logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

WEDOS GEMBEL...!!!

WEDOS GEMBEL...!!!

#ADMIN nya lagi MUMET
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

113 komentar

wedusnya bisa di potong kagak tu ? :)
Kalau mumet jangan lupa minum obat nyamuk dijamin hilang seketika :D

Balas

apakah yang terjadi dengan sobat yang satu ini? oh no.. tidakkk :D

Balas

Pernah lihat saya sob wedus gembel ini di tivi saat jogja gunung nya meletus. Tahun berapa saya lupa sop. Thanks infonya ya

Balas

kenapa mas admin.. Semoga cepat sembuh yah mas, :-)

Balas

wedus itu kambing ya mas, gembel iu dekil yah.

Balas

Kadang fikiran yang lagi mumet juga bisa terbawa sampai di dunia blogging ya mas. Sehingga bawaannya kurang semangat untuk ngeblog. Hal itu saya kira merupakan hal yang biasa karena kita hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan lupa. Tetap semangat mas nady :)

Balas

saya juga jadi ikut mumet nih. ^^

Balas

wehehehe nady sedang galau ni nampaknya :D
semangat mas

Balas

mending biri2nya mas bisa buat hajatan suro...semangattttt!!!!!

Balas

Waduh mumet mikirin apa nih mas hehe...

Balas

Hahaha hilang panya mas.. wes ewes ewes bablas nyawane ya mas.. ckckckck

Balas

Tidak terjadi apa apa kok mas.. hanya mumet nggak ada duit.. wkwkwkwk

Balas

Ya wedus gembel ini lah mas tersangka pembunuh mbah marisan di lereng gunung... hehe memang dasar wedus gembel...hehehe

Balas

Gampang mas sembuhnya.. transfer saja 500rb ke rekening saya, pasti langsung sembuh hahahaha

Balas

Bener mas. Wedus itu kambing, tapi gembelnya bukan gembel dekil tapi gembel gimbal.. jadi kambing gimbal gt deh hehehe

Balas

Tenang saja mbak eka.. saya tetap semngat kok bloggingnya.. saya hanya kehabisan bahan bakar dompet saja (fulus kata orang arab) hahahaha

Balas

Wah harus cepat minum obat mas... bila sakit berlanjut hubungi dukun.. hahahaha

Balas

lha maunya gimana to mas, nggak ada duit mumet, banyak duit juga mumet ahihihi

Balas

Galau belum gajian mas WS.. sini lempar saya pake dolar mas hahaha

Balas

Wah bener juga ya mbak... bisa buat suroan ntr.. hehehe

Balas

Mikirin gaji nggak turun turun mas.. hehehe

Balas

Hahaha ya nggak donk mas.. kalau lagi banyak duit pusing.. nggak mumet mas.. hahahaha

Balas

sebuah gambar bisa mewakili seribu kata ya mas :)
cerdas nih mas Nady :D
jangan lupa minum obat mas :D

Balas

Hahaha. wedus gembel jadi alternatif kalo lagi mumet..
Move on gan

Balas

boleh tau gak kenapa disebut wedus gembel sob?

Balas

bablas neng jakarta..xixixi

Balas

ternyata sadis ya wedus gembel itu...

Balas

obat cacing maksudnya Kang..?

Balas

wedusnya mana Mas, ko' nggak keliatan?
pasti lagi ngumpet ya..xixixi

Balas

wedus gembel!sesuatu yang sangat menakutkan hehe...

Balas

jangan salah saja malah obat lain di ambil

Balas

lagi mumet ditamabah wedus gembel ya malah tambah mumet gan hahaha...

Balas

Minum baygon rasa setroberry di campur ES. Segeeerrr banget deh.. ckckckck

Balas

Mengucapkan kata wedos gembel dengan nada tinggi ternyata bisa membuat lega mas... ckckckckck

Balas

Di sebut wedus gembel karena bentuk asapnya kalau di lihat dari jauh mirip dengan bulu kambing gimbal mas...

Balas

Wedusnya sudah di potong pas hari raya kurban kemarin mas.. nih tinggal gembelnya yang masih banyak berkliaran.. ckckckckc

Balas

wedus dembelnya gunung merapi memang menakutkan mas.. tapi wedus gembelnya binatang nikmat buat sate.. hahaha

Balas

Kalau wedus gembelnya berbetuk gulai atau sate, tidak bikin mumet kok mas.. hehehehe

Balas

Sadis banget mas.. sampai sekarang belum ada yang bisa menangkapnya... ckckckck

Balas

Neng jakarta nggembel ya mas.. 1 minggu mukanya udah mirip wedus.. pulang kerumah jadilah wedus gembel ckckckkckck

Balas

walaupun itu hanya foto,, kita jadi tau nih ngeliyatnya dari ekspresinya agan ini.. mengenaskan... kalo kagak punya duit, tinggal pegang kecrengan trus mangkal ... hehe just joke.. keep spirit gan :)

Balas

cara praktis dan cepat bertemu malaikat ya mas...salam saja saya mas..

Balas

Walalahh... jgn2 kena writer's block, mas?

Balas

adminnya lagi minum autan

Balas

ketularan kang lembu sih, konslet

Balas

kalau wedus balapa tau gak mas ?

Balas

Minum baygon mas.. bukan autan.. hehehe

Balas

Wah ternyata kang lembu ya yang nularin saya.. awas ya ntr tak kirim wedus gembel lo.. hahaha

Balas

Salam apa nih mbak.. salam rindu ya..?? Oke deh ntr tak salamin sama malaikatnya.. kalau mbak indah rindu ckckckckck

Balas

Oh begindang ya mas.. rempong deh eke.. ckckckckck

Balas

Wah jenis makanan apa itu mas.. saya kok baru denger ya...? Hehehe

Balas

Wedos balap ya mas.. tau saya mas.. wedus yang suka menggonggong kan mas... ? Hahaha

Balas

oh iya kalau autan itu kan di emut ya?

Balas

wedusnya buat saya, gembelnya buat kang lembu

Balas

maunya sih cepet nikah mas, kayak kita kita

Balas

hahaha..kalau di tempat saya di jadikan tambul (tau tambul gak) itu lho makanan pendamping untuk minum toak.
tapi saya tidak pernah, ini cuma katanya saja.
bener lho katanya ...

Balas

Emut itu manis ya mas.. biasą nya kan kalau cewek bilang "ih kamu emut bgt deh".. gitu mas...

Balas

Lha terus saya dapet apanya mas...??

Balas

salam ngomong jangan ganggu saya sebab tugas saya masih banyak gitu saja...mas nady sendiri pasti berani

Balas

Semprul... awas ya nanti kalau saya nikah nggak tak undang lho.. tak suruh transfer amplopnya doank hahahaha

Balas

Kalau bertemu langsung saya juga nggak berani mbak.. tak smsin saja ya..?

Balas

Toak kok di minum to mas.. ntr kalau mau azan gimana donk mas.. nggak kedengeran lawong toaknya nya di ambil hahaha..

Wah di tempat mas agus orangnya serem serem.. kambing balap di makan jug ahahahaha

Balas

berarti saya jadi sasaran emutan cewek dong, kan saya imut

Balas

dapat cipok basah dari kang lembu

Balas

hahaha...bersiul pura pura tidak tau ah.....

Balas

namanya juga orang mendem mas.
percaya gak , orang di kampung mas nadi tidak boleh adzan dowo dowo mas..nanti di pentungi orang sak kampun.
coba deh mas nady ke langgar atau masjid, saat adzan mas nady bilang dowo dowo..dowo dowo gitu..nanti lak orang sak kampun datang ke masjid atau langgar dan bilang oh mas nady lagi anget batuknya. maklum

Balas

judulnya wedus gembel tapi kok gak ada gambarnya kambing ya mas,,, hohoho ^_^
adminnya lagi mumet pembacanya juga lagi mumet, hihihi :) <|>

Balas

Hahaha bukan hanya nggak boleh dowo dowo mas.. alon alon juga nggak boleh.. banter banter juga nggak boleh.. hahahaha

Balas

biar gak mumet urlnya diganti aja mas nady,,, jangan mbetotong tapi mbetoember, karena ember lebih kecil, hehehe :)

Balas

Gambar kambingnya memang tidak ada mbak.. tapi gambar wedus gembelnya ada kok hahaha.. pembacanya terbawa suasana mbak.. pada ikut pusing hohohoho

Balas

Wiidiieeww.. emanya akika cowok apaan chiinnn...?

Balas

Hahaha bener juga ya mbak, soalnya lebih ringan... tapi saya maunya mbetoduit seng katah mbak.. hehehehe

Balas

Hahaha Orang Orang Disini pada Gokil Semua :D

Balas

kirain apa ternyata kaya gini doang. hahahhaha

Balas

owhh.. sekarang jadi akika toh mbahhahahaa :D

Balas

Beginilah kalo master blogger, masa cuma posting gambar gunung meletus aja komentarnya ampe bejibun gini, super dahsyat mas Nady ini. hehehe :D

Balas

Mas Nady lagi mumet mikirin wedusnya yg mo lahiran tapi blom gajian, makanya jadi galau dia hahaha :D

Balas

Emang mbetotong artinya apa ya mas? :)

Balas

Bisa dipanggang nanti malam tu sob, wedus nya ckakakakaka

Balas

Gambar gunung diatas berhubungan dengan mumet ya mas? :D

Balas

Kan lagi mumet mas, jadi cuma bisa kayak gini aja hehehe

Balas

Hehe biasa saja kok mas.. kalau postingannya asal asalan, komentarnya memang ramai mas.. kan bebas berkomentar apa aja hehehe

Balas

Wah iya mas.. di jalur 1 acaranya apa mas... bakar ayam ya..? Ikutan donk....

Balas

Nggak ada hubungannya dengan gunung mas.. hubungannya sama wedus gembel nya mas... hahahah

Balas

Gokil itu gila ya mas.. ? Ckckckck

Mas intan jangan salah paham ya.. itu lo mas agus yang mancing2 saya hahaha

Balas

Wah mas marnes tau saja nih kalau saya lagi butuh duit.. sini mas lemparin cepek nya hahahha

Balas

Mbeto artinya membawa, tong artinya tong/kaleng besar. Jadi mbetotong artinya membawa tong.. hehehe

Balas

Kalau jenuh ngeblog coba deh baca diartikel saya. :D

Balas

Hohoho pantas saja nggak semangat geut. Lagi tanggal tua ya mas hehe :D

Balas

Apapun halangan dan kendalanya saat ngeblog, yang penting tetap semangat dan pantang menyerah agar bisa menjadi blogger sejati, bukan menjadi blogger cupu ^^

Balas

hahahahahaha

mampir diblog ane ya . . . .

Balas

ora usah mumet2 min, mampir ke blogku ada info bisnis, siapa tau tertarik, trs mumetnya ilang, hehe :D

Balas

knp bisa dinamain wedus gembel hayoo, tebak-tebakan...

org adminnya lg mumet kok diajak tebak2an

Balas

Adminya mumet kayaknya lagi ikutan ngungsi, hehee

Balas

kalo mbetoduit paling ringan dan paling enak ya mas, hehehe :)
mbetotong selain artinya membawa membawa tong, juga berarti orang yang gemuk dan perutnya besar disebut mbetotong, hohoho ^_^

Balas

Gimana mas Nady masih mumet gak? kalo ampe hari nie masih mumet juga kebangetan tuh, biar cepet sembuh pantogin aja ke tembok hehehe :D

Balas

Hahahaha juga deh mas...

Balas

wkwwkwkwk., Postingan tersingkat di dunia, bisa masuk world rekor nih mas., :d

Balas

Bisa aja nih kang mas
Top kreatifnya... :)

Balas

yang benar WEDUS apa WEDOS sih

Balas

Kalau nangkap Mas Rawin sedang ganti OLIE bisa jadi MUMET juga

Balas

selamat menikmati mumetnya...hati-hati jangan sampe konslet mirip saya ini yah

Balas

wedusnya bisa ngopi gk sob hahaha.......?

Balas

Kembali hadir lagi disini sobat, mo ikut-ikutan mumet nie :D

Balas

Lali eh lalu mengapa pake GEMBEL ya
Gembel beneran kali

Balas

waduh saya sudah matikan tv dan radio merubah posisi duduk mau siap baca postingannya... ternyata huh.... wedus gembel yang mengerikan... kirain yang setipis silet hehehe

Balas

saya kalo kehabisan bahan bakar ngutang dulu di pomp bensin, hohoho ^_^

Balas

yang bener itu wedos apa wedus mas..apa sami mawon hehe

Balas

Dasar wedos.... "Cacian bulek ku kepada anaknya" hahaha..

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger