logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lagi Tidak Bisa Posting

Mas Nady

Assalamu'alaikum sahabat blogger tercinta... apakabarmu hari ini.. maaf kali ini saya tidak bisa posting apa-apa. Di karenakan alat untuk posting andalan saya lagi bermasalah.. tadi nya saya mau posting tutorial blog.. tapi ternyata peralatan yang saya pakai menolak untuk posting scrip HTML. Jadi batal deh posting tutorialnya...

Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak nyamanan sahabat blogger semua... doain saja peralatan posting saya lekas sembuh dan cepat di perbaiki.. amin....

Dan mungkin tiga hari kedepan saya belum bisa 100% aktif ngeblog, karena lagi ada kesibukan di dunia nyata yang tidak bisa di tinggalkan, untuk mencari sesuap nasi (buruh/Nguli). Ckckckckck laganya kayak orang yang sudah punya anak istri pake bilang sesuap nasi.. hahahaha.. tapi saya akan usahakan untuk buka blog dan blogwalking kalau ada kesempatan..

Wassalam...........
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

61 komentar

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem....................? PERTAMAX LAGI TURUN nanti kalu Adminnya jadi Persiden heheh.........?

Balas

waalaikum salam wr.wb...tidak apa apa Mas.Di tunggu yaa Tutorial nya yang tertunda untuk di posting....

Balas

selamat menikmati hari libur mas, cepat kembali ya :)
dunia blogger juga dunia nyata lho :D

Balas

saya prihatin (gaya SBY)
wkwkwkwk saya tunggu come back nya mas bro :)

Balas

Semoga sukses mas...cepat kembali ntar sepi dunia blogger hehehe....

Balas

wah lagi persiapan cari pendamping kayanya hehe.....

Balas

Kalau saya jadi presiden pertamax gratis mas.. hahahaha

Balas

Oke deh mas.. kapan kapan saja deh posting nya.. hehehee

Balas

Haha iyang, pasti saya nikmati libur yang menyedihkan ini hahaha

Balas

Ya kalau post seperti ini mah gampang mas.. bisa di usahain hehhehehe

Balas

Hahahaha wah bisa nih jadi presiden mas.. menirukan gaya nya dulu hehehehe

Balas

semoga saja cepat bisa posting lagi mas :)

Balas

ngeblog memang banyak kendala ya mas yang mana mungkin tidak bisa kita prediksi sebelumnya. Adakalanya modem habis, ada acara di dunia offline, dan masih banyak lagi. Tapi semua itu bisa kita hadapi jika kita mau semangat dan pantang menyerah. Keep spirit mas nady :)

Balas

baiklah mas nadi saya tunggu

Balas

semoga aktivitas lancar mas

Balas

lah ini namanya apa kl bukan mosting? :)

Balas

bukan meniru mas, tapi males juga dengere sby ngomong itu2 aja tanpa ada aksinya :D hehehe

Balas

tak apa nanti kita ngobrol lagi heee

Balas

wah sm masbro, ak juga jarang ngeblog semenjak sibuk kerja + kuliah. posting paling 3 minggu sekali :D

klo ada waktu mampir ya sob dipostq :)

Balas

hehe.. Sama mas kaya saya.. Akhir akhir ini juga saya tidak bisa posting.. Ya karna skrng sudah musim hujan jadi saya kuli deh ke sawah.. Jadi posting nya klo ada waktu yah mas.. Hehe..

Balas

Siap deh mbak.. kan ada mbak indah, jadi duni blogger tidak akan sepi... hehehe

Balas

Hahaha.. belum mas.. lagi kumpul kumpul dulu hehehe

Balas

Amin.. iya mas semoga saja ada waktu untuk ngeblog...

Balas

Siap deh mbak.. saya selalu semangat kok mbak... kalau nggak ngeblog sehari saja, rasanya kangen hehehehe

Balas

Amin.. biar lebih lancar naik kereta malam mas... ckckckkc

Balas

Ini kan cuma pengumuman mas.. hehehehe

Balas

Siap deh mbak KY, Nanti kita ngobrol lagi..

Balas

siap deh mas. Ntr tak usahain untuk mampir ke blognya mas achsan..

Balas

Wah sudah mulai nyawah ya mas.. yaudah met tamping galengan ya mas.. yang bersih lo ya tampingnya.. hehehehe

Balas

wah kalau mau beraksi jangan ngajak pak sby mas.. tapi ngajak kerabat kotak.. di jamin pasti beraksi... hehehehe

Balas

Yang mau di lamar siapa mas.. cariin pacar cewek di tempat mas agus aja deh.. hehehe

Balas

Apanya nih mas yang di tunggu... ? Tutorialnya apa yang lain nih.. hahahaha

Balas

Mudah2an peralatan ngblog nya bisa di pake lagi secepat nya.Sukses selalu untuk sobat&tetap semangat!
Saya sih cuma bisa bilang cmngud2 padahal diri sendiri lagi bad mood...xixi

Balas

Yang semangat mas semoga lancar urusan pekerjaannya :)
Kalau blogwalking nanti kalau urusan nyatanya sudah selesai :)

Balas

smg lancar segala usaha mas, n smg cepat nikah agar semangatx nambah *smile

Balas

Hahaha.. bagus itu mas.. biarpun diri lagi badmood, tapi tetep memberi semangat sahabat agar tetep semangat ... hehehe

Balas

Sip deh mas.. tapi tetap akan saya usahakan mas.. biar silaturahim atar blogger tetap terjaga.. hehehe

Balas

Amin.. hahaha wah mas rohis mulai ikut ikutan mas agus setya nih, manas manasin mulu hahahaha

Balas

Jangan banyak-banyak mas kumpul-kumpulnya, ntar malah kecanduan kerja hehe...

Balas

wkwkwk.. Mas nady pengalaman juga yah.. :-D

maaf mas bru bisa hadir lagi.. Hehe

Balas

santai saja mas, nanti juga nemu sendiri

Balas

ya tutorial , masak saya nunggu jawaban cinta dari mas nadi, males ah...
wuekssssssssss....

Balas

ada kok lagunya kereta malam

Balas

Semoga lekas sembuh ya Mas peralatanya :)
Biar bisa eksis lagi di dumay...

Balas

Alatnya untuk posting apa sih kak, kok bingung aku jadinya ?

Balas

Aminnnn .. moga Peralatan Agan Cepet Sembuh yah Biar Bisa Posting + Keluyran bin Jalan jalan Ke Blogg ane heheh :D

Balas

Sama Donk kayak saya :/ PERALATAN saya Juga Rusak Nihh mana Mahal lagi jadii Terpaksa Deh Harus Bloggeran Di Warnet :D

Balas

Alhamdulillah sudah beres mas.. tapi belum ada waktu untuk posting hehehe

Balas

Kalau blogger pc memang tidak butuh peralatan untuk posting. Tapikan saya blogger mobile, jadi ya membutuhkan peralatan untuk posting.. hehehe

Balas

Siap deh mas.. jalan jalan nya tetap lancar kok mas.. tenang saja hehehe

Balas

Hahaha saya dua tahun ikut orang di persawahan mas...

Balas

Setiap perangkat pasti punya masalah ya kang, mudah-mudahan alat postingnya cepat pulih.

Balas

Wah peralatan utama ya mas.. wah gawat kalau gt mas.. harus cepat di benerin tuh... hehhe

Balas

Iya mas. Yang ada kata tukitak ituk itak ituk itak ituk... kan hahahaha

Balas

Malah bagus donk mas.. duitnya banyak hehehe

Balas

Ckckckck jawabanya iya mas.. ilove you tak bersyarat wkwkwkwkwkwk

Balas

Wah nemu.. kayak luru pelem aja mas.. hehehe

Balas

hadeuhh.. susah nih kalo ngomong sama orang pinter :D

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger