logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ciri-Ciri Krim Pemutih Wajah Yang Mengandung Bahan Berbahaya

Ngeblog-Bareng - Halo sahabat semua.. hmm sudah lama rasanya saya nggak update nih. pada kesempatan kalai ini saya akan berbagi tips kecantikan nih, jadi saya khususkan buat kalian yang merasa perempuan. namun buat kalian yang laki laki juga boleh menyimak kok hehehe..

Seperti kita ketahui bersama, kini beragam produk perawatan wajah bisa didapatkan dengan mudah di pasaran dengan variasi harga. Ditunjang keinginan untuk selalu tampil cantik dengan kulit putih membuat banyak kaum hawa berlomba-lomba memakai krim pemutih. Namun sangat disayangkan, sebagian produk-produk tersebut justru mengandung bahan berbahaya seperti merkuri yang mengancam kesehatan kulit. Oleh karena itu, pastikan Kalian mengenali ciri-ciri kosmetik berbahaya yang mengandung merkuri.Apa saja sih ciri cirinya.?? yuk mari kita intip :

krim pemutih wajah
  • Tidak Ada Nomor BPOM - Produk yang aman dan asli pasti memiliki nomor BPOM yang terdaftar. Artinya, meski kosmetika tersebut memiliki serial number, bukan jaminan ia legal lho, Moms. Sebaiknya cek kebenarannya di situs resmi BPOM terlebih dulu.
  • Warna Mengkilap - Ciri lain dari krim abal-abal adalah warnanya. Jangan membeli dan memakainya jika Anda menemukan krim tersebut berwarna mencolok, seperti kuning atau putih mengkilap sepeerti mutiara.
  • Menggumpal Dan Lengket - Krim pemutih palsu biasanya dibuat dari campuran bedak. Tandanya adalah saat dikenakan terasa kasar dan menggumpal. Bahkan, ada beberapa bagian yang terlihat mengandung minyak dan lengket.
  • Bau Menyengat - Jangan membeli krim tersebut jika memiliki bau menyengat seperti logam. Hal ini dikarenakan produk tersebut terbuat dari bahan berbahaya, yang berusaha disamarkan dengan parfum beraroma tajam.
  • Tidak Nyaman Saat Dipakai - Ciri lainnya yakni krim tersebut terasa panas dan perih saat dipakai. Jika Anda mengalami hal ini, segera hentikan pemakaian kosmetika tersebut. Kemungkinan terbesar produk itu mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kulit.

Nah itulah beberapa ciri-ciri krim pemutih wajah yang mengandung bahan berbahaya. bagai mana nih sahabat wanita, apakah kalian menggunakan krim pemutih wajah dengan ciri-ciri seperti diatas..? kalao iya, harus cepat cepat di hentikan pemakaiannya ya, agar kalian terhindar dari kerusakan kulit wajah.
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

untung mas nady memposting artikel seperti ini jadi bisa mengingatkan saya jika mau membeli krem pemutih wajah.makasih mas

Balas

belum pernah pake pemutih wajah, takut mengandung bahan berbahaya seperti yang mas Nady sebutkan di atas :haha

Balas

Harus hati hati ya Mas... Jangan sampai kena modus. Alih alih ingin putih wajah malah jadi ancur he...

Balas

ngeri deh di bbm dan instagram banyak beredar krim abal-abal yang kemasannya jelek tapi harganya mahal

Balas

tahun 97 an saya pernah bisnis pemutih iklannya via koran...hasilnya lumayan walaupun beberapa bulan kemudian produk yang dijual ternyata mengandung zat berbahaya...bangkrut deh usaha yang mulai naekkua teh...hadeuh

Balas

makanya sekarang bisnis ubi cilembu ya kang?

Balas

uuuntungnya selama ini saya ndak pakai pemutih :O

Balas

Satu pesan, kudu waspada agan semua karena ini dapat menghilangkan penampilan anda dari golongan makhluk keren dan kece hehe

Salam dari Pulau Dollar

Balas

sekarang kita harus hati - hati dalam memilih krim pemutih jangan sampai salah pilih..
harus pinter - pinter milihlah,,, heheh :)

Balas

akhirnya sekarang jadi julan ubi cilembu heheheh lebih aman dan menguntungkan yah heheh :)

Balas

selamat Siang Mas,,,hm sepertinya ini bacaan yang wajib di baca oleh Kaum Hawa agar berhati hati ketika memilih Krim Pemutih, saya juga pasti akan beritahu kepada Istri saya mengenai Artikelnya Mas Nady...

Balas

Biasanya dipakek sama cewek-cewek yang pengen putih trus instan. Ngga takut kenak kanker ya :(

Balas

wah mantap, smoga bermanfaat bagi yang mengunakan

Balas

saya dikasih muka tidak jerawatan sudah sangat bersukur mas, belum pernah pake pmutih =D takutnya cuma wajah saja yang putih =D

Balas

wah harus hati hati nih kalau milih cream, kalau salah pilih bisa gawat ya mas wajah kita. Thanks mas nady ;)

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger