logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Membersihkan Racun Di Dalam Tubuh Secara Alami

Cara Membersihkan Racun Di Dalam Tubuh Secara Alami - Assalamu'alaikum sahabat semua.  bagaimana kabar kalian nih, semoga baik-baik saja ya.? pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips kesehatan yang harus kalian ketahui agar saya, kalian dan kita semua bisa selalu hidup sehat.

Cara Membersihkan Racun Di Dalam Tubuh Secara Alami

Dan tips kesehatan yang akan saya bagikan yaitu Cara Membersihkan Racun Di Dalam Tubuh Secara Alami. Disadari atau tidak di sadari didalam tubuh kita pasti ada racun, racun bisa masuk dalam tubuh kita bersamaan dengan makanan yang kita konsumsi. kalau di biarkan lama-lama akan bisa berakibat fatal untuk tubuh kita bukan. oleh karena itu kita wajib dan harus membersihkan racun di dalam tubuh kita. dan caranya cukup mudah yaitu menggunakan cara alami jadi di jamin aman deh..

Cara Membersihkan Racun Di Dalam Tubuh Secara Alami :

  • Minum Lebih Bayak Air Putih : Minum air putih sedikitnya dua liter sehari akan menghilangkan racun di dalam tubuh dan menjaga sel-sel tubuh tetap terhidrasi, khususnya setelah Kamu mengonsumsi banyak makanan yang kurang sehat.
  • Mengkonsumsi Bayak Serat : Tentu kalian semua sudah tau kan dengan yang namanya serat, Serat bisa ditemukan dalam banyak bahan makanan, termasuk buah-buahan, sayuran, dan beras merah. Mengonsumsi banyak sumber serat ini dapat menghilangkan racun dari dalam tubuh. Makanan kaya serat yang bisa menjadi bahan detoksifikasi terbaik antara lain buah bit, lobak, artichoke, kubis, brokoli, spirulina (sejenis tumbuhan ganggang), chlorella (ganggang hijau), dan rumput laut.
  • Minum Vitamin C : Kedengarannya sih sepele, namun vitamin ternyata punya banyak manfaat untuk tubuh kita ini. Selain mengandung antioksidan, vitamin C juga membantu tubuh memproduksi glutathione, senyawa hati yang mampu melenyapkan racun dalam tubuh.
  • Tarik Nafas Dalam-Dalam : Semua orang yang hidup termasuk kita pasti bernafas, tetapi tidak banyak yang tahu bagaimana bernafas dengan benar. Bernafas dalam-dalam akan memungkinkan lebih banyak oksigen bersirkulasi melalui sistem tubuh kita. Untuk itu, berlatihlah mengambil nafas sedikitnya 10 menit setiap hari. Duduklah dengan nyaman, dengan punggung tegak. Ambil nafas melalui hidung dalam tujuh hitungan, tahan selama empat hitungan,dan keluarkan nafas melalui mulut dalam delapan hitungan. Kamu tentu ingin menghirup semua udara di dalam paru-paru, sehingga dapat menarik lebih banyak oksigen dalam nafas berikutnya.
  • Lakukan Sauna : Tubuh kita membuang racun melalui keringat. Maka Dengan bersauna, pori-pori kulit akan terbuka, dan melalui itulah racun dan segala kotoran pada tubuh akan keluar. Kamu dapat membantu tubuh melenyapkan beberapa racun melalui keringat. Selain itu, sauna juga membantu melancarkan peredaran darah dan mengurangi nyeri otot pada tubuh kita.
Nah itulah  Cara Membersihkan Racun Di Dalam Tubuh Secara Alami yang bisa saya bagikan untuk sahabat semua, semoga dengan tips sederhana di atas bisa membantu kita semua untuk hidup lebih sehat lagi ya.? amin..... (Ref : www.doktergaul.com/blog/cara-aman-mengeluarkan-racun-didalam-tubuh/4513.html)

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

46 komentar

wah bit, lobak, artichoke, kubis, brokoli, spirulina semua gak ada yang saya suka.... tapi mungkin kalo ada niat ngebuang mungkin kolu juga ya....

Balas

yah itung-itung obat mas.. jadi ya rada di singkirin dulu ego nya heehehe :D

Balas

wah ada juga caranya .. saya kira kalo keracunan langsung kedokter aja satu2 jalan.. ternyata ada jalan lain.. trims infonya mas nady.. :D

Balas

hehehe,,,tarik nafas yg dalam ternyata juga bisa membuang racun,, makasih mas ingonya

Balas

wah dengan berlatih tarik nafas dalam-dalam juga ternyata cara yang bisa membersihkan racun dalam tubuh ya mas, musti rajin latihan tarik nafas dalam-dalam nie kalo gitu :)
Btw udah pada ngopi blom nie? Ngopi dulu ah... :D

Balas

air putih yang paling aman,,karena tidak memiliki zat lain dalam kandungan air tersebut, jadi bisa membersihkan racun dari tubuh dengan aman...
keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

Balas

saya biasanya meminum air putih hangat ketika bangun tidur mas dengan begitu tubuh akan menjadi lebih nyaman seharian.

BDW yang Tarik Nafas Dalam-Dalam itu di lepaskan gak ya ? hahahaha

Balas

Ternyata caranya banyak juga yah Mas Nady cara membersihkan
Racun dalam tubuh kita, kalau pus'ap termasuk membersihkan
Racun dalam tubuh gak Mas Nady.?

Balas

kalo saya paling suka dengan caara yang perama gan soalnya paling murah + ampuhhh :D

Balas

akhir-akhir ini saya jarang minum air putih, pantesan bawaannya jadi gampang dehidrasi :D

Balas

ya kalau kedoter memang sudah harus mas.. tapi kalau kondisinya nggak bisa pergi ke dokter gimana hehehehe

Balas

iya mbak.. asal jangan di keluarin lewat belakang ya mbak.. bisa bahaya hehehehe :D

Balas

iya mas.. wah saya belum ngopi mas marnes.. lempar sini donk mas kopinya hehehe :)

Balas

bener banget mas.. apalagi kalau minumnya setelah bangun tidur dan langsung minum air putih. maka racun akan keluar terbawa air seni mas... :)

Balas

dilepaskan lewat mulut mas... jangan di lepaskan lewat belakang, bisa bahaya hahahaha :D

Balas

nggak ganti kok mas.. cuma di rubah warnanya saja kok hehehe :D

Balas

wah saya kurang tau kalau itu mas.. tapi sepertinya hanya melatih otot saja mas... mas saud suka pushup ya...? :)

Balas

satu lagi mas.. 100% di jamin aman kalau minum air putih mas hehehe :)

Balas

wah jangan di biasakan mbak elsa.. akan berakibat buruk bagi tubuh kita loh mbak... :)

Balas

Terima kasih Mas Nady, pas baca point tarik napas dalam-dalam, saya langsung menyelam...

Balas

alhamdulillah saya sudah mulai rutin mengamalkan cara pertama, yaitu minum air putih banyak2...trimakasih untuk artikelnya yang amat bermanfaat ini bang nady...salam hangat :)

Balas

jgn lupa olahraga yang cukup gan buat membakar lemak :D

Cerita Dewasa

Balas

btul bgts tu kang :D itu yang sangat penting

Balas

wah kok malah menyelam sih mas... kan untuk di kluarin lagi mas nafasnya.. hehehe :D

Balas

iya mas.. saya juga sudah membiasakan minum air putih secara rutin setiap hari hehehehe

Balas

iya mas.. olahraga memang sangat peting untuk kebugaran tubuh kita :)

Balas

Untung di kamar ku uda kek sauna Bang, jadi ngga repot. Hihihi.. Puanasnya minta ampun :D

Balas

Hahaha benerr gan Benerr Skaleee Tuhhh :D

Balas

saya sering tarik nafass dalam-dalam kalau ada bau sedap mas :D

Balas

banyak minum air kelapa juga bisa katanya yia bos?

Balas

hahaha nulisnya kentut saja mas... kalau entot ntr bisa salah paham wkwkwkwk :D

Balas

hahaha ya di buka jendelanya mbak biar nggak panas gitu hehehe :)

Balas

wkwkwkwkwk sama kalau gitu mas dengan saya :D

Balas

kurang tau mas.. yang jelas kalau sering minum air kelapa juga bagus untuk kesehatan tubuh kita mas..

Balas

semoga bang nady senantiasa diberi kesehatan... aamiin :)

Balas

Cuaca sekarang lagi panas-panasnya, berarti racun keluar semua secara alami :)

Balas

yang paling mudah, minum air putih banyak

Balas

Terimakasih banyak atas informasinya sangat bermanfaat sekali bagi saya.

Balas

caranya cukup simple ya Mas, saya juga mau ah, biar bebas dari racun :D, kalau membersihkan racun dunia caranya gimana Mas...???

Balas

Aku sih biasanya minum susu atau yoghurt mas. Sering tuh kalo abis makan sesuatu yang nggak jelas, trus tetiba pusing, langsung aja cari susu atau yoghurt. Ilang deh pusingnya

Balas

ternyata makanan berserta buah bit, lobak, artichoke, kubis, brokoli, spirulina (sejenis tumbuhan ganggang), chlorella (ganggang hijau), dan rumput laut. bisa membersihkan racun ya mas, saya kira pakai pacumkliner mas hehehe

Balas

wah artikel yang bisa dimanfaatkan untuk sobat semua, ditunggu kunjungan baliknya gan

Balas

seumur umur belum pernah melakukan sauna mas, kalau air putih alhamdulillah rutin setiap hari dalam jumlah yang cukup banyak :)

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger