logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Foto Foto Lucu Capres Jokowi Dan Prabowo

Ngeblog-Bareng - Assalamu'alaikum sahabat semua. sebentarlagi kita akan melakukan pemilu yaitu pilpres yang akan di laksanakan pada tanggal 9 juli 2014 mendatang. Dan pada pilpres kali ini capresnya tidak sebanyak tahun lalu. tahun ini hanya ada 2 (dua) capres saja. ini akan menjadi persaingan sengit namun akan lebih memudahkan para masyarakat dalam memilih. 

Seperti biasa orang indonesia itu kreatif-kreatif dalam mengkritik dengan berbagai macam cara, salah satunya yaitu dengan gambar atau foto-foto para capres yang di edit-edit dengan beraneka tema. tujuannya pun bermacam-macam ada yang hanya untuk lucu-lucuan saja namun ada pula yang memang untuk menghina capres lawan. Nah berikut ini saya akan berbagi sedikit foto-foto lucu capres Jokowi dan Prabowo yang saya dapatkan dari facebook.


Foto Lucu Capres

Foto Lucu Capres

Foto Lucu Capres

Foto Lucu Capres

Foto Lucu Capres

Foto Lucu Capres

Foto Lucu Capres

Nah itulah beberapa foto-foto lucu capres jokowi dan prabowo yang bisa saya bagikan untuk lucu-lucuan. nggak usah di fikirkan apa isi dan apa tujuannya yang penting untuk lucu-lucuan saja. kalau anda memikirkan anda akan mumet sendiri hehehehe. di nikmatin saja deh ya..? yet....
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

52 komentar

Gambar yg kedua itu lucu n provokatif sekali mas :D
Kreatif skali yg mbuat

Balas

foto foto yg sangat lucu dari kreatifitas yang membuatnya :)

Balas

Fotonya gokiel-gokiel nie mas, korban sotoshop :D

Balas

Heeiehiee iya nih Kreatif hiehehie. Indonesia Bangkit VS Indonesia Hebat Yang penting semuanya untuk bangsa Indonesia

Balas

wkwk, ada lagi ga koleksinya? :D

Balas

lucu yang balap karung tuh mas

Balas

iya mas.. lebih terlihat damai dan adem ya mas hehe

Balas

itung-itung menyemarakan pilpres mendatang mas.. :)

Balas

wah kalau ini bukan sotoshop saja mas.. semua bisa membuatnya hehehe :D

Balas

betulkang... percuma juga kalau ribet-ribet tapi bukan untuk indonesia hehehehe :D

Balas

Aku ngga mau komen banyak ah, takut diteror. Hihihi :P

Balas

ada mas masih banyak.. tapi loading blognya sudah ngap-ngapan hehehe :D

Balas

hahaha iya mas.. pak surya palohnya jatuh wkwkwkwk :D

Balas

tenang saja mbak.. kan sudah ada densus anti teror mbak hehehehe :)

Balas

setiap ada pemilihan presiden..selalu saja bertebaran foto-foto yang aneh dan lucu...,
semoga saja pemilihan bisa berjalan lancar, aman damai dan tenang....
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Balas

hehe...yang terakhir itu jokowi lagi bertanya sama mas Nady ya :D

Balas

hahahahahaha yang no 6 sangat lucu ya Mas kalu di lihat

Balas

Untuk saya sudah nikah, jadi tidak kena tunjuk seperti gambar yang terakhir :D

Salam

Balas

hahaha..yang paling lucu yang jokowi digendong b.mega. mau netek kali itu ya..hihihi

Balas

saya suka yg lagi panco :)

Balas

orang indonesia kalau edit foto dan share foto unik memang jago nya ya mas :D
ada-ada aja nih hmmm :)

Balas

heeheee, tu gambar jokowi sebagai anak bu mega yang amat lucu bagi saya, tidak saja saya, teman saya yang melihatnya juga tertawa :D

Balas

lucu-lucu nih mas fotonya , biar tidak tegang melulu karena beda idola calon presiden, hehehe

Balas

heuy deuh.
sepakat sama kang asep nu kasep tea euy

Balas

biasalah bang...ngeluarin ide kreatif...coba jaman orba...pasti di penjarakan...:p

Balas

pasti kalau saya bilang itu bikinan saya, pasti ngga percaya kan?

Balas

yang lagi panco lucu tuh.. ternyata pak jokowi kalau buka baju, gede juga badannya, ha ha..

Balas

itu bu mega gendong siapa tuh, benar-benar gokil, hahaah......

Balas

hahaay,, pengen ikutan balap karung juga, rasanya :D

Balas

kalau di lihat dari mukanya kang lembu sih saya percaya kang... hehehe :D

Balas

kalau gitu kita tos dulu kang...?? :D

Balas

wah bukan hanya di penjara kang.. mungkin di tembak hahahaha :D

Balas

wkwkwkwk iya nih saya nggak nyadar kalau pertanyaan itu berlaku untuk saya juga kang wkwkwkwk :D

Balas

iya mas.. kalau orangnya tau kira-kira marah nggak ya...? :)

Balas

alhamdulillah kalau gitu mas.. tapi saya yang kena tunjuk dengan telak mas hahaha :D

Balas

hahaha masak mau netek sih mbak.. perasaan sudah bobok deh pak jokowinya hehehe :)

Balas

iya mas.. pak joko keker juga badannya hehehe :)

Balas

hehehe iya mbak.. yang penting untuk kemajuan indonesia hehehe :)

Balas

kira-kira lucunya seperti saya nggak ya mas...?? :D

Balas

bener mas.. apapun pilihanya yang penting tetap untuk indonesia ya mas..

Balas

iya mbak saya juga baru tau pak jokowi buka baju hehehe :)

Balas

gendong pak jokowi waktu masih kecil mas hahaha :D

Balas

silahkan mbak.. tapi cowok semua loh mbak yang ikut lomba hehehe :)

Balas

Ternyata bukan hanya panggung dunia politik saja yang sedang bergetar tapi juga panggung dunia maya jugga ikut bergetar menyambut pemipin baru yang akan menjadi memimpin Indonesia 5 tahun kedepan................. :)

Balas

hahahaha.. ada-ada saja yang mengedit foto capres :D

Balas

hahah... boleh boleh boleh...

Balas

orang indonesia memang jago-jago kalau bikin foto edit ya mas, bisa bikin heboh di internet :D

Balas

Hahahahahaa ... gw salut banget ama kreatifitas rekan2 yg jago banget bikin banyolan macam gini :-)

Balas

hahahahaa saya ngakak abis gan liat photo photonya :v

Balas

wah kalau itu saya ndak tahu ni mas heehee

Balas

Perkenalkan Kami salah satu Penerbit Berita Info Menarik , dan info ini sengaja kami terbitkan Khusus bagi yang Pecinta togel / toggeller., dan disini Kami Telah menemukan AKI JAGAD yang Benar Benar bisa Meramal Nomor yang akan Tembus . Beliau Tidak Punya Blog / Web, Hanya saya Sebagai Pelanggang AKI JAGAD yang pernah melihat bukti nyata ( MITOS ) Sehingga saya memperkenalkan dia di Dunia maya, Jujur saya Merasa Berat Hati Kepada AKI JAGAD, Mungkin Dengan Jalan Seperti inilah saya Membalas Budi kepada AKI JAGAD, Memperkenalkan AKI JAGAD Ke DUNIA MAYA, Karena siapa tahu ada yang Butuh Bantuan dari AKI JAGAD. Nomor TLP: 085328880168. . Beliau Pernah Berpesan Kepada saya ” Tolong disampaikan kepada semua Para Pelanggang saya Atas Kesuksesannya , Hanya satu Pintaku jangan Lupa Berbagi Kepada Orang Miskin atau Kepada Masjid atau gereja yang sangat Memerulkan bantuan . Dan AKI JAGAD . Juga mengucapkan Selamat & Sukses kepada Bapak/Ibu , yang telah berhasil tembus / jp/ jebol / menang Angka Jitu SGP pemberian dari AKI JAGAD . Semoga Hasil kemenangan anda yang diterima bisa untuk menyelesaikan semua urusan & dapat dimanfaatkan untuk hal yang berguna untuk masa depan,AKI JAGAD hanya coba membantu sesuai dengan kemampuan yang AKI JAGAD miliki, selebihnya hanya kekuasaan tuhan yg membagikan rizki nya kepada bapak/ibu sekalian. diberitahukan juga kepada para togeller diseluruh dunia hususnya di indonesia, bahwa AKI JAGAD masih menerima pendaftaran member sampai batas waktu Yg Telah di Tentukan..atau klik http://dewatogel777.blogspot.com

Balas

Pintarnya WNI
telah dibuktikan dengan membuat foto-foto lucu tersebut

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger