logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pendidikan Dan Pekerjaan

Assalamualaikum sobat blogger .. Berjumpa lagi nech dengan saya yang selalu galau hohohoho semakin majunya jaman, semakin bertambah pula peraturan dan tata cara berfikirnya.. Kali ini saya akan sedikit membahas "pendidikan dan pekerjaan" di jaman yang serba cangih ini, mencari pekerjaan menjadi suatu hal yang tidak mudah lagi. Di samping itu tingkat pendidikan juga gadi ukuran buat suatu perusahaan untuk menilai apakah seseorang layak bergabung apa tidak di perusahaan tersebut. Jaman sekarang udah sangat jauh berbeda dengan jaman dulu. Kalau sekarang untuk bisa bekerja di suatu perusahaan harus punya bekal. Apa saja bekal bekalnya. Sebagai berikut. 1.pendidikan yang tinggi. 2.keahlian dengan 2 bekal di atas insyaallah kita sudah mudah mencari pekerjaan. Karena sekarang keahlian sudah di nomor 2kan. Asal kita punya pendidikan yang tinggi ya minimal sarjana. Itu sudah jadi modal utama untuk mencari kerja. Sebenernya saya kurang setuju dengan cara melihat pendidikan, saya lebih setuju menerima pelamar kerja dengan melihat keahlianya.. Karena rudah pasti kerjanya bagus. Tapi kalau melihat pendidikanya, bisa jadi pekerjaanya bagus.. Terlepas dari semua yang saya bicarakan di atas, itu semua hanya sedikit uneg uneg saya saja. Karena saya baru saja di tolak di suatu perusahaan di kota saya. Di karenakan pendidikan saya yang tidak memenuhi syarat. Walaupun keahlian saya memenuhi syarat. Saya cukup kecewa dengan keputusan perusahaan. Tapi yasudahlah. Mungkin ini bukan rizki saya. . Saya mohon maaf buat sobat blogger semua kalau tulisan saya sedikit ngawur. Atau acak acakan. Maklum saya nulisnya masih dengan hati yang kesel.sebel. He he he
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

dua duanya penting

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger