logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lirik Dan Kunci Gitar Tak Lagi Galau - Riska Afrilia (Derish)

Lirik Dan Kunci Gitar Tak Lagi Galau - Riska Afrilia (Derish) - Assalamu'alaikum sahabat blogger semua.. hmm lagi-lagi saya akan posting tentang Riska Afrilia atau sering di sapa Derish nih sob. sudah pada tau kan, yang kemarin videonya saya post itu loh.. yang peserta audisi indonesian idol asal garut itu. yaudah buat yang belum tau silahkan menuju ke sini Audisi Indonesian Idol : Riska Afrillia (Derish) Cewek Asal Garut Yang Keren Abis.

Nah kali ini saya mau berbagi Lirik dan kunci gitar lagu ciptaan derish yang kemarin di bawain saat audisi indonesian idol. ini kunci gitar saya raba-raba sendiri dan sepertinya pas di hati saya, jika nanti ada yang belum pas silahkan di betulkan ya.??


Tak Lagi Galau - Riska Afrilia (Derish)

# Tak Lagi Galau

 C      D                  G                       C
Dulu ku memang kalau apa apa diam
AM                         B                   EM E
hingga  ku tak bisa serasa mati rasa
C    D           G                              C
kini tak lagi  kata mama juga jangan
AM                                  EM E
bimbang itu menyakitkan

Reff :

        C             D             G
kini ku tak lagi galau cukup
           C                AM
kemarin ku galau bila hanya memang
B                                  EM E
menyiksa nyiksa batinku
C            D                         G
tak ingin lagi  ku galau cukup
C
kemarin ku galau
AM                          B                 EM
kini tlah saatnya kurasakan bahagia


Nah itulah lirik dan kunci gitar tak lagi galau - riska afrilia (derish) yang saya bisa berikan kepada sahabat blogger semua. jika ada yang salah saya mohon maaf, karena saya juga baru belajar bermain gitar heheheh


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

53 komentar

saya ga tau lagu ini mas, jadi saya berkeliling di mbetotong ajah yaa mas
:D

Balas

itukan ada link videonya mas kalau mau lihat dan dengerin lagunya hehehehe.. yowes yuk saya temenin berkeliling hehehe

Balas

wow...bisa belajar gitar di sini nich, walau aku tak sempat nonton aksi derish saat membawa kan lagu galau ini.....keep happy blogging always..salam dari makassar :-)

Balas

saya gak pernah denger lagu ini mas..saya lhat dlu aj

Balas

Trims mas nadi walau aku nggak ngerti kunci gitar melainkan cuma ngerti kunci pintu, tapi sepertinya bagus tuuh dan mungkin ngfak salah
Semangaaaaaaaaattt belajar kunci yuahhh

Balas

mirip mantan sayaaa yg kebetulan orang garut juga hehe *gubrak

Balas

hehehe oke deh mas har... keep happy blogging kembali ya mas hehehehe

Balas

silahkan di lihat dulu mas videonya hehehehe

Balas

kunci jendela juga nggak mbak...? hehehehe oke mbak muya makasih suportnya...

Balas

wah jangan jangan emang mantannya mas.. itu lagunya menggambarkan ke senangan karena bisa lepas dari pasangannya hahahahahahaha

Balas

keren ya mas...saya mau belajar memahami kunci gitar setiap hari dak pegang kunci lemari buat naruh gitarnya

Balas

kalau saya sih tidak mau lirik lagu, tapi lirik mas nadi aja ah, siapa tahu naksir..
heeeyaaaaaa..
hehehe

Balas

Selamat siang Mas Nady. wahh ternyata Mas Nady ini mahir main music
Juga yah? tak kusangka. saya bisa belajar dan kursus akh biar group Band
Saya lebih Maju. terima kasih atas liric dan Accord Guitar nya Mas Nady :)

Balas

Kalau saya Reques Liryc & accaord lagu jawa Panturaan (Cirebonan)
Ada gak Mas yo? soale saya perlu juga yang title judulny'Di kejar dosa
Kalau ada posting juga deh Mas Nady? terima kasih sebelumnya :)

Balas

rupanya galau mas Nady belum sembuh ya wkwkwk

Balas

Wes POKOKE Aku ra galau meneh. :p artinya terjemahin sendiri mas.
OOT: berkaitan dengan htv saya blogwalking sambil stream radio luar negeri lancar jaya. :)

Balas

saya agak lupa nih lagunya, tapi bagus kok lagu ciptaan sendiri :)

Balas

Oya ya.. yang kemarin jadi rebutan juri itu ya! Belum2 udah terkenal.. MasNady kapan ikut Idol :D

Balas

Ktinggalan berita sendiri
Saya belum tahu mas,,,, hehehe
Iha dulu deh

Balas

Wah lagu dari kontestan idol kah?

Balas

pesertanya nyentrik ya mas

Balas

Lagunya cukup simpel dan enak di dengar dengan ciri khas suaranya yang unik, kalo gak salah dah out dia ya ?

Balas

keren nih mas lagunya, tapi sayangnya saya gak bisa mainin gitar, hehhe :D makasih sharingnya n salam sukses :)

Balas

Artinya apa tuh Mas Baskoro aku ora ngerti Mase?
Radio masih ada di daerah Mas Baskoro toh koq
Di tempat saya ora ketangkep Mas..

Balas

mas karist hahaha maaf mas saya malah nggak tau lirik yang mas saud riquest hehehehe

mas baskoro.. oke kalau gitu mas.. nanti akan saya coba deh striming asik juga kalau sambil ngeblog ya hehehehe

Balas

hahaha belajar kunci gitarnya donk mbak.. biar jadi artis xixixixixi

Balas

wah kalau lirik saya sih boleh mas.. tapi kalau naksir bayar ya hahahahaha

Balas

bukan mahir mas saud tapi baru belajar.. wah mas saud sudah punya grup band ya hehehe

Balas

sudah mas.. kan judulnya tak lagi galau hehehe

Balas

iya mas yobert. ciptaan sendiri katanya

Balas

wkwkwkwk saya nggak berani ikut mbak.. ntr kalau saya nyanyi jurinya pingsan semua lagi hahaha

Balas

silahkan di intip dulu kalau gitu mbak maya hehehe

Balas

iya mas.. lagu dari peserta idol

Balas

iya mas.. gayanya simpel hehehe

Balas

iya mas dia gagal masuk babak selanjutnya... mu gkin mau rekaman sama mas anang langsung hahahahha

Balas

wah kalau gitu sini mbak tak ajarin main gitar.. seharu 5ribu saja wkwkwkwkwk

Balas

wkwkwkwk saya jadi malu di lihat sama masternya gitar nih.. hehehe gimana mas icah. sudah pas belum ya kuncinya hehehe

Balas

Mas, kalau nyanyinya saya masih bisa walau fals, tapi kalau kunci gitar saya menyerah deh...soalnya nggak pernah pegang kunci gitar, biasa pegang kunci lemari sih...hehehe

btw, makasih lirik lagunya...

Balas

sy bisanya lagu anak2 mas. gitar apalagi, cuman genjereng2 ajah...

Balas

Saya orang Garut tapi tida merasa pernah pacaran sama kang Jery heuheuheu

Balas

minta ampun deh kalau soal kunci gitarmah,saya tahunya cuma kunci gembok hehehe

Balas

alhamdulillah kalau gitu mas.. saya malah takut kalau sampai mas dede merasa pernah pacaran sama mas JY hahahaha

Balas

yaudah mbak khusna nyanyi saja biar saya yang ngiringin pake gitar hehehehe

Balas

ya nggak apa apa walau hanya genjreng genjreng saja.. yang penting ada suaranya hehehehe

Balas

sini saja mbak.. nanti saya ajarin.. tapi wani piro nih hehehehe

Balas

kunci pas tau nggak mas.. kalau saya sih hobbynya main kunci inggris mas hehehehe

Balas

Kebetulan mas saya suka main gitar cuma sampai saat ini ga mahir2 hehehe dan kebetulan juga saya belum pernah denger lagu itu, tapi ga pa2 lah ntar tak cobain

Balas

wah bagus sekali mas lirik lagu + ada chord gitar nya. Jadi bisa buat bahan belajar ya untuk bermain gitar serat melantunkan lagu tak lagi galau :)

Balas

wah sama kalau gitu mas.. saya juga nggak mahir-mahir main gitarnya hehehehe.. yowes silahkan di coba saja mas

Balas

hehehe iya mbak ririn.. mbak ririn bisa main gitar nggak nih..?

Balas

lagunya keren juga saya pernah lihat di Indonesia Idol, orangnya juga lucu dan imut hehe....
cara dengerin radionya pake aplikasi apa mas? mau ikutan dengerin radio sambil blogwalking hehe...

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger