logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lucu, Inilah Pedagang-Pedagang Unik

Lucu, Inilah Pedagang-Pedagang Unik - Assalamu'alaikum sahabat semua. Sebelumnya saya minta maaf karena bingung mau posting apaan lagi nggak ada ide nih. ngundang penulis juga nggak ada yang berminat bantu hehehehe. nah pada kesempatan kali ini saya akan bahas yang lucu-lucu saja deh untuk mengisi updatan kali ini daripada kosong.

Lucu, Inilah Pedagang-Pedagang Unik

Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi yang lucu-lucu tentang pedagang. tapi sebelumnya saya minta maaf karena pedagang-pedagang unik yang akan saya tuliskan di sini hanya untuk lucu-lucuan saja, tidak ada maksud apa-apa dari saya. jadi seandainya ada yang kurang berkenan saya minta maaf yang sebesar-besarnya ya.?

Oke deh. ceritanya tadi pas lagi buka-buka facebook saya nemuin salah satu status dari temen saya yang bernama Rina Astari dan saya tidak sengaja membaca status dia. ternyata statusnya lucu dan saya baru dengar/baru tau tentang pedagang-pedagang unik ini. mungkin hanya saya sih yang baru tau, dan sahabat semua dah pada tau ya..? hehe nggak papa deh itung itung buat update post hehehe. oke langsung saja kita simak pedagang pedagang unik berikut ini :

 
1. Pedagang yang TAK BISA DITAWAR
adalah tukang roti?, promosi nya roti
tawar tapi nggak bisa ditawar ?

2. Pedagang yang PALING NEKAD
tukang gas ?,udh tau jaalnan
menurun msih aja bilang "GAA...S !!
GAA...S!!" bukan nya "REM... !! REM!! .."

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN?,
tukang nasi goreng ?, nasi udah
mateng msih aja di goreng?

4. Pedagang yang TAK KENAL KATA
MENYESAL?, itu tukang bubur, nasi
udah menjadi bubur masih di jual juga???

5. Pedagang yang PALING ANEH
pedagang ikan , ikan mati kok di bilang
segar.?!

6. Pedagang yang PALING BODOH, tukang
cetak foto. Di tanyain 3X4 berapa, eh dia malah
jawwb 1000.... wkwkwk 

7. Pedagang yang ANEH, Tukang Bakso, di bilang mas pesan bakso dua, eh dia malah nanya pedas apa nggak mas baksonya.? ya mana taulah kan kita belum nyicip mas.??

Nah itulah Pedagang-pedagang unik yang lucu kalau di fikir fikir. hehehe sekali lagi saya minta maaf ya kalau ada yang kurang berkenan. soalnya ini hanya untuk lucu-lucuan saja dan tidak ada maksud apa apa. semoga kalaian semua terhibur dengan pedagang-pedagang unik di atas.
 
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

58 komentar

Pertamax mas, haha..
Ngakak sendiri nih mas, gara2 baca postingan di atas, lucu bngt mas, gokil, wkwkwk

Balas

hehehe seneng rasanya kalau mas warim bisa terhibur.. btw mas warim dah aktif lagi ya ngeblognya..??

Balas

Udah ngantuk gak jadi ngantuk deh.. Dagang tape gak ada mas. Udah tau busuk juga di jual.

Balas

Wah, memang unik ya mas....

Balas

ketawa dulu ah huahahahaha....lucu mas

Balas

dan pedagang yang paling wagu atau saru tapi halal adalah pedagangnya pria tapi menjual celana dalam wanita...yessss banget kan apalagi yang ada renda sama berjaring gituh

Balas

xi..xi... Mas bisa saja.. :D

Balas

Allhamdulillah mas, insya allah aktif kembali. :-)

Balas

Wkwkwk.. Kocak ini namanya :D

Balas

wkwkwkwk...bisa aja nie Mas Nady....
kalo dikampungan saya ada pedagang yang lebih gokiel lagi mas...Pedagang ikan pindang
udah tau ikannya dah mati pake di kasih air lagi :D

Balas

wkwkwk bener-bener kocak mas para pedagang tersebut ya :D

Balas

hahahahaha, bisa aja nih Mas Nady, gaaaassss hahahahah...

btw selamat nih ganti chtika lagi ya Mas :)

Balas

Pandai sekali Mas Nady membuat kata-kata yang lucu dan unik
Keren Mas tulisanya, kapan kapan saya mau belajar akh hhh :D

Balas

Sambil baca artikel Mas Nady ini saya sambil senyum-senyum manis
Kenapa coba Mas..? ya Pedagangnya yang di tawarkan Kocak hhh =D

Balas

Hahahahaha... selera humornya muncul juga....

Balas

hahaha iya mas.. asal jangan kebablasan senyum senyumnya ya mas hehehehe :D

Balas

wkwkwkwk bwnwer tuh mas... udah tau busuk masih juga di jual hehehe :D

Balas

jangan lebar-lebar ya mas :D

Balas

wkwkwkwk saya nggak tau mas yang renda renda dan berjaring itu yang seperti apa hehehe :D

Balas

ya bisa donk mbak.. biar nggak suntuk

Balas

syukur deh kalau gitu mas.. seneng saya dengarnya mas hehehe :)

Balas

lucu ini namanya wkwkwkwk :D

Balas

hahahaha iya bener tuh mas... emang itu ikan pindang bisa idup lagi pa kalau di kasih air wkwkwkwkwk :D

Balas

hehe iya mbak.. di plesetin dikit biar jadi hiburan mbak hehe

Balas

udah saya cabut lagi mas iklanya.. soalnya muncul pop up di pojok bawah.. saya nggak suka hehehehe :D

Balas

mau belajar nulisnya apa belajar dagangnya nih mas.. kebetulan saya bisa semua hahahahah :D

Balas

kepepet bang ancis.. kalau nggak kepepet ya nggak bisa muncul wkwkwkwk

Balas

silahkan mas kalau mau ketawa, asal jangan ketawa terus ya mas...? hehehe :D

Balas

baca no 2 jadi ngakak... hahah duh ada ada saja yah,, tapi jujur ini lucu :D

Balas

Selama malam menjelang pagi mas, di tunggu artikel terbaru nya :-)

Balas

wahahaha...paling gokol yang tukang bubur

Balas

ada juga pedagang unik yang lain loh mas ditempat saya...yang digerobaknya tertulis "Es Campur Mie Ayam" itu begimane rasanya yah

Balas

wkwkwkkk , pas saya baca judulnya bikin penasran ,eh pas di baca lucu beneran hahaaa

Balas

saya kok malah jadi prihatin ya sama tukang bubur. kalau seandainya buburnya tidak laku, terus mau dikemanain apakah dibuang? :(
ibu saya buka warung nasi, kalau nasinya udah gak enak lagi kan masih bisa digoreng :(

Balas

Ada juga pedagang Es kuah soup atau apa gitu. Tapi ada satu pedagang yang paling imoet.... :)

Balas

Jalan-jalan sore nih Mas :)

Balas

Nanti malah kayaa orang gila ya mas,, kalau keterusan..hehe

Balas

ya begitulah kira kira mas.. hehehehe

Balas

yah lumayan lah mas buat obat suntuk hehehehe

Balas

iya mas.. ini lagi nyari ide untuk artikel wkwkwkwk

Balas

gokil kali mas.. masak gokol sih wkwkwkwk

Balas

itu tulisanya yang lupa ngasih koma gitu ya mas jadi es di campur sama mie ayam jadinya wkwkwkwkwk

Balas

asal jang keras keras kalau ketawa sendiri mas.. bahaya loh entar hahahaha

Balas

yah lumayan lah mbak untuk sedikit mengusir rasa suntuk hehehe :D

Balas

saya kalau pagi pagi buta juga suka goreng nasi sisa kemarin mbak buat sarapan hehehehe :D

Balas

ehem-ehem... saya curiga deh.. siapa si pedagang imoet itu ya.????/ :D

Balas

oke mas... minum es teh dulu mas.. soalnya lagi panas banget nih....

Balas

wah terimakasih kalau gitu mas.. tapi ngakaknya jangan sambil di jalan raya ya mas... hehehe

Balas

ada lagi pedagang yang seneng terus mas, tepuk tangan tiap saat walaupun rugi....

pedagang TEPUNG mas huahahaha.....plok...plok....

Balas

Kalau mas nady lebih tepatnya pedagang apa ya? hehe. . .

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger