logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Koleksi Foto Laura Basuki Bintang FTV Cantik

Koleksi Foto Laura Basuki Bintang FTV Cantik - Assalamu'alaikum sahabat blogger semua.. bagai mana kabarnya nih sob.. untuk sahabat yang tinggal di daerah jawa terutama sahabat blogger yang tinggal di sekitar gunung kelud. semoga kalian selalu di beri kesehatan ya..? amin.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi foto lura basuki bintang FTV cantik idola saya nih sob. hmmm ada yang nggak nih dengan laura basuki ini.? laura basuki ini bintang FTV idola saya sob, saya mengidolakan dia karena sikap atau gayanya yang kalem nih. oke deh langsung saja kita lihat beberapa foto laura basuki berikut ini :

Koleksi Foto Laura Basuki Bintang FTV Cantik
Original image kapanlagi.com
Koleksi Foto Laura Basuki Bintang FTV Cantik
Original image kapanlagi.com
Koleksi Foto Laura Basuki Bintang FTV Cantik
Original image kapanlagi.com

Koleksi Foto Laura Basuki Bintang FTV Cantik
Original image kapanlagi.com

Nah itulah koleksi foto laura basuki bintang FTV cantik idola saya sob. gimana menurut sobat kalem kan tampangnya laura basuki ini. tapi kalau kelakuannya sih saya nggak tau, sekalem tampangnya apa tidak hehehe


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

77 komentar

Selamat pagi Mas Nady, simak artikelnya
Memang Cantik yah Mas Laura Basuki Bintang FTV itu, saya baru tau ni
Makasih Mas Nady sudah berbagi

Balas

Asyik dapat yang cantik dapat juga Pertamax nya makasih Mas Nady

Balas

suka ama aktingnya di Madre...

Balas

cantik sekali yah mas foto-foto Laura Basukinya, aktingnya juga keren jadi seneng lihatnya hehe...

Balas

Cantik .. sayang sudah punya suami ya mas Nady .. hehehe

Balas

Kalau begini sajian Mas Nady, saya nggak usah aja dapat pertamax....hehehe. Selamat pagi mas...

Balas

Gadis Indonesia memang cantik-cantik dan berpotensi ya, mas...

Balas

waduh pagi-pagi sudah di suguhi paha mulus, gak betah deh ah.....

Balas

wah kakinya jenjang, bikin ngiri deh

Balas

Ayu nemen ya....aktingnya juga oke, saya suka liat juga di FTV :)

Balas

wah ga salah nih Idolanya, ayu mas hehe...

Balas

diliatin aja nyenengin, apalagi diilatin. *eh..*

Balas

Kalau yang bening begini bikin kebayang nggak mas..

Balas

haddeuh bikin saya panas dingin foto2nya mas :D

Balas

Terimakasih banyak sob atas segala bantuanya. Izinkan saya follow blog nya. Kalau nggak keberatan, mohon follow back ya. Di tunggu www.tersexy.com

Balas

wow, bening dan yummy hehe ....

Balas

Diatas selamat pagi dan disini Selamat sore Mas Nady
Datang lagi di artikel yang super Cantiknya Mas Nady nih.
Adem rasanya lihat yang cantik-cantik itu hehheheh :D

Balas

Gak mau lama lama liatnya
Ntar ngeces ^^

Balas

Selamat sore Pak Uda sepertinya Mas Adminya lagi
Benah-benah deh Pak soale ora muncul-muncul he... :)

Balas

ngeces sih ga pa2 mas...asal ga ditempat umum...ntar malu2in tuh hehehehe

Balas

wah bener-bener cantik ya mas laura basuki itu. Pantas saja mas nady demen banget sama artis yang satu ini. Ternyata punya koleksi foto nya banyak heheehe sukses terus buat mas nady :)

Balas

mas Nady nemu saja nih foto-foto cantik laura basuki bintang FTV,sebagai lelaki normal saya jujur saja bahwa saya sangat suka sekali sama cewek tipe ini,hahaha,,,

Balas

kak laura basuki cantik bangetz ya?

Balas

hehehe maaf mas.. bukanya lagi sibuk, tapi memang baru bisa online pada saat tengah malam saja mas hehehe

Balas

kalau saya suka semua nya mas hehehehe

Balas

iya mas.. apalagi kalau lagi main film mas.. hmmm cantik banget xixixixi

Balas

salah satunya mbak.. soale idola saya itu buanyak mbak hehehehe

Balas

hehehe iya mas.. manggilnya jangan om donk mas.. xixixixixi

Balas

hahahaha ya nggak sayang lah mas.. biarpun sudah punya suami tapi tetap cantik kok hehehe

Balas

hayo.. berpontensi apa nih mas uda.. xixixixixi

Balas

mana paha nya mas.. orang saya menyajikan ceker kok wkwkwkwkwk

Balas

jenjang itu tinggi ya mbak...?

Balas

iya mas.. ayun tenan mas.. saya suka gaya kalemnya hehehhe

Balas

kayak mbak maya kan...? hehehehe

Balas

iya donk mas.. ayu banget deh

Balas

hayo pakno nggak boleh ngomong kasar lo ya..? xixixixixi

Balas

nggak asing kok mas.. kan sering main FTV

Balas

nggaklah mbak biasa saja kan cuma sekedar mengagumi.. tidak sampai hati hehehe

Balas

wah kalau gitu buruan minum obat inzana mas.. hehehe

Balas

ih mas agus centil deh...

Balas

terimakasih mas.. di tunggu saja followbacknya ya..?

Balas

wah yummy... kayak coklat donk mas hehehehe

Balas

dan saya selamat malam mas saud. soale saya baru bisa ngeblog pada saat tengah malam saja hehehe

Balas

ngeces nggak papa mas.. yang penting jangan disini nanti kebajiran saya hehehehe

Balas

saya suka gaya kalemnya saja kok mbak.. bukan cantiknya hehehehe sukses juga buat mbak ririn ya..?

Balas

wah wah... kok sama ya mas.. sayang laura basuki sudah punya suami. padahal mau tak pacarin loh xixixixi

Balas

yah namanya juga artis mbak.. ya cantik hehehehe

Balas

Hmmm kalau lihat yang cantik" gini mataku jadi jernih kembaliii..
Gsgsl ngantuk jadinya

Balas

wah cewek liat cewek masak bisa jernih juga sih mbak matanya hehehehe

Balas

Besok Sharena Rizki ya gan, ane rada gimana gitu kalau sama dia hehehe. Plisss, ini minta pake banget loh. wkwkwkw

Balas

LauraBasuki emang cantiknya seh hiyah...tapi bukan type saya euy...kurang bohay lah...;o)

Balas

wkwkwkwk kang lenbu suka yang montok-montok yah xixixixi

Balas

hahahaha oke mas.. ntr kapan kapan saya penuhin permintaannya deh xixixixi

Balas

cantik-cantik ya fotonya
:)

Balas

iya mas.. kan artis mas dan cewek juga.. sudah tentu cantik xixixixixi

Balas

cocok banget sob, saya juga demen banget sama laura basuki ini, salah satu artis idola ya hahaha :)

Balas

wah kalau gitu idola kita sama mas hehehe

Balas

salah satunya saya idolanya mas nady wkwkwkwkwk :D

Balas

hahahaha iya mas.. saya ngfans banget sama mas intan, pengen foto bareng deh buat tulak balak wkwkwkwkwk

Balas

gak sekalian kakinya kucing aja mas

Balas

cantik dan putih... Like me. :)

Balas

hehehe iya mbak.. maklum kan artis mbak.. hehehehe

Balas

hahahaha... kasian kalau kaki kucing mas.. xixixixixi

Balas

Selain cantik, aktingnya mbak Laura Basuki ini memang bagus :)

Balas

iya mbak.. tapi selalu jadi anak manja ya mbak kalau dalam film hehehehe

Balas

Nah Mas Nady nya muncul tuh tak minta artis nya akh
EEEhhh tak minta Elmu nya hhh :D Salam sukses Mas Nady

Balas

Dan saya sekarang selamt sore Lagi muga Mas Nady baik-baik saja

Balas

Mampir lagi saya Mas Nady semoga gak bosan yah lihat wajah
Yang keren ini hehehheh :D Salam sukses semangat terus Mas :)

Balas

wah mas nady sukanya yang langsing-langsing nich hehehe ;D

Balas

kui menungso opo udu mas hahahahahaha kok biso koyongunu rupane

Balas

kalau kaki meja gimana mas ?

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger