logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Download Video Oplosan Versi Batak By Judika Di Yks

Download Video Oplosan Versi Batak By Judika Di Yks

Download Video Oplosan Versi Batak By Judika Di Yks - Assalamu'alaikum sahabat blogger semua. gimana nih kabarnya, semoga baik-baik semua ya.? amin... Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi sesuatu yang baru nih buat sahabat blogger semua, saya mau berbagi Lagu Oplosan, Tapi Oplosan kali ini terbilang sangat baru dan mungkin banyak yang pada belum tau nih.. yaitu oplosan versi batak by judika waktu di acara yks tadi malam. jadi masih fresh banget deh. hehehe..

Selama ini kan Lagu Oplosan baru ada versi Aslinya yaitu Oplosan Versi Jawa dan Oplosan Versi Bahasa Indonesia. Nah sekarang saya mau berbagi Oplosan Versi Batak by Judika nih sob.. langsung saja buat yang mau download silahkan pilih link di bawah ini :

Oplosan Versi Batak By Judika


Diatas adalah link downloadnya, sahabat blogger tinggal pilih mau yang berformat apa, untuk yang mau audio mp3 nya silahkan di converter sendiri-sendiri saja ya..? hehehhehe semoga Video Oplosan Versi Batak By Judika ini bisa menghibur hati sahabat blogger semua.. karena Oplosan Versi Batak ini juga asik banget di pake goyang hahahahaha.


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

97 komentar

Wah wah ALEXA RANK nya keren eui. 140 an ya, Wow lebih ramping dengan Alexa punya saya hiehiehiehiee. Eaaa Judika juga termasuk salah satu fave saya heihiehiee. Taunya sih yang tersakiti aja iehiheihee

Balas

Alexa rank lebih ramping soalnya mas Nady rajin senam kang Asep .. hehehe

Balas

Wah oplosan sudah ada versi batak juga to ..? besok versi apa lagi ya ...?

Balas

keren juga ya kalau semakin hari semakin ramping rank alexanya tapi saya mau download dulu mau tau kayak apa sih opblosan versi batak dari judika ini :D makasih sudah dishared ya

Balas

pastinya ini lagu gk ngerti banget sama saya :D

Balas

Selamat siang Mas Nady gimana kabarnya Mas semoga baik2 saja
Sekeluarga yah Mas?
Wah ada yah Lagu Oplosan versi Batak
Saya taunya versi Jawa Mas
Coba lihat yah Mas makasih

Balas

Keren Lagu Oplosan versi Bataknya Mas Nady. bisa jadi Hiburan
Yang unik di sela waktu yang masih lumpuh habis banjir. masalah
Alexa gak usah di pikirin biarkan saja. yang penting tetap berbagi :)

Balas

Ono-ono ae, mas Nady ini...

Udh siap2 ke masjid belom?

Balas

Mas Nady penggemar acara YKS yah, aduh gak cocok banget buat tika.. Hehehe :)

iya nih, terpana juga lirik alexa rank nya :)

Balas

Pengen lihat video versi bataknya mas

Balas

banyak versi ya mas...batak juga ada..saya taunya judika lagu yang rock

Balas

Kemarin malam sy juga sempaet nonton tayangannya...
Kreatif juga ya mas :)

Balas

saya mula mengenali judika melalui lagu bukan dia tapi aku..

Balas

Wah, makin banyak lagu pop yang dioplos ke bahasa daerah ya mas.

Balas

oh ada juga versi judika ya mantap

Balas

versi batak? intip dulu mas

Balas

saya baru ngeliatnya semalam nie mas, emang keren banget suaranya Judika...
pas nyanyiin versi batak rada Rocker gitu, keren pokoknya... :)

Balas

hahaha jadi penasaran mas, liriknya seperti apa ?
kok saya buka gak bisa ya. ada tulisan Access to the webpage was denied.

Balas

kalau judika ini pasti lagu nya bernada tinggi ya mas hehehe :D

saya malah lebih suka lagu asli nya hehehe :D

Balas

hahaha ramping apanya sih.. perasaan dari dulu juga segitu-gitu saja nggak turun-turun.. saya saja sampai bosan mikirinnya hehehehe

Balas

iya mas.. mungkin versi sunda atau versi banjar mas hehehehe

Balas

hahahaha apalagi saya mas.. cuma berasa ada yang beda saja mas.. makanya asik hehehe

Balas

kabar baik mas saud. alhamdulillah keluarga baik-baik saja mas.. mas saud sendiri gimana kabarnya mas..? banjirnya dan surut ya mas...??

Balas

izi sedot massss...........................

Balas

hehehe sudah pulang mas.. kan sekarang dah sore xixixixi

Balas

wah kalau terpana sama orangnya saja mbak...? itu alexa rank daru dulu juga segitu-gitu saja mbak.. nggak naik nggak turun. saya saja sampai males ngurusinnya mbak hehehhe

Balas

silahkan di lihat saja mas... sambil goyang ya hahaha

Balas

bukan rock kok mbak.. musiknya tetap koplo biar bisa goyang katanya hehehehe

Balas

iya mas.. mungkin biar kelihatan fresh dan penggemarnya nggak bosan hehehe

Balas

wah artis indonesia juga sampai malaysia ya mbak kabarnya hehehehe

Balas

iya mas.. mungkin sengaja biar ada yang baru gitu mas rasanya hehehehe

Balas

iya mas.. dan masih fresh nih mas hehehehe

Balas

silahkan mbak.. awas bintitan ya mbak...?

Balas

iya mas.. tapi musiknya tetap koplo kok mas... hehehe

Balas

sekarang sudah bisa mas.. sudah di perbaiki tadi hehehe

Balas

hehe iya mbak, biasa kalau orang batak nadanya tingi-tingi.. biar ada rasa baru mbak di kasih yang versi batak hehehe

Balas

silahkan di sedot mas.. tapi jangan sama adminya lo ya yang di sedot hehehehe

Balas

silahkan.. mbak apa mas nih..? hehehehe

Balas

bang apanya yang di oplos tuh heheh. mancap bang

Balas

lagunya donk mas... masak artisnya hehehe

Balas

Belum pernah lihat yang ini mas,kayaknya keren deh :)

Balas

silahkan di lihat kalau gitu mas.. seru juga kok mas hehehe

Balas

wah sudah dioplos versi batak pula nih...horass bah hehe....

Balas

wih mas muroi bisa bahasa batak nih xixixixixi

Balas

Jarang nonton nih acara gan ... lagu batak judika dari medan hehe

Balas

Judika mah udah ngga diraguin lagi lah....saya demen banget kalau dia nyanyiin nada nada tinggi...keren banget.
apalagi versi Batak...pasti makjleb banget tuh....sedot ah

Balas

iya donk mas.. kalau batak ya dari medan tentunya.. hehehehe

Balas

wiss makjos pokoknya kang.. makjleb campur mak jos... jadi apa ya kang..??

Balas

jangan di pirin mas Nady nanti botak kepalanya
hehehehe, peace mas becanda

Balas

judika sudah mulai masuk ke oplosan yaa
mantap, hehehehe

Balas

keren oplosan nya mas.... versi judika gak kalah keren nya sama sow imah..
salam kenal mas...

Balas

hahaha tenang saja mas.. saya sudah nggak mikirin kok

Balas

hehehe iya mas.. mungkin akan merambah aliran koplo kali mas haahaha

Balas

hehehe oke mas.. salam kenal kembali dan terimakasih sudah mampir ya mas..?

Balas

hehehehe.. mas nazar semangat banget

Balas

Kalau ada versi banyumasan saya paling seneng, asal saya .. hehe

Balas

Diet ketat ya mas, sampai ramping gitu alexanya .. hehehe

Balas

bukan diet mas.. tapi nggak saya urus nggak saya kasih makan.. malah cepet kurus mas hahahaha

Balas

wah kalau gitu di tunggu saja mas.. siapa tau nanti ada hehehehe

Balas

wow ternyata lagu oplosan ada versi bataknya ya mas... kalau versi sunda ada gak ya?

Balas

sek aseeek ... tariiiik manggg

Balas

ada Mang. yang nyanyi Kang Cilembu...wkwkwkwk

Balas

saya lebih suka yang nyanyi Ratna Antika Mas...hehehe

maklum, saya nggak pernah nonton acara joget di tipi.

Balas

sudah penuh.... taariiiik piiirrrrr

Balas

wah kalau kang lembu yang nyanyi di jjamin bakalan seru banget tuh mas... hehehe

Balas

Ratna Antika yang mana ya mas.. saya malah nggak tau hehehehe

Balas

Wahh mas nady menyediakan yg fresh" jadi bikin penasaran..
Tapi tadi kayaknya kok nggak bisa kudpwnload yaa..
Coba lah entar aku lihat

Balas

Kreatif banget, dapat idenya dari mana tu ya? :D

Balas

saripada tante alexa saya, mas. dari dulu disuruh ramping susah banget.. seandainya saja bobotnya bisa dibawah 100k, pasti saya langsung jingkrak-jingkrak sambil guling-guling

Balas

atau mas Is yang nyanyi versi banyumas trus diupload di Youtube. siapa tau ada produser nawarin job.

Balas

ya mending jambi kan masih sumatra wkwkwk

Balas

ckckckck ada ada saja versi lain lagu dari tetangga saya ini
sudah melanglang buana lagu dari orang kediri.

Balas

wah berarti si tante alexa sayang sama mas budy.. tante alexa nggak mau lihat mas budy guling-guling soalnya nanti kotor mas wkwkwkwkwkwk

Balas

bener tuh.. nanti tak bantuin promosiin deh mas.. hehehe

Balas

saya cuman tau horas bahh saja mas ... salam nya orang batak hehehehe

Balas

iya mbak.. mumpung lagi sedikit yang menyebarkan ini.. hehehe

bisa kok mbak downloadnya.. saya sudah coba barusan hehehe

Balas

wah saya nggak tau mas dapetnya dari mana.. namanya penyanyi ya harus kreatif mas.. hehehehe

Balas

bener mas.. malah versi aslinya banyak yang tidak tau hehehehe

Balas

wew,, aku lebih suka yang versi wiwik sagita gan . . hhehehe

Balas

susah merampingkan Alexa,mesti setiap hari olahraga kali yah hehe

Balas

wah sayamah lebih suka versi jawanya mas hehehe

Balas

wkwkwkwk kalu artisnya cantikkan asik bang gkgkgk

Balas

lagu oplosan ini memang jawa banget ya mas hehehee :D
hebat juga ya lagu nya bisa me-nasional :)

Balas

bener mas.. harus setiap hari.. dan saya sendiri belum bisa setiap hari postingnya hehehehe

Balas

versi eni sagita juga keren loh mas hahahaha

Balas

kalau tiap malam nonton yks lama-lama bosan mas sama versi jawa, jadi di kluarin versi dengan bahasa lain biar fresh heeehe

Balas

iya mbak.. berkat sagita dan di lanjutkan soimah hehehehe

Balas

wah ada versi bataknya juga yah lagu oplosan ini, keren banget deh ijin comot yah mas :)

Balas

Judika suaranya memang keren, izin download videonya Mas buat koleksi :)

Balas

bukan masalah rankingnya tapi Mas Nady udah jadi korban YKS ;p

Balas

Datang lagi, masih sibuk oplosan aja nih :)

Balas

hahahaha bener mas baskoro.. xixixixixi

Balas

silahkan di comot saja mas anton.. biar bisa goyang di rumah hehehe

Balas

yah namanya juga penyanyi mas.. suaranya sudah pasti keren hehehe.. silahkan di download mas..

Balas

hehehe iya mbak.. lagi banyak gangguan, jadi belum bisa update mbak hehehe

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger