logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

5 Orang Yang Apes Gara-Gara Ketampanan Dan Kecantikanya

Ngeblog-Bareng - Siapa sih di dunia ini manusia yang tidak ingin memiliki paras wajah yang ganteng dan cantik, tentu semuanya menginginkanya bukan. namun pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi cerita 5 Orang yang Apes Gara-Gara Ketampanan Dan Kecantikanya. nah lo kok bisa ya.?

Melissa Nelson

1. Melissa Nelson Dipecat Karena Terlalu Cantik
Pada tahun 2010 lalu, pengadilan Iowa membenarkan tindakan seorang dokter gigi bernama james knight yang telah memecat asistennya karena dianggap memiliki paras yang terlalu cantik. Perempuan bernama Melissa Nelson tepaksa harus kehilangan pekerjaan karena istri sang dokter cemburu dengan kecantikannya. Istri sang dokter menyuruh suaminya untuk mengganti Melissa Nelson dengan perempuan lain. Pemecatannya sendiri terjadi pada tahun 2010.

Dokter gigi James Knight mengatakan bahwa, Melissa seringkali menggunakan pakaian yang seksi ketika bekerja. Dia pun mengaku beberapa kali mengirim sms atau pesan pendek mesra kepada Melissa. Sms mesra yang dikirim james kepada Melissa kemudian dilihat oleh sang istri. Seperti diberitakan Emirates, istri dokter kemudian meminta suaminya untuk memecat Melissa karena khawatir bisa merusak perkawinan mereka.

Omar Borkan Al Gala

2. Omar Borkan Al Gala Dideportasi Karena Terlalu Ganteng
Seorang aktor Uni Emirat Arab yang bernama Omar Borkan Al Gala, bersama dua rekannya mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan saat berkunjung ke Arab saudi. Ketiga cowok ganteng tersebut  tidak hanya diusir dari acara Janadriyah Heritage and Culture Festival di Riyahd beberapa pekan lau, bahkan juga dideportasi dari negera tersebut. Pada awalnya Omar Borkan dan kedua rekannya bingung dengan perlakuan tersebut karena memang merasa tidak bermasalah. Namun akhirnya mereka tahu alasan mengapa polisi melakukan penangkapan. Meski dianggap tidak masuk akal karena alasannya terlalu tampan, namun omar akhirnya menerima putusan pemerintah Arab Saudi dan kembali ke negaranya.

pria ganteng

3. Pria Ganteng Dijepang Dikenakan Pajak
Seorang pria analis ekonomi Jepang yang bernama Morinaga Takuro mengatakan, ketampanan seorang pria ternyata berpengaruh pada rendahnya angka kelahiran di negara Jepang. Atas hasil penelitian tersebut, Morinaga kemudian menawarkan solusi unik dan sedikit aneh sih. yaitu mengusulkan agar pemerintah memberlakukan pajak ganda atau pajak lebih tinggi kepada pria tampan. Di sisi lain, pajak untuk pria kurang tampan dikurangi. Dengan penerapan pajak proporsi ini, maka pria yang kurang tampan diharapkan mencari perempuan, menikah dan memiliki anak.

Zafan wan

4. Terlalu Cantik Dan Seksi, Zafan wan Dipecat Dari Polisi
Seorang gadis berusia 22 tahun bernama Zafan Wan yang bekerja sebagai seorang polisi wanita atau polwan di inggris, terpaksa dipecat hanya karena dianggap terlalu cantik dan seksi. Kecantikan dan keseksian gadis ini saat berseragam polwan, telah menjadi perbincangan hangat di kesatuan dinasnya. Untuk menghilangkan rumor negatif dan menjaga citra kepolisian, Zafan Wan terpaksa dipecat oleh kesatuannya.

Melissa Theuriau

5. Melissa Theuriau Dipecat Dari Pembaca Berita
Sebenarnya wajah cantik dan penampilan menarik, mutlak harus ada pada diri seorang pembaca berita di perusahaan televisi. Dengan kecantikan dan penampilan menarik wanita pembaca beritanya, para penonton diharapkan tidak cepat bosan. Namun hal itu tidak berlaku bagi seorang pembaca berita di salah satu televisi di Perancis. Karena dianggap terlalu cantik dan seksi, melissa theuriau dipecat dari pekerjaannya. Perusahaan televisi tersebut menganggap Melissa theuriau terlalu cantik dan seksi.

Nah itulah beberapa cerita 5 orang yang apes gara-gara ketampanan dan kecantikanya. nah lo buat sahabat yang kebetulan tidak memiliki paras yang ganteng atau cantik, bersyukurlah karena semua pemberia-NYA adalah anugrah terindah yang pernah kita dapatkan.. Amin.
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

49 komentar

Semoga tidak ada yang apes dengan ketampanan para blogger ya Kang, karena tidak ada yang bisa memecatnya dari blogger :D

Salam

Balas

iya mas.. malah sepertinya ketampanan dan kecantikan para blogger bisa mendatangkan trafik hahahahah :D

Balas

hahahahaha untung saya jelek permanen ya mas, jadi gak apes apes amat

Balas

Protes no gan saya kan ganteng kenapa gak sebutin.... ckckck...

Mungkin yang mecat karens iri kalo merasa tersaingi.l

Balas

Waduh saya mesti waspada karna tergolong ganteng menurut nyak babe neh... Salam dari Pulau Dollar

Balas

hadeuh, ada kasiannya + apes banget bener tpi cuma gara gara ganteng/kecantikan :D

Balas

saya juga apes mas karena terlalu ganteng tp cuman punya istri satu.kwkwkw

Balas

Kalo cantik, berpakaian dan berkelakuan sopan keknya ngga bakalan dipecat juga ya, Bang.. Yang ku tengok mereka dipecat karena menyalah, memanfaatkan kecantikannya.. Patut lah :D

Balas

info yg bermanfaat gan , sukses selalu

Balas

kasihan sekali kenapa sampe di pecat seperti itu yah :D hehe ..

Balas

awas mas, mungkin mas nady akan menjadi orang keenam :)

Balas

Kalo saya kebalikannya mas... gara gara terlalu jelek jadi sering kena razia orang jelek he...

Balas

saya termasuk orang ganteng apa orang jelek yah,,,,,kakakakkkk

Balas

tampan ama cantik aja bisa apes apalagi yang jelek heehee

Balas

kalau berlebih-lebihan memang nggak bagus ya mas, mending yang sedang-sedang saja, sehingga nggak kena apes :D

Balas

memang asik yang pas pasan sja hehe

Balas

sini tak tampunge nek di pecat gara2 kecaantikannya, saya jadikan pembantu

Balas

wah ternyata tidak selamanya kecantikan dan ketampanan itu selalu menunjang keberuntungan...agak sedikit takut jadinya saya karena ditakdirkan menjadi orang ganteng :D

Balas

wah pantesan saya apes, ternyata itu toh penyebabnya.. wkwkwk

Balas

saya ganteng ko wajar aja, gk apes :D

Balas

saya kayaknya sok ganteng, wakakkaka
wah ada juga ya yang begituan

Balas

Sungguh sangat kasihan sekali yah mas beberapa orang yang disebutkan di atas.

Balas

hihihi..sangat ironi memang. Masa cuman gara-gara paras seseorang seperti itu (ganteng dan cantik) berakibat seperti itu. Padahal kan ganteng dan cantik itu relatif, berkah dari tuhan. hihi

Balas

wah ternyata repot juga jadi orang ganteng...

Balas

aneh bin ajaib kalau begini :D

Balas

haha sama dengan saya kalau gitu mas wkwkwk :D

Balas

wah saya nggak tau mas.. kan foto profilnya bukan foto mas basir. jadi saya nggak tau kalau mas basir ganteng hehehe :D

Balas

wah kalau gitu harus estra hati hati kalau kerja mas.. harus pake helm wkwkwkwk :D

Balas

iya mas.. pemecatan yang nggak masuk akal sih menurut saya :)

Balas

wkwkwkw emang mas yanto maunya punya istri berapa mas..?? :D

Balas

bener mbak kebanyakan mereka di pecat bukan karena kecantikannya saja, tapi karena keseksiannya hehehe :)

Balas

nggak tau deh mas.. mungkin bisa menggoda iman atasannya kali hehehe :D

Balas

tenang saja kang.. saya bukan orang ganteng jadi aman-aman saja hehehe :)

Balas

wkwkwkwk kalau lagi pergi pake helm yang kacanya hitam mas. jangan pake helm yang kacanya bening ntr kelihatan mukanya hehehe :D

Balas

ganteng donk mas.. nggak mungkin cantik kan...? hehehehe :)

Balas

nah bener tuh mas.. pantesan saya apes terus hehehehe :)

Balas

iya mbak.. yang sedang --sedang saja malah lebih aman ya mbak :)

Balas

kayak saya gitu ya mas..? :D

Balas

nggak usah repot-repot mas.. saya juga lagi jomblo kok wkwkwkwk :D

Balas

wah kalau gitu mulai sekarang kalau pas kerja harus pake helm mas. biar nggak ketahuan kalau mas jagad ganteng hehehehe :D

Balas

kerja di tempat saya saja kalau gitu mbak.. biar aman hahahaha :D

Balas

mungkin belum mas.. tunggu saja beberapa hari kedepan.. kalau nggak apes juga berarti mas intan salah ngaca wkwkwkwk :D

Balas

hehehe kalau sok ganteng sepertinya masih aman-aman saja mas hahaha :D

Balas

iya mas. tapi setidaknya mereka masih bangga mas karena di pecat karena parasnya yang cakep hehehe :)

Balas

yah mungki karena iri atau memang bisa menimbulkan goyahnya iman mbak hehehehe :)

Balas

iya mas. mending jadi orang jelek biar nggak ada yang gangguin hehehe

Balas

klo ada blogger yg di banned blognya karena terlalu tampan gimana ya?

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger