logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Download Video Oplosan Versi Sunda By Omesh Di YKS

Assalamu'alaikum sahabat blogger semua. apakabarnya nih sob, semoga baik-baik saja ya.? amin.. Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi video oplosan lagi nih sob, kalau sebelumnyakan saya sudah berbagi video oplosan versi batak. dan pada kesempatan kali ini saya mau berbagi video oplosan versi sunda nih sob, dan yang menyanyikan adalah ananda omesh yks.

Oplosan Versi Sunda By Omesh

Video atau lagu oplosan ini memang lagi merajai kancah musik di indonesia nih sob, sampai-sampai muncul versi-versi baru dengan bahasa-bahasa daerah, awalnya versi jawa, batak dan kini bahasa sunda, dan selanjutnya kira-kira bahasa apa lagi ya sob yang akan muncul. kita tunggu saja deh hehehehe.. 

Baiklah bagi sahabat blogger yang ingin melihat video oplosan versi sunda ini silahkan tonton video berikut ini dan yang ingin downlod link downloadnya ada di bawah videonya.



Nah itulah video oplosan versi sunda by omesh di yks yang bisa saya bagikan kepada sahabat blogger semua. kita tunggu saja siapa tau nanti akan ada oplosan dengan versi bahasa daerah yang lain... happy blogging...


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

61 komentar

hehehehehe,,,,,
kayaknya harus nyiptain versi bahasa sendiri mas,,,,,

Balas

versi jawa udah ada, versi batak dah ada, sekarang ada lagi versi sunda...
tar kira-kira versi apa lagi ya hehehe...

Balas

Banyak sekali versinya ya mas lagu oplosan. Kalau bahasa Sunda saya gak ngerti mas .. hehe

Balas

Hmm mas nadi penggemar lagu oplosan niiihh...
Ketahuaaaannnnn

Balas

hehehe mbak maya maunya mau versi bahasa apa nih mbak.. pake bahasa ambon keren kali ya mbak...

Balas

hahaha iya nih mas.. versi apa lagi ya kira kira yang akan hadir lagi

Balas

hahaha podo mas saya juga nggak ngerti kalau bahasa sunda xixixi

Balas

sebenernya saya hanya suka musiknya saja mbak muya.. bukan lirik lagunya hehehehe

Balas

Jangan lupa tutup botole ya mas mundak guling

Balas

versi sundanya lebih lucu ya

Balas

Selain versi sunda ada juga kemarin versi batak mas dari Judika mantap benar lagunya :)

Balas

YKS benar2 merajalela. ^_^

Balas

wah ternyata ada versi bahasa sunda juga ya mas lagu oplosan. Makin lengkap aja nih bahasa nya :)

Balas

oplosan sudah dibuat berbagai macam bahasa yah,berarti yang menciptakanya kecipratan banyak rezeki yah mas,,,luarbiasa oplosan hehehe

Balas

oh ada yg versi sunda juga ya.. bru thu sy

Balas

hehehe aman mbak.. kebetulan saya nggak pake botol mbak.. saya pake jerigen xixixixi

Balas

hehehe iya mbak.. soalnya masih baru jadi kelihatan gimana gitu.. nanti lama-lama juga jadi biasa lagi hehehehe

Balas

iya mas.. kemarin ada versi bataknya juga

Balas

iya mas.. hampir menyamai ovj penggemarnya

Balas

iya mbak.. selanjutnya nanti akan ada bahasa apa lagi ya kira kira mbak hehehe

Balas

ya seharusnya memang begitu mas.. sang pencipta harus dapat royalti juga hehehe

Balas

iya mas.. baru kemarin mas kluarnya versi sunda.. hehehe

Balas

yah itulah yang namanya kreatifitas mas hehehehe

Balas

Wah,,,, sekarang banyak plihan versi ya untuk lagu oplosan.

Salam

Balas

Tapi masih kerenan soimah sih kalau menurut saya mas,.soalnya ada goyangan soimah juga. ahaha,..

Balas

Kebetulan ... Mau nyari link nya
Eh udah di sediain di sini
Langsung enjot deh mas :)

Balas

Oplosan ini memang lagi ngetrend ya :)

Balas

spontan langsung tercipta lagu oplosan versi batak oleh judika, seru banget..hehe

Balas

gk ngerti ko posting, saya jadi bingung hehe

Balas

kalau bisa semua bahasa suku di buat lagu oplosan yaa mas
hehehehe

Balas

semakin banyak aja ya mas versi lagu oplosan. Pasti minggu besok, ada versi lain lagi nih :D

Balas

Kalo lagu cepat gempar
Awalnya banyak yang dengar
Tapi cepat memudar
Dan yang terus melebar
Yang asli dan segar

Balas

wah kalo oplosan lagu bikin enak ya mas...asal jangan ngoplos mirasantika aja hehe...

Balas

aduh mas, saya gk bisa bahasa sunda. :D lagu oplosan bahasa dayak ada gak mas??? hehehe

Balas

yang bikin lagu ini dapat royalti gak ya, soalnya kan populer banget ...

Balas

Nah versi ini yang saya cari Mas Nady kemaren saya show
Band dangdut saya. ada yang reques oplosan versi yang ini deh

Balas

Selamat sore Mas Nady, simak artikel kerenya
Dan ijin download yah Mas terima kasih salam sukses

Balas

Wah keren, ternyata ada musisi juge nih hehehe mas Saud.

Balas

wah asyik juga nih.. terimakasih sharenya..

Balas

mas baskoro bener nih.. saya juga baru tau kalau mas saud ternyata musisi hehehehe

Balas

tapi duluan versi batak nya mbak dari versi sundanya hehehe

Balas

tapi kan ada mas intan yang selalu siap mentranslate untuk sahabat blogger hehehehe

Balas

iya mas.. tinggal pilih mau versi yang mana hehehe

Balas

tentu donk mas.. kan biyang nya oplosan soimah hehehe

Balas

silahkan di enjot mas.. tapi kalau sudah capek turun ya..? hahahaha

Balas

iya mbak.. lagi heboh hebohnya sekarang

Balas

hehehehe iya mas.. jadi setiap suku bisa nyanyi pake bahasa sendiri-sendiri ya mas hehehe

Balas

mungkin mbak.. tapi mau pake bahasa apa lagi ya ...?

Balas

maksudnya piye ya mbak.. terlalu puitis nih.. saya jadi nggak maksud hehehehe

Balas

wah kalau itu jangan mas.. yang di goyang bukan badan tapi nyawa kita hehehehe

Balas

emangnya saya bisa apa mas.. saya juga nggak bisa hahahaha.. di tunggu saja mas.. nanti juga muncul versi dayaknya hehehehe

Balas

seharusnya ya dapet mas.. soalnyakan lagu itu membawa riski pada yang menyanyikannya mas...

Balas

selamat malam mas saud.. waduh saya bisa bloggingnya tengah malam mas hehehe

Balas

iya bang.. kenapa bang ancis.. tidak suka oplosan ya hehehe

Balas

oke mas.. sama-sama

Balas

karena versi sunda, jadi wajib untuk saya sedot video oplosannya de' omesh ini.

srupuuttt....bunyi sedotan...;o)

Balas

Ini soal Bahasa SUNDA ya? Hiehieh jadi kebayang status diri ku yang tidak jelas. Nama Asep, tapi saya bukan orang Sunda. Tidak bisa berbahasa Sunda, tapi tetap saja orang memanggil saya "Kang Asep" . Saya sih seru seru aja hiheiheie.

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger