logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inilah 8 Hal Yang Membuat Wanita Terlihat Cantik Dimata Pria

Romantis
Romantisme
Ngeblog-Bareng - hmmm.. hayo siapa yang tidak mau terlihat cantik di mata pria. tentu kalaian semua para wanita mau donk terlihat cantik di mata pria, terutama di mata pangeran hati kamu. Nah untuk itu kalain harus tau hal-hal yang bisa membuat kalian terlihat cantik di mata pria. 

Untuk terlihat cantik di mata pria itu tidak susah, tidak harus mahal. cukup dengan hal-hal sederhana saja kalian bisa terlihat cantik di mata pria. Nah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit memberi bocoran kepada kalaian semua "kaum hawa" hal-hal yang bisa membuat kalian terlihat cantik di mata pria berikut ini :

Inilah 8 Hal Yang Membuat Wanita Terlihat Cantik Dimata Pria

1. Tidak Suka Cari Perhatian
Wanita yang bisa tampil percaya diri dan tidak selalu melakukan tindakan aneh untuk mencari perhatian adalah wanita yang terlihat cantik di mata pria. Bahkan seorang wanita yang terlihat sederhana pun bisa tampak misterius di mata pria dan itu sangat menarik.

2. Bisa Berbicara dengan Baik
Kita bisa menilai seseorang dari cara bicaranya dan pilihan katanya. Wanita pun begitu, ia bisa terlihat cantik jika ia tahu cara berbicara dan berkomunikasi yang baik.

3. Mandiri dan Tak Selalu Bergantung Pada Pria
Wanita yang tak selalu bergantung pada pria adalah wanita yang percaya diri--kepercayaan diri inilah yang merupakan kunci dari kecantikan yang sesungguhnya. 

4. Tak Terlalu Cerewet
Banyak pria yang suka dengan wanita yang tenang dan tidak terlalu cerewet. Kenapa bisa begitu? Karena wanita yang seperti ini biasanya menyimpan banyak kejutan dalam dirinya dan hal inilah yang menarik perhatian para pria.

5. Peduli Pada Kepentingan Orang Lain
Tampaknya wanita yang peduli pada orang lain dan tidak egois adalah wanita impian para pria saat ini. Dan kecantikan itu ada di dalam sifat ini.

6. Memiliki "Sesuatu" dalam Dirinya
Hal ini memang agak sulit untuk dijelaskan. Hanya saja seorang pria bisa merasa sangat tertarik pada seorang wanita hanya karena wanita tersebut memiliki "sesuatu" di dalam dirinya. Dan karena "sesuatu" itulah, seorang pria bisa merasa nyaman dekat dengan sang wanita.

7. Memiliki Semangat untuk Meraih Impian
Wanita yang memiliki semangat untuk meraih impian akan terlihat sangat menarik di mata pria. Semangat itu bisa dengan mudah ditularkan dan akan membuat pria yang berada di dekatnya terasa lebih bahagia. 

8. Berani Keluar Rumah Tanpa Make-Up
Memang tak ada yang salah dengan memakai make-up atau riasan wajah. Hanya saja seorang wanita yang berani tampil apa adanya dan tak selalu ribet untuk menyembunyikan wajahnya di balik make-up tebal sangat disukai oleh banyak pria.

Nah itulah 8 hal yang membuat wanita terlihat cantik dimata pria. mulai sekarang kalian para kaum hawa harus merubah kebiasaan atau menerapkan beberapa hal-hal di atas agar kalian terlihat cantik di mata pria. hehehe
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

34 komentar

Kalo yang nomer 4 itu bikin kita puyeng ya Bang Nady...hahhahyyyyy

Balas

hahaha iya mas.. punyeng banget malahan mas mending di tabok deh daripada di ocehin wkwkwkwk :D

Balas

mungkin yg agak sulit berani keluar tanpa make up deh kayanya :D

Balas

kira-kira 'sesuatu' itu apa ya....???

Balas

Bahaya kalo kebaca istri saya neh, ntar naik pitam malah haha...

BTW makasih dan salam blogwalking dari Pulau Dollar

Balas

kalau istri saya sepertinya ada juga di poin itu terutama poin ke 8 .... sekalian ngirit pengeluaran uang untuk beli make up ....hehhe

Balas

Hihihi.. Aku banget tuh Bang, jarang pake make up.. Lebih alami.. Malah yang suka make up keliatan tua. :P

Balas

kadang cerewet itu juga bisa membuat wanita kelihatan manis dimata cowo heheh :D

Balas

rata rata cewek memang cerewet mas, jarang yang pendiam hehehe :D

Balas

yang alami pasti akan selalu permanen ya mas

Balas

dapat dijadiin bahan referensi untuk kaum hawa nih mas

Balas

Cantik alami tanpa polesan saya lebih suka he...

Balas

kalau saya sebagai sorang pria, maka saya akan menilai wanita itu baik adalah dengan kesetiaannya dan mau menerima saya apa adanya

Balas

maksih mas buat tipsnya...
sepertinyaa kalooo poin 4 agak sulit yh.. heheee

Balas

iya mas.. soalnya cewek jaman sekarang centil centil hahahaha :D

Balas

yang tau hanya syahrini kang kalau masalah "sesuatu" hahaha :D

Balas

justru kalau istri mas tau malah bagus mas.. kan sang istri akan berusaha terlihat cantik hehehe :)

Balas

wah hebat donk kalau kondangan berani nggak pake make up mang... hehehe :)

Balas

kalau tidak positif berarti belum hamil mas wkwkwkwk :D

Balas

wah berarti mbak beb cewek idaman donk... bisa irit uang belanjanya hahahah :D

Balas

ya lihat crewetnya masalah apa mas.. kalau masalah uang seperttinya nyebelin deh hahahahah :D

Balas

iya mbak.. makasih ya sudah mengakui kalau cewek itu kebanyakan memang crewet... hehehhe mbak ririn sendiri gimana...??? :)

Balas

permanen apanya mas.. cantiknya apa jeleknya nih hahahaha :D

Balas

iya mas untuk memikat hati cowok hehehe :)

Balas

iya mas.. tapi rada susah nyari yang cantik tanpa polesan mas hehehe :)

Balas

wah bener banget itu mas.. semua akan terlihat cantik jika bisa menerima kita apa adanya ya mas....?

Balas

hehehe mungkin cerewet sudah menjadi salah satu sifat wanita ya mbak hehehe :)

Balas

jeleknya lah, kalau cantiknya mana permanen hahahahahaha

Balas

setiap pria pasti punya selera yang tidak sama mas, tapi masing-masing cowok pasti punya kesukaan sendiri-sendiri ;)

Balas

menurut penelitian para ahli, yang bawel itu umumnya agresif loch....terbukti ko'....*pengalaman :p

Balas

Sangat setuju, itu selera saya :).
Mungkin semua lelaki ingin pasangannya seperti itu

Balas

ngga usah dikasih tau kang...biar cuman kita berdua sajah yang tau. (;))/

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger