logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Koleksi Foto Lola Dan Geng Unyu Unyus Di Film "Ayah Mengapa Aku Berbeda"

Koleksi Foto Lola Dan Geng Unyu Unyus Di Film "Ayah Mengapa Aku Berbeda" - Hai sahabat blogger semua. apakabar kalian nih hari ini. semoga baik-baik saja ya. pada kesempatan kali ini saya mau berbagi koleksi foto lagi nih. yaitu Koleksi Foto Lola Dan Geng Unyu Unyus Di Film "Ayah Mengapa Aku Berbeda".

Lola Dan Geng Unyu Unyus

Tentu sahabat sudah pada tau kan tentang film/sinetron keluarga "Ayah Mengapa Aku Berbeda" yang tanyang setiap hari di RCTI. filmnya sih menurut saya biasa saja, namun keunikan-keunikan pemainya yang saya suka. pemeran utamanya adalah Dinda Haw sebagai Angel. yaitu memerankan sebagai orang gagu dan tuna rungu. 

Selain Dinda Haw adalagi pemain yang unik dan lucu yang di perankan oleh Oci Rosdiana sebagai Lola yang super centil, crewet dan suka bilang "Doble what..what.. Treeple euw euw euw" hehehe dan dua teman satu geng unyu unyusnya  lola karine dan maya  baiklah berikut ini adalah Koleksi Foto Lola Dan Geng Unyu Unyus Di Film "Ayah Mengapa Aku Berbeda"

Lola

Lola

Lola

Lola

Lola

Lola


Lola

Lola dan geng unyu unyus


Nah itulah beberapa Koleksi Foto Lola Dan Geng Unyu Unyus Di Film "Ayah Mengapa Aku Berbeda" yang bisa saya bagikan kepada sahbat semua. oya saya minta maaf buat para sahabat blogger wati karena saya tidak pernah berbagi foto cowok. yah di maklumin saja karena saya seorang cowok jadi koleksi foto yang saya bagikan pun cewek semua heehehe. jadi buat bloggerwati langsung koment saja yah hehehehe

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

48 komentar

asyik nih, dapet yang bening-bening lagi :D

Balas

hehehe tenang saja kang.. saya masih punya banyak yang bening-bening hehehe :D air sumur wkwkwkwk

Balas

Jadi melek lagi main ke blognya Mas Nady lihat yang bening seperti ini.

Salam

Balas

bajunya kayak baju saya waktu lulus sma dicoret2 hehe cewek nya cantik canti ya bagus ini buat para cowok biar seger yang tadi pada ngantuk ngatuk pasti pada melek lagi hahaha

Balas

bening amat ya mas brow tu unyu hehehehe

Balas

hahaha jangan lupa kopinya juga mas biar makin melek hehehe :D

Balas

hehehe yah namanya juga artis, jadi sudah pasti cantik donk apalagi masih muda hhehehe :D

Balas

yah jadilah mas bro untuk obat mumet karena bingung mau posting apaan hehehehe :D

Balas

waw bening - bening potonya ya mas, coba saya seumuran dia wkwkwkw

Balas

Wow...!!! Matanya itu lho mas...Bikin gemeess...Selamat pagi mas.

Balas

hehe...sinetron ayah mengapa aku berbeda memang bagus dan seringkali mengundang tawa...tapi ada juga saat-saat yang mengharukan...pokoknya sinetron ini dan tukang bubur naik haji tidak akan dilewatkan :D

Balas

aduh mas...kok saya ndak bisa ngedip ya lihat foto2 ini :O

Balas

serasa jadi abgh lagi lihat foto-foto ini mas :)

Balas

Emang keliatan jutek ya orang ini hahaha

Balas

ini yang komen bapak-bapak semua toh.. lupa sama istri di rumah? wkwkwk

Balas

aduh mas nady ternyata penggila sinetron juga ya , wkwkwkk

Balas

Gayanya Maya sengak kali. Wakakakakkk :D

Anak-anak zaman sekarang.. Ngga risih ya pake-pake hotpants :p

Balas

wah saya yang seumuran saja biasa loh mas... emang mang yono mau ngapain coba kalau seumuran dia hehehehe :D

Balas

selamat sore mas.. biasanya kalau gemes itu terus di cubit loh mas... mas uda cubit deh matanya hehehehe :D

Balas

iya mas.. dua duanya sama-sama di tanyangkan di RCTI juga ya mas hehehehe :)

Balas

wah berarti fotonya mengandung firus ini mas hehehehe

Balas

hehehe wah berarti sedikit membantu awet muda donk mas fotonya hehehe

Balas

jutek sadis tapi lucu mas hehehe :D

Balas

wkwkwkwkwk untung saya masih singel jadi bebas deh ngeliatin foto foto di atas ya mmbak hehehehe

Balas

saya penggila pemainya mbak bukan penggila sinetron nya hehehehe :D

Balas

hahaha iya mbak. padahal kalau di dalam film dia paling oon ya mbak.. oya hotpants itu apa ya mbak hehehe :D

Balas

Wajah-wajah yang... hhhhhhhhhhhhh..... sekali..

Balas

Sangat cantik dan bening yah Mas Nady Neng Lola itu, tapi loading nya lama
gak yah =D .Asyik nih berkunjung di blog Mas Nady di kasih yang adem-adem ;D

Balas

Saya boleh minta yang benig dan cantik ini Mas Nady hhheheh =D
Jadi cerah nih pikiran lihat pemandangan yang, seger ini makasih Mas

Balas

cantik dan seksi pula ya gan,,,hahahah

Balas

wajah yang cantik atuh ya,,

Balas

buka blog kamu kok ada bacaan laware ,, apa ya

Balas

ternyata bukan aku saj ya yang ngiler,,,hehehe

Balas

bisa gan,,, why no,,,heheh

Balas

wah foto nya cantik cantik ya mas, pantas saja jadi artis getu ya ;)
saya malah jarang banget nonton filem ayah mengapa aku berbeda hmmm :)

Balas

wah kalau gitu mudah donk cara mengatasi pikiran ruwet nya mas saud hehehehe :D

Balas

waduh kalau ngiler jangan di sini ya mas.. nanti lapak saya kebanjiran wkwkwkwk :D

Balas

blog siapa mas. blog saya apa blog mbak vina..??

Balas

kalau bang ancis biasanya yang hot hot gitu deh koleksinya.. saya mah masih kalah wkwkwkwk :D

Balas

kalau lagi majang foto ya loadingnya lumanyan mas hahahaha belum sempat optimasi saya mas hehehe

Balas

iya mas.. canti banget :D

Balas

yah namanya juga cewek mas.. tapi tetep saja masih kalah ganteng sama saya kan mas wkwkwkwkwk

Balas

kalau masalah jadi artis sih bukan karena cantiknya mbak.. tapi karena nasib hehehehe :D

Balas

jujur saja belum kenal tokoh ini, gak pernah nonton acara di RCTI

Balas

Selamet siang Mas Nady di siang yang terik ini enakan
Di tempat mas Nady yang adem, dengan hiasan cewek
Bening yang bisa membuat suasana panas jadi adem nyess hhhh =D

Balas

Cantiknya sungguh cantik bila dilihat dari Dunia, entah nanti di akherat gmn ya rupanya....

Balas

yuk liat yang ini aja..

leggingwudhupelangi.blogspot.com

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger