logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Menggali Kreatifitas Di Alam Terbuka


Kreatifitas bisa di gali dengan beberapa metode. Beberapa hari yang lalu waktu saya googling, saya nemuin sebuah artikel tentang menggali kreatifitas di alam terbuka dan saya pun tertarik untuk membacanya, artikel ini saya kutip dari detikhealt".

Banyak sekali mitode untuk menggali kreatifitas kita, namun belum lama ini ada sebuah setudi yang menyatakan suasana alam terbuka bisa meningkatkan kreatifitas kita sampai 50%.

Profesor univercity of ultah menyatakan, beberapa tes yang dilakukan oleh peneliti menunjukan bahwa alam terbuka memang bisa meningkatkan kreatifitas kita. Mereka juga menjalani tes terhadap beberapa pria dan wanita rata-rata umur 28thn.

Hasilnya : beberapa orang sebelum naik gunung dan di kasih pertanyaan, rata-rata bisa ,menjawab 4 dari 10 pertanyaan dengan tepat.

Dan mereka yang di beri pertanyaan setelah 4 hari naik gunung bisa menjawab 6 dari 10 pertanyaan dengan tepat.

Walaupun hasilnya cuma beda 2 jawaban saja, namun justru itu menjadi bukti bahwa suara burung,angin dan suara alam lainya lebih halus dari pada suara klakson, musik, dan tetek-bengek kehidupan modern..

Recomendasi dari saya buat sahabat blogger semua. Terutama buat yang tinggal di perkotaan. Pindahlah ke desa yang masih sejuk udara paginya, dan agar sobat bisa menggali kreatifitas sobat. Ntar saya temenin dech karena saya juga tinggal di desa, itung-itung biar saya tambah banyak temannya. Wkwkwkwkwkwkwkwkw *pisss..!! Sobat. Happy blogging ya..?

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

adem tuh tempatnya..?

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger