logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Koleksi Foto AL (Al Ghazali)

Koleksi Foto AL (Al Ghazali)

Koleksi Foto AL Ghazali - Assalamu'alaikum... apakabar sahabat blogger semua...  pada kesempatan kalai ini saya belum bisa berbagi apa-apa nih sob, bukannya nggak ada ide atau nggak ada inspirasi, namun tidak ada waktu untuk menulis. (sok sibuk) jadi dari pada saya tidak update dan nanti sahabat yang berkunjung ke blog saya ini kecewa, nih saya kasih foto yang ganteng-ganteng saja deh, yaitu foto AL Ghazali anak pertama ahmad dani yang bikin cewek-cewek pada klepek-klepek..

Al Ghazali

Al Ghazali

Al Ghazali

Al Ghazali

Nah itulah beberapa foto Al Ghazali anak pertama ahmad dani yang gantengnya gila abis... pasti kamu para cewek sangat mengagumi ke tampanannya kan.. jangankan kamu para cewek, saya sendiri sebagai cowok mengakui ke gantengannya. hehehe dan di setiap penampilannya AL di acara-acara televisi selalu membikin para remaja putri berteriak histeris. seandainya saya yang seperti itu.. (ngayal bolehkan) xixixixixi


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

78 komentar

wah salah publish nih mas... seharusnya di blog yang satunya hehehe

Balas

Kekeran keywordnya oke Sob. he,, he, he,,,

Salam,

Balas

Gak jauh beda ya mas. .??
Dengan fto" saia...(ojo mesem) :-D

Balas

opo iyo? moso mirip Kang Diono Sableng seh...xixixi

Balas

itu ta anak Dani yang punya repuplik cinta. lumayan lah bua pajangan..wkwkwk

Balas

Wah nyaris sama gantengnya dengan saya seawktu masih muda, mas...qiqiqi.

Balas

Fans berat nih..kayaknya :)

Balas

Nice Share Mas Nady

- Blogwalking Ballxcode -

Balas

ternyata tiap malem mas Nady gk ada udah ada tempat mejeng buat si Al yah wkwkwk :D

Balas

Terimakasih foto saya sudah dipasang.

Balas

wah saya mau dong dapet yang kayak gitu, KW-nya juga gpp.

Balas

sangat mencurigakan wkwkwk.......

Balas

AL = Angkatan Laut kan....... :D

Balas

wah rupanya Mas Nady lagi banyak kesibukan toh....
sibuk apa nie mas? ngoleksi foto-foto artis ya hehehee...
foto saya dipajang juga donk wkwkwk.......

Balas

Sekarang berarti sudah tua ya mas .. hehehe

Balas

Mas Nady mengakui kegantengan Al, wah jangan-jangan termasuk yang tergila-gila juga .. hehehehe

Balas

Sepertinya mas nady kalah ganteng ni :D

Balas

Sinih sinih saya kasih tanda tangan :D

Balas

cewek2 mana nih mas yg coment kok laki2 semua kn ga mungkin jeruk makan jeruk
wkwkwwkwk

Balas

Kasihan banget kalau cowok ngefans sama cowok pasti mencurigakan tapi kslsu cewek ngefans cewek nggak apa2 lanjut lagi kslau cewek ngefans cowok....

Balas

para cewek pasti tersepona

Balas

hehehe ya itu tugas mu donk buat blog yang satunya hehehe

Balas

wkwkwkwk oke mas, salam balik deh

Balas

mas diono : bener mas diono... bener-bener beda banget hahahaha..

mas nakusan : mirip rambutnya kali mas...?

Balas

wah jangan buat pajangan donk mas.. kasian masih kecil mas hehehe

Balas

belum tua kok mas.. cuma sudah nggak muda lagi aja hahaha

Balas

bukan mas... masak cowok ngefans sama cowok mas... piye to mas budy ini

Balas

wah saya masih ada kok mas tiap malam... cuma mas intannya saja yang nggak memperhatikan saya...

hahaha mas marnes jangan nambah-nambahin donk hehehehe

Balas

oh jadi AL itu nama aslinya baskoro ya mas.. saya baru tau loh hehehehe

Balas

kalau gitu saya donk mbak KW nya.... mirip kan sama saya hahahhaha

Balas

mbak dwi : bukan mbak, saya hanya berbagi buat para cewek-cewek saja kok hheheh

mas marnes bener tuh.. AL = Angkatan Laut hehhe

Balas

wkwkwkwk.. bawa sini mas foto nya.. minimal 5 lembar yang paling ganteng ganteng ya.. nanti saya pajang hehehehe

Balas

wkwkwkwkw bukan donk mas.. emang saya cowok apaan tergila-gila dengan cowok... panco donk ntr hahahha

Balas

hmmm nggak kalah sih mas.. cuma gantengan dia dikit hohohoho

Balas

wah mas WS ini adalah AL ya..? AL Ghozali apa Angkatan Laut mas hehehe

Balas

lha ini di bawah ada satu mas.. di atas juga ada satu hehehehe

Balas

wwkwkwkwk.. ya nggak donk mbak.. dari pada saya ngfans sama AL, ya mending saya ngefans sama mbak indah aja...

Balas

klepek-klepek mas kalau deket sama AL... heheehe

Balas

wah bener-bener keren dan cakep ya mas anak nya ahmad dani itu. Soalnya bapak ibu nya juga cakep. Ya wajar aja kalau anak nya ikutan cakep hehehe :D

Balas

keren coy. ko kyk adminnya ya xixixi.

Balas

iya mbak.. tapi bapak ibunya keturunan jawa kok anaknya bule ya mbak...? hehehehe

Balas

wah sepertinya dari semua komentator.. mata mas sella yang paling bener hahahaha

Balas

wah iya mas, bener2 mirip saya.. Wkwkwk,

Balas

wkwkwkwkwk.. kan tadi sudah saya bilang mas.. kalau mas warim mirip sama AL... oya gimana blognya mas.. sudah bisa di buka belum...?

Balas

Waduh, tadi mikirnya ini foto Al Gazhali yang tokoh Islam itu hehehe :)

Balas

Mas nadi posting foto AL trus EL sama DUL gmana nasibnya mas

Balas

hehehehe... bukan mbak.. emang masih ada ya mbak foto imam ghozali tokoh islam..??

Balas

EL nya lagi sibuk mau tinju sama farhat abas mas.. kalau DUL nya belum bisa di foto karena keadaannya belum sehat bener hahahahaha

Balas

wah guanteng-guanteng ya mas potone....

Balas

wah badan nya OK banget...
cooll abis anak nya jga kalem .....

Balas

gantengnya pacarku aahahaha .

Balas

ternyata kau yang selama itu yah hahaha :D

Balas

nanti jadi al bakoroh lagi hahaha

Balas

baru tahu saya..ternya mas Nady penggemar anak-anak ahmad dany......keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

Balas

hehehe iya mas.. mirip saya yah mas xixixixi

Balas

hehe iya anaknya memang kalem si AL ini

Balas

wah ternyata pacarnya mizz tia mirip saya toh hehehe

Balas

bukan mas.. saya hanya berbagi untuk para cewek penggemar si AL ini mas hehehe

Balas

Kalau menurut saya sih al ghazali sama mas nady, masih cakepan mas nady deh hehehe Soalnya al ghazali masih kecil wkwkwkwk :D

Balas

poto al mirip saya waktu muda ... terimakasih mas sudah nampilkan poto - poto saya heheeh

Balas

Anak ahmad dhani satu ini memang cakepnya g ketulungan mas hehee

Balas

tampangnya beda tipis banget sama saya tuh....tau ngga? bapaknya kan temen nongkrong saya waktu di Surabaya...;o)

Balas

Tadi barusan lihat Al di YKS, eh sekarang disuguhin foto nya Al.
Keren dan mantap dah kang

Balas

Kalo Diliat Secara Sekilas Wajahnya Itu Lhoo Mirip ama sayahhh hahaha #ngarep :D

Balas

Cakep banget ya mas kayanya cocok banget kalo sama saya ..hii..{Ngaref Dot Com}.

Balas

Wah ganteng kayak admin blog neh...

Balas

ganteng sih, tapi klo ngomong agak agak2 gimana gitu klo ane liat di tv :D

Balas

betul tu mas valentino EL dan DUL mana,,,

Balas

wahhh terimakasih atas postingannya..
oia sist ko ga ada biodatnya AL sihhh?
minta biodata dari AL dongggg :)
terimaksih :D

kunjungi http://tanjungherbal.com/xamthone-plus/

Balas

ganteng banget sih ini anak :D

semoga bermanfaat http://mobildatsunbandung.com/

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger