dan batin.
11 bulan banyak kata sudah di ucapkan dan dilontarkan tak semua menyejukan
11 bulan banyak prilaku yang sudah dibuat dan diciptakan tak semua menyenangkan
11 bulan banyak keluhan,kebencian,kebohongan menjadi bagian dari diri
Mari kita memafkan,mohon maaf lahir dan batin
Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2014.

Nah itulah sedikit kumpulan sms ucapan selamat berpuasa ramadhan 2014 yang bisa saya bagikan untuk sahabat semua. semoga bermanfaat ya. itupun kalau masih ada tradisi berkirim ucapannya hehehe
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

44 komentar

Subhanallah mantab... kalimah hikmahnya... bisa dicopas neh

Salam dari Pulau Dollar

Balas

silahkan mas kalau mau di copas... hehehe :D

Balas

wah kapan kapan mas.. kalau terlalu panjang nggak enak ngeliatnya hehehe :D

Balas

waw ternyata keren juga ya mas nady... cakep lagi.... saya sedot ya mas

Balas

Tulisan diatas kudu dicopast nih,ijin dulu sama mas ADmin,boleh enggak yah hehehe

Balas

langsung amankan, sebentar lagi langsung digunakan :hehe

Balas

paass bnget nih buat nnt puasa.. btw kata2 nya bgus bnget kang..

Balas

wah istilah yang pake minyak-minyak itu keren mas :D

Balas

Wah, keren mas kata-katanya :D Sedot dulu mas ... :D

Balas

wah masih fresh nih belum pernah dengerin...langsung tak kopi mas

Balas

silahkan di sedoy deh mang.. mumpung masih anget :)

Balas

boleh donk mas.. silahkan di copas saja mas..?

Balas

oke kang.. kirim ke saya juga ya kang hehehe :D

Balas

biasa saja kok mas.. yah dari pada nggak update nih mas lg nggak punya bahan hehehe

Balas

sekarang yang lagi tren soimah minyak wangi mas hehehe :D

Balas

silahkan di sedot saja mas nazar. mumpung gratis :)

Balas

silahkan di copy saja mas yanto.. semoga bermanfaaat ya..?

Balas

Keren-keren nih sms ucapannya. ijin comot Mas :)

Balas

iya mas mohon maaf larir dan batin.. :)

Balas

silahkan di comot saja mas heri.. :D

Balas

lumayan nih buat dicopas terus dibikin status.. biar keren gitu lho

Balas

bagus sekali kunmpulan sms ucapan selamat berpuasa
ijin di simpan kang untuk dbagikan ke rekan - rekan saat puasa nanti :)

Balas

kren kren kata-katanya. Kopas dulu

Balas

Hihihi.. Semuanya baguuuuus :D

Balas

ikutan ni salam ucapan puasa ya mas

bersihkan hati dan niatmu
sebab bulan ini bulan yang suci
bulan penuh kemuliaan
hanya orang-orang yang beriman yang yakin akan dahsyatnya puasa
maka dari itu, jalankanlah puasa untuk sehatmu, bahagiamu dunia akhirat.

Boleh juga ni mas dicantumkan di artikel di atas #ngarep heehee

Balas

tulisan akhirnya bilang sedikit, itu banyak mas :D

Balas

kayak abg aja pake kirim sms lebaran, saya maunya dikirimin om nady bingkisan aja pokoknya :)

Balas

puasa 2 hari lagi kang.. pengen ane ketik tapi sepertinya panjang.. jadi bengong ikutan baca aja deh :)

Balas

Alhamdulillah ya Mas, sebentar lagi kita sudah memasuki bulan Ramadhan.
sekalian ngupas yang diatas mas
Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2014.

Balas

haha bisa saja nih mbak elsa :D

Balas

silahkan si simpan mas ade. semoga bisa memper erat tali silaturahim dengan rekan-rekannya :")

Balas

makasih mbak beb :D

Balas

wah mas ibrahim ternyata pandai juga buat kata-katanya ... kapan kapan saya muat mas hehehe :D

Balas

sedikit mas.. soalnya ada yang lebih banyak lagi dari ini...? hehe :D

Balas

bisa di atur mbak... wani piro....?? hehehe :D

Balas

kekeke do copas saja mas biar nggak capek hehehe :D

Balas

walah ternyata mas arie pinter juga buat kata-kata to... :D
selamat menunaikan ibadan puasa juga ya mas.. mohon maaf lahir dan batin

Balas

Nah ini ni yang lagi dicari. mksih gan

Balas

tapi jangan kencang kencang ya Mang nyedot nya

Balas

cocok banget ini mas untuk di kirim ke temen-temen saya, izin koleksi kumpulan sms ucapan nya ya mas ;)

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger