logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kreatifitas Membuat Aksesoris Gelang Dari Bahan Bekas

Kreatifitas Membuat Aksesoris Gelang Dari Bahan Bekas - Assalamu'alaikum sahabat semua. bertemu lagi nih dengan saya alhamdulillah saya masih bisa untuk update lagi walaupun dalam keadaan yang kepepet. karena saya lagi sibuk mengurus ayah saya yang lagi sakit di RS.

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang Kreatifitas membuat aksesoris gelang dari bahan bekas. hhmmmm  "Antara Kreatif Dan Kereaktif".  kenapa bisa begiu.? yap kreatifitas yang di buat mengguakan bahan-bahan atau barang bekas sering di kaitkan dengan sebutan "Kereaktif" oleh masyarakat kita. mungkin ada benarnya sih karena kita menggunakan bahan bekas, tapi mungkin saja tidak karena kreatif itu rada susah kan..?

Kreatifitas Membuat Aksesoris Gelang Dari Bahan Bekas

Nah gambar di atas adalah penampakan dari gelang yang di buat dari bahan bekas, untuk gambarnya saya minta maaf kalau banyak semutnya ya, karena saya mengambil gambarnya menggunakan hp jadul yang kameranya masi VGA hehehe.  gimana menurut sobat dengan gelang tersebut, pasti sobat sudah bisa meneak kan bahan bekas apa saja yang di pakai untuk membuat aksesiris gelang tersebut. oke deh akan saya jelakan apa saja bahan yang di pakai untuk membuat aksesoris gelang terseut.

Bahan Bekas Untuk Membuat Aksesoris Gelang


Kreatifitas Membuat Aksesoris Gelang Dari Bahan Bekas

  • 1. Gantungan Tas Wanita - Nah yang pertama gelang yang berwarna coklat itu adalah bekas gantungan tas wanita, untuk kancingan nya saya menggunakan bekas kales susu.
  • 2. Karet Sil Drum - Bahan yang kedua adalah karet sil drum, sobat pasti sudah pada tau kan apa karet sil drum tersebut, yaitu karet sil yang berada pada tutup drum yang di gunakan agar tutup drum selalu rapat.
  • 3. Gantungan Merek Celana - Nah bahan yang ketiga adalah bekas gantungan merek celana. merek celana kan biasanya menggunakan gantungan seperti rantai tuh, nah itu juga bisa kita manfaatkan sebagai gelang. hehehehe.
Nah itulah bahan bekas yang di gunakan untuk membuat aksesoris gelang, kalau melihat bahan-bahan di atas menurut sobat wajar ngggak kalau di sebut "Kereaktif".? heheehe yah mungkin wajar saja kalau di sebut kereaktif ya, habis bahan-bahan yang saya gunakan sudah bekas dan nggak berkualitas hehehe. tapi nggak ada masalah sih, yang penting kreatif dan mau melakukannya apapun hasilnya daripada tidak mau bertindak namun cuma bisa mengkritik.. hehehehehe. okedeh cukup segini saja post kali ini semoga bermanfaat.

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

56 komentar

wah mantab aksesoris gelangnya...sangat kreatif sekali...salam hangat di pagi yang cerah :)

Balas

Kreatif dan pinter bisa bikin gelang
sebab ga harus beli dg uang
cukup dr bahan bekas sudah tampil senang

Balas

bukan kereatif mas tapi betul-betul kreatif kok

Balas

keren kang, perlu lanjut diberdayakan sampe dapat bernilai ekonomis bagi para ibu ibu disekitar rumah tuh.

Balas

wkwkwk jadi inget waktu sd, anak2 suka beli karet gelang hitam, padahal itu barang bekas dari sil wkwkwk :D

Balas

talisepatu kok nggak diikutkan mas, asal jangan tali kutang dibuat gelang ya mas :)

Balas

Kreatif bener tapi saya sih jarang pake gelang2 ditangan tapi yg dipake jam tangan :)

Balas

kayaknya bahan yang ke 2 nyinggung saya thu wkakakakakakaka

Balas

kreatif banget mas, bisa dijadikan penambah profit nich jika dikelola dengan baik

Balas

kalo tali sepatu ribet kang mesti dikepang dulu. tapi yang ribet-ribet itu biasanya bernilai seni tinggi

Balas

Wa'alaikum salam mas.

Waah ternyata bisa bikin mandiri nih dengan cara ini.

Bisa saya beritahu juga teman cewek saya, makasih mas.

Balas

Mantap nih mas, daripada membeli lebih baik bikin sendiri.

Balas

heheheh.. kayaknya aku harus beli celana ama tas cewek dulu mas biar bisa buat gelang kayak gitu. :D
mantep tutorialnya mas, tp anak jaman sekarang kebanyakan pengen yang instan. :-(

Balas

hehehe salam hangat kembali di pagi yang cerah mas :D

Balas

hehe iya mbak.. yah maklum lah mbak mau beli juga nggak punya uang jadi leles saja hehehehe :)

Balas

hehe kere aktif mas... soalnya mau beli nggak punya uang mas :D

Balas

wah pikirannya nggak sampai kesitu kang,, hanya sebatas untuk sendiri saja hehehe :)

Balas

hahaha iya mas.. memang ada juga yang jualan gelang sil ini mas wkwkwkw :D

Balas

bener tuh kata mbak elsa, tingkat keribetannya makin tinggi apa lagi untuk bagian kancingannya kang hehehehe :D

Balas

hehe iya mas, kalau sudah pake jam nggak perlu lagi pake gelang ya mas..? :)

Balas

hahahaha santai aja mas,, saya juga pake kok :D

Balas

halah nggak sampai kepikiran ke situ mbak... hehehe :D

Balas

silahkan di coba saja mas... :)

Balas

temen cowok juga boleh kok mas.. soalnya lebih untuk cowok daripada untuk cewek..

Balas

hehe iya mas.. lagian mau beli juga nggak punya uang mas hahahaha :D

Balas

hehehe kan bisa nyari tas bekas yang sudah nggak kepakai mas.. kalau beli ya sayang donk kalau di ambil talinya hehehe :D

Balas

padahal itu sil dapet mulung dipojok pabrik mungkin haha

Balas

tapi menurut saya itu memang kreatif dan tentu saja hemat,,, tapi menurut saya barang tersebut tidak terlihat seperti barang bekas,,, nampaknya saya perlu mencobanya hehehe :D nice post,, :)

Balas

tapi kalau - emang serius sih,,, bisa menghasilkan profit tambahan,,,

Balas

Hasilnya keren, murah meriah menarik :)

Balas

haha iya mas.. kalau nggak nyongkelin drum tetangga wkwkwk :D

Balas

serius dan harus ada sedikit suntikan modal hehehe :)

Balas

hehehehe yang rada rapi yang bekas tali tas mas... nggak kelihatan hehehe :D

Balas

murah banget mbak orang bukan dari beli tapi dari mulung hehehehe :D

Balas

oh...nggak usah pakai kancng mas, diiket malah bagus lho....

sepertinya mbak Elsa dengan suka yang ribet-ribet :D

Balas

bisa jadi peluang usaha baru tuh, he..he..

Balas

Kreatif banget, Bang.. Gelangnya pun cakep :D

Balas

kalau di ikat susah buka tutup nya donk kang hehehe :)

Balas

wah nggak sampai mikir kesitu mas.. cukup di pake sendiri saja kok hehehehe :D

Balas

hehehe makasih mbak beb... tapi lebih ke kereaktif deh kayaknya mbak hehehe :D

Balas

wah,..bisa ni dicoba tipsnya mas, terima kasih telah berbagi.

Balas

mantab, saya juga pingin deh gelangnya mas.

Balas

mantab, saya juga pingin deh gelangnya mas.

Balas

Dulu saya pengguna Karet Sil Drum tapi sekarang sudah insyaf :)

Balas

bener2kreatif nih yamas nady....coba bisnis kecil2lan dari bahan itu mas

Balas

Jadi enak bisa buat sendiri,, gak usah beli lagi

Balas

silahkan di coba saja mas kalau memang suka menggunakan gelang :)

Balas

silahkan di ambil saja mas kalau mau, atau bisa langsung bikin sendiri hehehehe :D

Balas

wah berarti sekarang saya yang belum insaf donk mas :D

Balas

wah belum kepikirang sampai situ mas.. masih untuk sendiri saja hehehe :)

Balas

iya mas.. nggak perlu modal untuk memilikinya hehehehhe :D

Balas

Kretif banget mas, dari bahan bekas bisa bermanfaat.

Salam

Balas

Bagus mas gelangnya, udah coba pake potongan celana jean yg dijahit blm... Trus dikasih spike, lbh laki tu. Hehehe

Balas

wahh kreatif bener ya mas :)

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger