logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kata - Kata Motivasi Kehidupan

Kata - Kata Motivasi kehidupan - Assalamu'alaikum sahabat blogger semua.. apakabar nih sob, kaliini saya akan berbagi sedikit Motivasi kehidupan agar kita lebih menghargai hidup yang sementara ini..

Kata - Kata Motivasi Kehidupan

Tadi pas lagi main facebook nggak sengaja saya menyentuh sebuah setatus dari "Sony X Football". Karena sudah terlanjur terbuka setatusnya. Yang saya lihat saja. Eh pas di komentar saya nemuin komentar motivasi yang bagus untuk menghargai hidup yang sementara ini. Marikita simak secuil motivasi kehidupan ini :

"Satu pohon dapat membuat jutaan batang korek api, tapi satu batang korek api juga dapat membakar jutaan pohon. Jadi, satu pikiran negatif dapat membakar semua pikiran positif.
Korek api mempunyai kepala, tetapi tidak mempunyai otak, oleh karena itu setiap kali ada gesekan kecil, sang korek api langsung terbakar.
Kita mempunyai kepala, dan juga otak, jadi kita tidak perlu terbakar amarah hanya karena gesekan kecil.

Ketika burung hidup, ia makan semut. Ketika burung mati, semut makan burung. Waktu terus berputar sepanjang zaman. Siklus kehidupan terus berlanjut. Jangan merendahkan siapapun dalam hidup, bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapa diri kita.
Kita mungkin berkuasa tapi WAKTU lebih berkuasa daripada kita. Waktu kita sedang jaya, kita merasa banyak teman di sekeliling kita.
Waktu kita jatuh, kita baru tahu siapa sesungguhnya teman kita. Waktu kita sakit, kita juga baru tahu bahwa sehat itu sangat penting, jauh melebihi HARTA. Ketika kita tua, kita baru tahu kalau masih banyak yang belum dikerjakan, dan setelah di ambang ajal, kita baru tahu ternyata begitu banyak waktu yang terbuang sia-sia.

Hidup tidaklah lama, sudah saatnya kita bersama-sama membuat HIDUP LEBIH BERHARGA, saling menghargai, saling membantu dan memberi, juga saling mendukung.
Jadilah teman perjalanan hidup yg tanpa pamrih dan syarat. Believe in "Cause and Effect" Apa yang ditabur, itulah yang akan kita tuai ...!!!


Nah itulah sedikit Kata-Kata Motivasi Kehidupan yang bisa saya bagikan kepada sahabat blogger tercinta. Semoga motivasi kehidupan ini mampu membuat kita lebih menghargai hidup yang singkat ini.
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

67 komentar

hidup itu indah
jangan sampai kalah
menjadi paling ramah
agar segalanya berjalan mudah

Balas

weitzz, keren ah motivasinya,

Waktu kita sedang jaya, kita merasa banyak teman di sekeliling kita. Waktu kita jatuh, kita baru tahu siapa sesungguhnya teman
kita.

Memang benar banget mas,

Balas

bener banget mas kita semua diciptakan untuk saling berbagi ke sesama
"jangan pandang satu pohon tapi lihatlah hutan seisinya"
kata kata itu selalu inget agar ego pribadi selalu saya redam ")

Balas

Super sekali mas.. :D

Mario Teguh Mode On. hihihih

Balas

luar biasa, hukum sebab-akibat.
Sangat memotivasi sekali. ^^

Balas

Motivasi kata yang sangat bijaksan sekali Mas Nady :)
Artiian teks tentang Siklus diatas, bisa di bayangkan seandainya
1.batang korek api bisa membakar ribuan pohon di hutan, seandainya
Batang korek yang lainya membakar semua hutan? mata tak ada lagi
Hutan, dan tanaman hidup,

Jangan lah cari teman yang hanya mementingkan diri sendiri,
Carilah Sahabat, karena dia akan peduli dengan keadaan kita
Kala suka sedih, bahkan disaat sakit dan terpuruk, cari sahabat
Yang dunia akherat, karena dia adalah teman kita Lahir dan Bathin
Terima kasih atas motivasi kata nya Mas Nady.

Balas

wah, keren kang, kata-kata motivasinya....

Balas

Wih rajanya puisi bisa saja nih buat kata kata sweet hehehe..

Balas

Bener mas.. memang susah cari temen saat kita kesusahan. Jika ada, itulah teman sejati mas..

Balas

Bener mas. Memang ego kadang bisa merusak kebersamaan..

Balas

Wah mbak putri bisa saja nih hehehehe

Balas

wah bener mas. Hukum sebab akibat.. hehehe

Balas

Bener mas.. justru sahabat yang seperti sahabat blogger yang selalu bisa menghibur kita, baik suka maupun sedih..

Balas

Terimakasih kang. Semoga bermanfaat ya.?

Balas

Dulu saya malah mengoleksi kata kata mutiara atau filsafat orang terkenal. Kalau nda salah dari majalah INTISARI. Sejak jaman SMP

Balas

susu wie wiet su su wie wiet

Balas

apa gunanya kata mutiara kalau tidak di barengi dengan aksi nyata.....

Balas

saya sepitu dengan kata-kata "Korek api mempunyai kepala, tetapi tidak mempunyai otak, oleh karena itu setiap kali ada gesekan kecil, sang korek api langsung terbakar.
Kita mempunyai kepala, dan juga otak, jadi kita tidak perlu terbakar amarah hanya karena gesekan kecil"

Balas

wah manteb sob, kata mutiara yang sangat bermanfaat

Balas

Cukup menyentuh kesadaran kita.

"Bukan karena siapa mereka, tp krn siapa kita."

Tq, keep sharing!

Balas

Jangan mudah terbakar hanya karena gesekan kecil.. Wah mantab nih kata-kata motivator nya bray..

Balas

wah aziz gagap berbahaya juga ya kalau bersiul Wkwkwkwk.. susu wiwit susu wwiwit.....

Balas

Trimakasih kata2 motivasi nya!Bantu semangat oke lagi! hehe...

Balas

Wah berarti sekarang koleksinya sudah segudang donk kang... ??

Balas

wah bener mas.. tapi yang sering beraksi itu kotak mas.. apalagi di temenin ama chua.. hahahayy makin semangat beraksinya ckckckck

Balas

Iya mas.. yang susah memang mengontrol emosi kita mas.. gampang terbakar hehehehe

Balas

Terimakasih mas.. semoga memotivasi kita untuk lebih menghargai hidup..

Balas

Sip deh maspri.. oya add fb saya mas.. foto maspri lagi terkenal di fb hahaha

Balas

Iya cik.. agar kita tidak mudah terpancing amarah. Karena kita punya otak..

Balas

Ckckckck.. maizone ya mas.. biar nggak miring jalannya..? Hahahaha

Balas

Mantab pake banget...bisa jadi calon pak ustadz nih...
dan saya termasuk teman yang menghibur atau teman lara hati
karena memang betul kehidupan berputar apa yang dulunya tidak mungkin bisa jadi mungkin dan apa yang pernah kita raih dalam sekelip mata bisa hancur karena kesombongan....

Balas

Ckckckck.. maizone ya mas.. biar nggak miring jalannya..? Hahahah

Balas

jangan sampai kita menjadi seperti korek api yah :)

Balas

hihi mas pri maaf fotonya tak dwnlod buat obat diabetes...

Balas

Wwih mbak indah pinter banget.. lhaitu juga punya bakat jadi ustadzah mbak.. hehehehe

Balas

Tu kan maspri.. fotonya di fb laris manis hahaha

Balas

Iya mas.. ntr di bakar terus hahahaha

Balas

ciye sbelum kasih kata motivasi ada yang narsis dlu . hahahhaay .

amin amin moga qt bisa menemukan dan menjadi teman hdup yang bermanfaat ya mas :)

Balas

Wah Keren Sob Kata Kata Motivasinya Apalagi Yang Pertama Keren Abis Dahhh hehe :D

Balas

Super sekali mas bro...maaf baru bisa berkunjung lagi nie :)

Memang bila orang sedang jaya, Siapa pun menyanjungnya
Tapi bila dia jatuh susah, Lenyap semua temannya
Itulah dunia yang dipandang hanyalah benda...

Sukar dicari teman sejati, Yang merasakan derita diri
Mungkin dalam seribu tak terdapat satu...

Kata Bang H. Rhoma Irama itu juga hehehe :D

Balas

Biasa lah mbak.. narsis dikit boleh donk.. hahahaha

Amin yarobal alamin. Semoga persahabatan makin erat ya mbak..

Balas

Terimakasih mas.. semoga kita bisa menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.. amin

Balas

Bener mas.. kata kata pak haji memang mantap mas.. selalu berbobot.. apalagi kata TERLALU abot banget ngomongnya ya mas.. hahaahaha

Balas

keren mas, kata-katanya berbobot...
saya kira cuma kata-kata motivasi abal-abal, tapi ternyataaaah
phew... membuat saya berpikir dua kali...
selama ini, saya selalu sadar bahwa saya nggak mau sakit. Apapun keadaannya, saya harus sehat. Kalo hendak sakit, ya mencari cara agar saya tidak sakit.
Sehat itu mahal mas. Lebih mahal daripada harta, soalnya saya nggak punya harta, hehe

Balas

teman sejati cuma 1, yaitu Tuhan...
Allah...

Balas

hidup tidak lama, jika bisa bekerjasama , hidup akan semakin bermakna.
Tak mau jadi korek api ah.

Balas

Memberikan semangat ini Kang setelah baca kalimat motivasinya terkadang hidup harus selalu dimotivasi biar semangat terus.

Balas

semoga kepala kita tdk seperti korek api ya mas, sekali kena gesekan lgsg terbakar, hehehe :)

Balas

bagus motivasinya mas,,,,,

Balas

yang pertama tuh bagus kata katanya,,,, saya pernah menglaminya, saya pernah ata bahkan sering punya pikiran negatif, dan itu justru membunuh pikiran positif kita.,... kata - kata motivasi yang sangat bermanfaat... hehe

Balas

yang paling utama, hidup itu harus dinikmati dan tidak dibuat sulit selama ada batasnya

Balas

ketularan ya langsung...hmmm kyak ada apa2

Balas

Kira2 fotonya dekat maizone tidak mempan sama korek api..atau???

Balas

Wah kata kata motivasi bagus sekali Pak Mario Teguh ajah lewat :)

Balas

pas banget saya mampir kesinih, kebetulan hari ini saya sedang galau banget kang.

Balas

Aminnn ya allah ya Robbal Alamanin :)

Balas

super sekali kata-katanya gan..trims sudah memotivasi

Balas

Wach motivasinya super gan :D

Balas

enak jadi rokok, di emot terus..wkwkwkwk

Balas

kayaknya kemaren saya sudah komen, ko' nggak ada ya?
apa saya yang lupa belom komen ya..xixixixi

Balas

daripada memilah-milah mana yang benar dan mana yang salah (tapi tidak melakukan apa-apa), lebih baik berpikir dengan pola sebab-akibat.. super sekali!

Balas

Kalau membaca dan meresapi kata-kata motivasi ini, hidup kita jadi semangat dan pastinya ngeblog nya juga ya mas hhehee :D

Balas

ganteng juga tuh foto yg di postingan gan, wkwkwkwkk

M*H*

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger