logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Gambar Buah Pisang Yang Aneh Dan Unik

Ganbar Buah Pisang Yang Aneh Dan Unik - Assalamu'alaikum sahabat blogger semua.. wah saya minta maaf ya sob baru bisa update.  Sebenernya bukanya saya sibuk sih, tapi tidak sempat membuka blog saja, saya sendiri juga tidak tau kok saya tidak sempat membuka blog. hehehe.

Dan munkin saya juga belum bisa blogwalking nih sob. jadi buat sahabat blogger yang berkunjung di blog ini hanya ingin mendapat kunjungan balik saja. mendingan nggak usah berkunjung deh. soalnya beberapa hari kedepan sepertinya saya masih belum bisa blogwalking. untuk membuat biar blognya tidak mati suri. nih saya update buah pisang yang aneh dan unik. semua gambar saya dapat dari google, jadi saya tidak tau kebenarannya, apakah asli atau editan..

Gambar Buah Pisang Yang Aneh Dan Unik


Gambar Buah Pisang Yang Aneh Dan Unik

Gambar Buah Pisang Yang Aneh Dan Unik

Gambar Buah Pisang Yang Aneh Dan Unik

Gambar Buah Pisang Yang Aneh Dan Unik

Gambar Buah Pisang Yang Aneh Dan Unik

Gambar Buah Pisang Yang Aneh Dan Unik

Gambar Buah Pisang Yang Aneh Dan Unik


Nah itulah beberapa gambar buah pisang yang aneh dan unik, namun saya tidak tau keasliannya. maksudnya apakah gambar tersebut beneran ada atau hanya hoax alias editan semata..

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

49 komentar

sepertinya sih ada yang hoax Mas, masa ada pisang berbuahnya keatas :D, tapi gk tau lagi sih, jaman sekarang kan banyak yang aneh-aneh :D

Balas

Memang gambar aneh dan unik mas, apalagi gambar nomor satu. Itu menentang gaya grafitasi bumi...Terima kasih sharingnya mas...

Balas

Gambarnya unik dan aneh banget, tapi apakah itu asli ... wallahu a'lam ...

Balas

waktu pas nanam pisang mungkin dibalik kali nanamnya mas makanya buahnya jadi nyungsang gitu wkwkwkwk...

Balas

yang kasihan gambar yang paling bawah mas, kayaknya selingkuhannnya banyak banget tuh ampe buahnya beraneka ragam gitu wkwkwkwkk....

Balas

Kayanya ini Mas ADMINYA yang masang gambarnya salah
Apa gak yah? ini bener-bener Aneh Tingkat tinggi, mau di lenyepi
Dulu akh yang aneh Saya nya, apa Pisangnya, apa Mas Nady nya hhhh

Balas

Tren masa kini ya mas....

Balas

Selamat Pagi Mas Nady. Memang Aneh pisang nya Mas Nady eeehhh
Bukan pisang yang onoo hhee Maksude, artikel Pisangnya Mas Nady eehhhh
Koq bisa ya Mas? ini asli apa karya manupulasi adobe photoshop Mas Nady.
Maaf bukan saya meragukan Mas Nady, nanya boleh kannn? hh salam canda Mas

Balas

wahhhhh emang unik unik dan aneh ya mas ?
tapi menurut saya gambar yang terakhir itu gambar rekayasa dech mas ?

Balas

Bener nggak yah gambar-ganbar diatas itu,kalau memang benar saya hanya bisa mengucapkan " Subhanalloh "

Balas

banyak sekali buah pisangnya, kalo dipanen lumayan tuh.

Balas

unik banget ya, coba di rumah saya ada tu salah satu

Balas

ini sungguh luar biasa,bener2 aneh

Balas

hahaha pisangnya donk mas yang aneh.. adminnya sih cuma sedikit aneh aja hehehehe

Balas

hehehe wah gawat donk kalau gitu mas.. kalau sudah ada kata menentang bahaya hehehehe

Balas

hehehe saya juga kurang tau mas asli tidak nya

Balas

hahaha sepertinya ya begitu mas.. banyak banget selingkuhannya.. jadi ketahuan kan buahnya macen macem hahahaha

Balas

hehehe tren apaan mbak indah.. bentuknya saja aneh mbak hehehe

Balas

santai saja mas karrys.. saya juga tidak tau kok mas asli apa tidaknya gambar di atas... yang terahir meragukan sih hehehehe

Balas

hahaha sepertinya juga begitu mbak... soalnya banyak banget buahnya wkwkwkwk

Balas

sebagian ada yang bener dan sebagian ada yang rekayasa sepertinya mas

Balas

wah mbak elsa sifat pedagangnya keluar kalau lihat pisang banyak xixixixi

Balas

emang di rumah mas ahmad nggak ada pisang ya mas.??

Balas

hahaha bener bener aneh pisangnya kan mas... bukan adminnya.?

Balas

bisa blogwalking kalu udah jam 12 keatas hahahahaha jadi kayak kalong.
penuh dengan misteri ya mas brow, entento rambutan berbuah pisang hehehe

Balas

woow, itu benar iya mas
buah pisang di tumbuh di pohon kelapa, aneh bin ajaib
:D

Balas

Pisangnya yang nampak aneh atau gimana itu ya ? Tapi nampak lain dari biasanya.

Balas

ada banyak tapi gak unik...hehe

Balas

Yang terakhir itu beneran ngak sih Mas... Aneh banget....

Balas

Sepertinya gambarnya ada yang melawan arus dan menantang grafitasi Mas. he,, he, he,,
Tapi ada satu gambar yang mencuri perhatian pisang dengan nangka dan kelapa ya tuh gambar nomor terakhir. he,, he,, he,,, Seperti langsung di suruh di oreng saja mas. Pisang nagka goreng.


Salam

Balas

itu yang terakhir pisang apa kepala eh kelapa :D

Balas

dibikin unik pake photo shop mas hehehehe

Balas

hahaha bukan rambutan itu mas.. tapi jengkol berbuah pisang...

Balas

saya juga kurang tau mas,.. tapi gambar terahir meragukan soalnya terlalu rame hehehe

Balas

pertumbuhannya mas yang aneh hehehe

Balas

eh maksudnya mbak yani hehehe salah fokus xixixi

Balas

saya juga ragu mas dengan gambar yang terahir.. rame banget hehehe

Balas

hehehe iya mas.. langsung di gorang saja soalnya banyak banget yang terahir buahnya hehehe

Balas

kelapa berbuah pisang, nangka, kelapa pokoknya sudah kayak jualan buah deh mas hehehehe

Balas

yang terakhir itu loh, bukan saja unik tapi juga langka, hehe

Balas

hehehe yang terahir terlalu unik untuk jadi nyata mas hehehe

Balas

iya mas.. memang unuik-unik dan rada aneh hehehe

Balas

Bener Mas Nady setelah di lenyepi beberapa Hari ternyata
Pisang ini Aneh yah? kalau Mas Admin sih Normal'' aja
Tetep keren seperti seperti biasa. suses terus yah Mas Nady :)

Balas

Selamat siang Mas Nady kunjungan rutin simak lagi Mas Admin yang aneh
Eeeeeh maaf... hhhh Pisang yang Aneh maksude Mas Nady salam *smile :)

Balas

saya kok yakin itu editan ya mas .. hehehe

Balas

wah kalau gambar ini beneran unik banget yah mas, saya lihat fotonya sampai terkagum-kagum hehe :)

Balas

wah bener-bener unik ya mas buah pisang nya. Luar biasa ya itu semua kehendak yang diatas :)

Balas

Hi..hi...lucu juga ya, beberapa gambar jelas-jelas gambar pisang bohongan.

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger