logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lukisan 3D Keren Yang Tampak Seperti Nyata

Lukisan 3D Keren Yang Tampak Seperti Nyata - Assalamu'alaikum sahabat semua. saya minta maaf kalau seandainya saya telat update lagi, karena saya lagi terkena musibah, yaitu ayah handa saya lagi sakit. sekalian saya mohon doanya untuk kesembuhan ayah saya ya.?

Pada kesempatan yang mepet ini saya sempatkan untuk posting, karena nggak ada ide saya share lukisan 3D keren yang tampak seperti nyata. lukisan 3D ini adalah karya dari Ivan Hoo. awalnya tidak sengaja sih saya melihat lukisan ini. waktu itu saya lagi nyari-nyari tutorial fotoshop, eh nggak sengaja nemu lukisan 3D keren karya ivan hoo ini. karena saya suka ahirnya saya posting saja. dan berikut adalah beberapa lukisan 3D keren yang tampak seperti nyata karya Ivan Hoo.

Lukisan 3D Keren Yang Tampak Seperti Nyata
Sobekan Majalah

Lukisan 3D Keren Yang Tampak Seperti Nyata
Telur Pecah

Lukisan 3D Keren Yang Tampak Seperti Nyata
Guci Pecah

Lukisan 3D Keren Yang Tampak Seperti Nyata
Makanan Tumpah

Lukisan 3D Keren Yang Tampak Seperti Nyata
Kaleng Minuman Dan Tisyu

Nah itulah beberapa Lukisan 3D Keren Yang Tampak Seperti Nyata karya dari Ivan Hoo yang membuat saya kagum hehehe. sebenernya sih masih banyak lukisan-lukisan 3D karya dari Ivan Hoo ini. tapi nggak mungkin kalau share semua, bisa penuh dengan lukisan nanti blog saya ini hehehehe.
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

49 komentar

keren, seperti nyata objeknya :D

Balas

templetenya baru ya mas, ada warna hijau lagi,
semoga ayahandanya segera sembuh ya mas

Balas

Ngelukisnya pake apa tuh ya.. Bahahah..

Balas

hehehe iya mbak keren banget lukisanya hehe :D

Balas

udah lama kok mas ganti warnanya hehehe terimakasih mas atas doanya ya...? :)

Balas

wah saya juga nggak tau mbak melukisnya pake apaan hehehe :D

Balas

kreeen itu kayak asli beneran. kreeen

Balas

Berasa gak percaya ya kalo cuma lukisan

Balas

iya mas memang seperti asli hehehehe :D

Balas

iya mas.. mungkin kalau tidak ada penjelasan kita tidak tau kalau itu lukisan ya mas.. :)

Balas

Wuihhh... itu aku paling kagum ama makanan tumpahnya itu... kereennn bnget.. ampe sedetail gitu lukisannya.. :D

Balas

hehehe iya mas.. pelukisnya sepertinya memang sudah menguasai sepenuhnya mas hehehe :D

Balas

emang bener bagus banget, kalau mas nady gak pake judul di artikel ini dan suruh nebak ini asli atau gambar, kalau saya jawab asli. emang bener-bener mirip asli.

Balas

Sangat susah dibedakan dengan aslinya mas. Atau jangan - jangan ini yang bikin mas nady :-bd Keren pokoe :D

Balas

saya gak nyangka bisa sebagus ini ya mas,, keren2

Balas

superb, seperti bukan lukisan deh

Balas

wah jadi hidup gambarnya yah, keren..

semoga cepat sembuh ayahandanya

Balas

waw keren mas, jadi seperti nyata ya,,,

Coba saya bisa melukis sepert ivan hoo, pasti jadi tenar deh saya

Balas

bagus bagus lukisannya. misal mas Nady tahu cara bikinnya dishare jug dong mas :)

Balas

itu lukisan kok bisa kayak foto gitu ya, sungguh seperti nyata mas hehehhee

Balas

iya mas.. sayapun begitu mas.. kalau tidak ada keterangan pasti tidak tau kalau ini adalah lukisan hehe :)

Balas

hahaha iya mas.. emang mirip banget seperti asli :D

Balas

iya mas.. keren banget saya jadi kepingin nyoba ngelukis seperti itu hehehehe

Balas

iya mas.. seperti foto malahan :)

Balas

amin yarobal alamin.. terimakasih banyak ya mas atas doanya :)

Balas

hehehe iya mang, saya juga kepingin bisa melukis seperti itu mang... :D

Balas

hahaha kalau saya tau bukan caranya saja kang, tapi hasilnya juga akan saya pamerin deh kang ahahaha :D

Balas

iya mas.. mungkin kalau nggak ada keterangan nggak akan tau kalau itu lukisan hehehe :)

Balas

wah gila yg gambar.. ada juga sy dapat video yg gambar sepatu secara detail"nya jika dilihat dari samping 3d .. eh ternyata gambar di lembaran kertas...

Balas

hehehe iya mas.. pinter banget yang gambar mas.. bisa sedetail itu :D

Balas

kalo liat gambar seperti ini punya kekabuman yang tersendiri :)

makasih buat gambarnya

Balas

Bagaimana dengan Ayah handanya sekarang Mas Nady,semoga cepat sembuh yah,,,,BTW lukisan 3Dnya keren mas hehehe

Balas

itu asli sepertinya ya mas..

seperti bukan lukisan karena objek 3D dan efeknya bagus banget
seoah olah tidak yakin

tpi salut dah buat pelukisnya,..

makan apa dia ya mas?
hehe

Balas

Itu beneran lukisan mas .. ? Gila .. tampak banget kaya asli .. TOP banget itu ...

Balas

moga ayahandanya cepet sembuh ya bu Enis :)

keep spirit mas Nady

Balas

Gimana ya cara belajarnya itu, jadi pingin belajar mas, kalau bisa ada artikel tentang itu ya heehee

Balas

kalau lukisan kayak gitu sih hanya dapat dilakukan oleh profesional saja yamas,kalau saya cuman bisa menikmati hasilnya

Balas

iya mas.. soalnya keren banget lukisannya hehe :)

Balas

Amin.. terimakasih ya mbak enis dan mas intan atas doanya

Balas

hehehe sepertinya tetap makan nasi deh mbak. mungkin lauknya saja yang berbeda hahahahaha :D

Balas

ya beneran donk mas.. yang namanya lukisan 3D mas.. akan terlihat seperti nyata jika di lihat dari posisi tertentu :)

Balas

wah saya juga kepingin mas.. sudah pernah nyoba melukis 3D tapi hasilnya berantakan mas hewhehehehe

Balas

emang bener sih mas.. itu hanya bisa di lakukan oleh profesional saja, namun tidak tertutup kemungkinan kalau kita mau belajar ya mas.. :)

Balas

liat gambar gamar hasil karya ivan hoo hati saya sampe bergetar deh ih...keren dan terlihat seperti poto 3 d ya pak?

Balas

Keren banget lukisannya seperti nyata ya Kang ?

Salam

Balas

Luar biasa.. Tidak akan ada yang bakal menyangka jika ini hanyalah sebuah lukisan

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger