logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Neknekku Hebat

Nenekku hebat kenapa saya ngasih judulnya seperti itu, karena kali ini saya tidak akan membahas tentang tips trik dsb..yang berhubungan dengan blogger, melainkan akan sedikit menceritakan tentang nenekku tersayang.

Belum lama ini nenek saya mengalami musibah yang menyedikan buat saya dan kluarga saya. Beliau terjatuh di kamar mandi.

Waktu itu beliau hendak mandi. Namun sebelum beliau mandi beliau terpeleset dan jatuh, *gubrakk..!!

Secara reflek ayah saya yang mengetahui suara itu dari kamarmandi langsung lari menghampirinya, karena ayah saya tau bahwa itu suara nenek saya jatuh.
Setelah sampai alangkah terkejutnya ayah saya melihat nenek saya kepalanya berlumuran darah.!! Langsung saja nenek di gendong sama ayah dan di bawa ke kamarnya.

Semua kluargaku pucat dan khawatir dengan keadaan nenek. Ehh.tiba-tiba ada suara dari dalam kamar dan lumayan kencang, begini bunyinya :

"ora opo opo jenenge wong wes tuwek, matane wes rapatek ketok ndelok dalan, yo wajar lek kepleset"

Karna kami orang jawa, jadi komunikasi kami dengan kluarga juga pake bahasa jawa. Arti dari kata kata di atas adalah :

"Tidak apa-apa namanya juga sudah tua, matanya sudah tidak begitu kelihatan melihat jalan, ya wajar kalau terpeleset"

Hehehehe *dasar nenek sok kuat bgt dech..??

Saya yakin rasanya udah g karu-karuan tuch. Orang tangannya patah gitu kok..
Mungkin maksud dari sikap beliau yang "sok kuat" itu

hussttt...!! Baca sok kuatnya jangan kencang-kencang ya sob, ntar nenek dengar.hahahaha *tepleeeeeekkk.sendal melayang..$#*%/

mengajarkan bahwa kita tidah boleh mengeluh dalam menghadapi hidup di dunia yang keras ini.

Semoga cepet sembuh ya nek.? Dan biasa bercanda dengan saya dan cucu-cucu yang lain...

Sumber : nenekku hebat

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Hello, I would like to read more information about this topic because I think that is really interesting, besides, the post has very good information.

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger