logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Nonton Piala Dunia Tanpa harus Memprogram Parabola

fifa world cup brazil 2014

Ngeblog-Bareng - Piala Dunia kini sudah berlangsung dan gemuruh sambutan telah masyarakat seluruh dunia pun bergema setiap harinya. namun piala dunia brazil 2014 kali ini menyisakan sedikit kekecewaan untuk sebagian masyarakan termasuk masyarakat di daerah saya. karena piala dunia brazil 2014 kali ini di tanyangkan oleh setasiun televisi suwasta yaitu tvone dan atnv yang kebetulan di daerah saya hanya bisa menangkap siaran tvone dan antv kalau menggunakan parabola. sedangkan kalau tanpa parabola siarannya banyak semutnya.

Karena masalah di atas Masyarakat di daerah saya tinggal banyak yang memasang antena biasa dan banyak juga yang memprogram parabolanya untuk menembus siaran yang di portal. Nah melihat banyaknya usaha-usaha masyarakat yang menurut saya menyusahkan itu. Pada kesempatan kalai ini saya akan berbagi cara menonton piala dunia tanpa harus memprogram parabola. cara ini saya dapatkan dari para masternya yaitu mang +Yono Karyono  dan mas +Hariyanto Wijoyo . caranya sebagai berikut.

  • Nonton langsung di setasiun televisi yang menyiarkan - Nah dengan menonton langsung di stasiun televisi yang menyiarkan saya jamin gambar yang di hasilkan akan terlihat jernih dan tidak banyak semutnya. dan kita tidak perlu repot-repot memprogram parabola yang kita punya. (by Mang Yono)
  • Nonton langsung di Brazil - Nah kalau tips di atas yang telah di berikan oleh mang yono mungkin masih bisa ada gangguan jaringan yang mengakibatkan hilangnya siaran, untuk mengatasi atau menghindari hal tersebut makan kaita menggunakan tips kedua yaitu menonton langsung di brazil. nah untuk tips yang kedua ini saya rasa tidak akan ada gangguan jaringan lagi. (by hariyanto wijoyo)


Nah itulah tips cara nonton pialadunia tanpa memprogram parabola. dengan menerapkan dua tips diatas saya rasa tidak adalagi masalah dalam menonton piala dunia di brazil, bahkan kita juga bisa mengambil foto para pemain piala dunia dengan jelas... semoga bermanfaat ya...?? peaceeeeee..!!!
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

57 komentar

kalo nonton langsung dibrazil kayaknya mahal banget,,

Balas

hahaha....ketipu nih saya kira beneran mas.emang bener juga tapi modalnya berapa coba????
mending lewat RTTL satu kali masukin bisskey langsung bisa mas

Balas

heehee benar tu mas, tapi kalau dikampung saya harus pake parabola mas, soalnya kalau pake antena, siarannya kabur karena banyak pohon

Balas

mending nonton di depan plaza didekat rumah saya di kalteng ada layar tancap nya wkwkwk jadi bisa nonton gratis :D sekalian juga mejeng

Balas

Nonton langsung di Brazil lebih keren! Apalagi kalo gratis he...

Balas

Mending liat dalam BASKOM aza dah..hahahahyy

Balas

Nonton piala dunia di rumah memang asyik, apalagi kalau bareng-bareng pakai layar lebar.

Salam

Balas

Gue suka gaya lho.....

Salam dari Pulau Dollar

Balas

penginnya langsung nonton ke brasil mas..sayangnya kejauhan. hihi

Balas

Nonton langsung di Brazil nunggu ada yang bayarin gratis ah.. Bahahah :D

Balas

jiaah, aseemmm kalo gini sih sudah dipraktekan :p

Balas

kangfret , kira'ain tips beneran, gak taunya cuma isapan jempol doang tho wkakakakakakakaka, tips yang semalam lumayan berhasil Nad, yah, selama satelit gak roling, kemungkinan tanpa bis key pun akan tetap lancar jaya hahahahahaha

Balas

nonton langsung di brazil.. ide bagus!

Balas

asyik juga ya mas kalau bisa novi piala dunia tanpa para bola ini, jadi lebih hemat biaya dan juga praktis ya. ;)

Balas

wah jawaban saya ko gk dipubllish sih ? :D nyolong siaran hahaha

Balas

artikel yang membuat akang berdosa sama sayah...soalnya saya kepleset saking buru burunya lari kesinih,liat judulnya...soalnya sejak piala dunia mulai ngga pernah bisa nonton...huh dasar parabola punya saya ini parabola udik....huh

Balas

artikel yang membuat akang berdosa sama sayah...soalnya saya kepleset saking buru burunya lari kesinih,liat judulnya...soalnya sejak piala dunia mulai ngga pernah bisa nonton...huh dasar parabola punya saya ini parabola udik....huh

Balas

Ribet juga ya mas kalau acaranya tiba-tiba terkendala hak siar gitu, harus cari akal eh ini akalnya siapa hayooo, mas arie ya ? hehehehe

Balas

murah kok mas kalau rumah kita di brzil hehehehe :D

Balas

rttl saya kadang di portal mas.. soalnya tidak saya masukin biss key nya.. nyari cara masukinnya nggak ketemu hehehehe :D

Balas

sama saja mas.. di tempat saya kalau pake antena biasa nggak jelas gambarnya hehehehe :) berati kita senasib mas hahahahaha :D

Balas

wah enak donk mas.. saya tinggal di desa mas jadi nggak ada fasilitas seperti itu hehehehe :)

Balas

tapi lebih keren lagi kalau bayar loh ma hahahha :D

Balas

di terawang gitu ya mas wkwkwkwkwk :D

Balas

iya mas asik banget kalau rame-rame ya mas :)

Balas

koneksinya nggak melawan mas di tempat saya hehehhe :)

Balas

hmmm saya suka nggak ya..?? :D

Balas

hehehe iya mbak.. tapi kan sekalian liburan mbak hehehe :D

Balas

yaudah ntr saya yang bayarin mbak beb deh buat nonton di brazil langsung wkwkkwkwk :D

Balas

wah berarti saya keduluan donk sama mas firman :D

Balas

kalau tanpa biss key kadang-kadang roling lek... nggak enak banget

Balas

mbak elsa mau ikut nggak..?

Balas

kalau nontonnya di brazil ya tetap mahal mbak hahaha :D

Balas

yang mana ya mas jawabannya saya lupa wkwkwkwkwk :D

Balas

wah kalau gitu saya minta maaf kang.. saya juga mempublish ini karena saya kecewa karena nggak bisa nonton hahaha

Balas

pasti sukanya cabe2an kan hahahaha

Balas

iya mas.. mas arie mang yono sama mas hariyanto

Balas

cara nonton kedua gangguannya ada dikantong mas hehe...

Balas

Ahaaaa hiehiehie Alhamdulillah. Terima kasih atas pencerahannya di sini. Senang sekali rasanya bisa dapat ilmu tambahan. Untuk piala dunia sendiri Alhamdulillah anterna di rumah biarpun sederhana bisa menangkap channel TV Piala Dunia

Balas

hahaha sip bener banget mas arif hehehe :D

Balas

wah enak donk kang.. kalau di tempat saya tidak bisa kalau pake antena biasa kang....? :)

Balas

ngomong-ngomong tentang piala dunia, meskipun piala dunia 2014 udah berjalan beberapa hari tapi saya sama sekali belum menonton satupun pertandingannya.. mata ini tidak bisa diajak kompromi utk begadang, mas

Balas

anunya biar jadi wkwkwkwk :D

Balas

percaya nggak percaya selama piala dunia berlangsung saya juga baru nonton tadi malem hahahaha :D

Balas

hahah ada nama saya nempel diatas nih, betul sekali mas, saya pakai cara saya itu lebih pas, saya disini gak pakai parabola apalagi Mandra, cuma pakai antena radio yang bisa ditarik ulur, Nontonnya juga di Hp gambarnya jernih banget. lha wong saya nontonnya dikawasan industri Pulogadung, ke studio Tvone cuma 1 Km hehehe

Balas

kalo lupa angkat tangan dong :D

Balas

yang kedua itu marai nggatheli wkwkwk :D

Balas

ternyata gak semudah yang aku kira nonton bola pengen Bening xixixi

Balas

saya nggak punya para bola bos, jadi nggak perlu memprogram parabola, hehehe...

untuk piala dunia sendiri saya nonton di antv, yah meskipun ditemani semut bos, hahaha...

Balas

istri yang solehah aja deh sob :)

Balas

Kalo ane nonton di tipi tetangga sob.. hehe

Balas

paling asyik nobar mas, jadi bisa nonton bareng bareng dan kalau goal bisa rame banget :D

Balas

ooo begitu ya mas, berarti harus menggunakan parabola ya heehee

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger