logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mengecek Kesehatan Melalui Jari Tangan


Mengecek Kesehatan Melalui Jari Tangan - Assalamu'alaikum sahabat semua. gimana nih kabar kalian semua, masih pada sehata walafiat kan.? untuk memastikan kesehatan kalian semua, saya punya trik untuk mengecek kesehatan hanya dengan melihat jari tangan kita saja. jadi kita tidak perlu bayar mahal untuk mengetahui kesehatan tubuh kita. hehehe. baiklah langsung saja kita simak cara mengecek kesehatan melalui jari tangan berikut ini :

Jari Tangan
Mengecek Kesehatan Melalui Jari Tangan

Mengecek Kesehatan Melalui Jari Tangan :

1. Jari manis lebih panjang dari jari telunjuk 
Jika jari manism Anda lebih panjang dari jari telunjuk, maka Anda bisa saja berkemungkinan 2 kali lebih besar menderita osteorthritis. Turunkan resiko tersebut dengan rajin melakukan latihan yang membuat semua otot jari Anda berkontraksi terhadap beban diluar seperti dumbell, hang man, atau memegang botol air.
 
2. Kuku Pucat
Kuku yang pucat merupakan salah satu tanda kekurangan zat besi. Tambahkanlah sayuran yang berdaun hijau seperti bayam dan juga bijian ke dalam menu makan sehari-hari Anda. Jangan lupa juga untuk konsumsi jeruk sesudah makan berat. Karena vitamin C yang terkandung dalam jeruk dapat membantu penyerapan zat besi lebih optimal.
 
3. Jari-Jari Bengkak
Jari-jari Anda yang membengkak tanpa alasan tertentu dapat mengindikasikan bahwa thyroid tidak aktif. Hal tersebut bisa menyebabkan berat badan naik dan juga penimbunan cairan. Mintalah dokter untuk memeriksa darah Anda untuk mengetahui fungsi thyroid dalam darah Anda.
 
4. Telapak Tangan Merah Tidak Merata
Jika kondisi telapak tangan Anda merah secara tak merata, berhati-hatilah, karena kondisi tersebut menunjukkan bahwa kondisi liver sedang tidak bekerja secara normal. Jika keadaan ini terjadi dalam jangka waktu yang cukup lama, segeralah periksa ke dokter.
 
Nah itulah cara mengecek kesehatan melalui jari tangan. gimana sob, apa sudah di lihat jari-jari tangan sobat.dan bagaimana hasilnya.?? semoga jari-jari tangan sobat semua tidak mengindikasikan bahwa sobat lagi terganggu kesehatanya ya.? amin.. oke deh saya rasa cukup dan semoga bermanfaat ...
 
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

37 komentar

Wah informasi menarik dan unik nih. Soalnya baru dengar metode ini ya, Hmmmm jadi bikin penasaean aja

Balas

Langsung lihat jari-jari tangan Kang. :D


Salam

Balas

hehehe kang asep bisa aja deh.. ya silahkan di lihat jari-jari tanganya kang.. ada yang beda apa tidak xixixixi

Balas

hasinya gimana kang.. apakah baik-baik saja jari tanganya hehehe

Balas

tumben nih artikelnya seputar kesehatan, biasanya ngomongin artis wkwkwk :))

Balas

langsung ngecek jari aja nih :)

Balas

Kmrin baca di blognya teman, kyk ini juga tp berbeda poinnya. Brt banyak juga cara mendeteksi penyakit melalui telapak tangan...

Artinya, kita mmg dituntut utk menjaga kesehatan... lah utk mendeteksi beberapa macam penyakit saja kita sdh tahu caranya...

Balas

wah kren ya, mantap sekali, maksih mas

Balas

kalau jari saya bengkak karena gemuk apa itu juga membawa pengaruh ya mas..makasih jawabannya

Balas

empat indikator dari jari tangan yang bisa menggambarkan kondisi kesehatan tubuh kita ya...luarbiasa ..Keep happy blogging always…salam dari Makassar :-)

Balas

Xixixiixi Boleh juga nih mass perlu dicoba tapi kok geli yaa hehe

Balas

geli sekali megang-megang tangan sendiri telapak tangan saya tidak merah mas putih apa karena habis sakit ya tapi saya pegang2 eh malah geli .. :( gimana itu kok gak ada merahnya :( cuma kalau ditekan juga ada dikit aja

Balas

langsung lihat jari, terima kasih infonya

Balas

saya sudah mencoba dan ternyata sekarang masih aman saja Mas :D

Balas

kalau telapak tangan terasa gatel, apa penyakitnya Mas?

Balas

osteorthritis itu penyakit apa ya mas

Balas

mau dapat uang katanya mas hehe...

Balas

jarinya kang Asep jempol semua hehe...

Balas

Waduhh yang nomor 1 ada di jari ane gan.. jari manis tangan kiri dan tangan kanan ane dua-duanya lebih panjang dari jari telunjuk gan..

Balas

wah berarti sama donk dengan jari saya mas hahahaha

Balas

:D iya mbak elsa.. kebetulan artisnya lagi pada sakit, makanya saya share tentang kesehatan hehehehe

Balas

terus hasilnya bagaimana mbak dwi..? apakah baik-baik saja hehehe

Balas

bener maspri.. kan ada yang bilang "sehat itu mahal" jadi kita memang bener bener harus menjaga kesehatan kita mas..

Balas

hahahaha :D ya nggak donk mbak.. emang jari mbak indah aja yang bengkak, jari saya juga kali mbak wkwkwkwkwk

Balas

iya mas har.. hayo sudah di cek belum jari-jari mas har.. dan bagaimana hasilnya hehehehe

Balas

wah gimana sih mbak. pegang sendiri kok geli.. gimana kalau di ajak bergandengan tangan sama si do'i coba.. hehehehe. nggak ada masalah kalau gitu mbak. biasanya justru yang merah merah itu yang kondisi badanya lagi capek..?

Balas

oke mas.. terus bagaimana hasilnya mas...???

Balas

syukur deh kalau begitu mas yobert. berarti mas yobert dalam keadaan sehat hehehehe :D

Balas

nah bener tuh kata mas thanjawa arif.. itu tandanya mau dapat uang dan harus bagi-bagi dengan temen temen mas.. ya termasuk saya wkwkwkwkwk :D

Balas

osteorthritis adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan. kurang lebihnya begitulah mas.. hehehe :D

Balas

tenang saja mas.. saya juga begitu mas jari manis lebih panjang dari jari telunjuk hehehehehe

Balas

wah baru tahu mas ternyata jari tangan bisa di gunakan untuk cek kesehatan kita ya. Jadi kalau kita sakit, pasti kelihatan beda ya jari tangan nya :)

Balas

ternyata ciri2 kesehatan kita juga bisa dicek dari jari2 tangan ya ?? cckckck saya baru tau mas cara mengecek yang seperti ini...tapi saya jadi stress nih lihat jari2 tangan saya sekarang hehe

Balas

iya mbak. pasti ada perbedaan di saat sakit dan di saat sehat :)

Balas

hahaha kok bisa stres mas JY.. emang kenapa dengan jari-jari tangan mas JY.?? :D

Balas

Waduh.. Jari manis ku lebih panjang nih Bang, dari jari telunjuk :(

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger