logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

2 Pemain Bola Ganteng Versi Ngeblog-Bareng

2 Pemain Bola Ganteng Versi Ngeblog-Bareng - Assalamu'alaikum sahabat blogger semua.. wah saya telat lagi nih update nya.. kenapa saya telat update posting nya.? karena lagi ada masalah dengan kompi saya, saya nggak bisa menggunakan kompi saya di siang dan sore hari, saya baru bisa menggunakan kompi saya saat jam 11 malam ke atas, di saat yang lain sudah pada tidur saya malah baru bisa blogging.. lama-lama bisa jadi kalong kalau bloggingnya sama kuntulinakan terus hahahha.

Oke deh, kalai ini mumpung bisa posting saya akan berbagi foto pemain bola saja deh untuk update kali ini. yaitu 2 pemain bola ganteng versi ngeblog-bareng. menurut admin ngeblog-bareng sih kedua pemain ini ganteng, tapi nggak tau deh kalau menurut sahabat blogger.. hehehe cekibrooooott..!!

# Marco Reus.
Marco Reus
image by google.com
Marco Reus
image by google.com
Marco Reus
image by google.com
Marco Reus : adalam pemain yang ganteng pertama menurut versi ngeblog-bareng. marco reus bermain di club jerman borusia dormound. dan model rambut pemain ini juga sampai saat ini  menjadi model rambut favorit pemain bola di dunia.


# Morata
Morata
image by OSF

Morata
image by OSF

Morata
image by OSF
 
Morata : Nah pemain bola ganteng yang kedua jatuh pada pemain muda berbakat. morata saat ini bermain di club raja di sepanyol yaitu Real Madrid. dan morata juga menjadi idola baru bagi para cewek-cewek penggemar madrid atau madridista setelah kristiano ronaldo.

Nah itu lah 2 pemain bola ganteng versi ngeblog-bareng yang bisa saya bagikan kepada sahabat blogger semua. yah postingan ini semata-mata hanya untuk menjaga konsistensi blog ini biar tidak terlihat mati suri karena adminnya galau nggak bisa ngeblog. dan semoga bisa menjadi atau memberi rekomendasi kepada para wanita penggemar bola untuk menjadikannya kdua pemain di atas sebagai idola baru hehehehehe.


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

55 komentar

para cewek sudah pasti kepengen banget nih photo sama 2 cowok ganteng nih yaa mas, :D

Balas

jangankan cewek mas.. saya juga mau kaliii hehehe secara saya kan juga penggemar bola mas hehehehe

Balas

selamat Sore Mas... hmmm kalau di perhatikan memang Ganteng Ganteng Pemain Bola yang ada di atas Mas, Tapi sepertinya saya juga tidak Kalah Gantengnya Mas.. hehehe

Balas

Selamat sore sobatku Mas Nady yang Ganteng sekali. Lho koq photo
Saya gak termasuk di kaagori pemain ganteng yah? hh :D Keren Mas
Artikelnya nyimak sambil nyantai, minum kopi dulu deh Mas Nady :)

Balas

sudah ganteng, tubuhnya atletis lagi

Balas

wah pasti para cewek tergila-gila nih dengan pemain-pemain bola di atas yah mas, sip deh :)

Balas

saya suka yang atas mas ganteng pake banget lagi...izin simpan ya mas...buat di pajang di hp

Balas

Kalau saya Mas dari AC.MILAN yaitu El Stephan Sharaawy :)
Kalau tidak kenal coba cari google mas pasti ganteng dan keren :)

Balas

Kalau versi Uda Go! Blog, pemain ganteng (sepanjang masa) adalah Joachim Law (Jerman) Mas. Sekarang masih tetap ganteng meskipun sudah menjadi Pelatih Nasional Jerman saat ini...hehehe..

Balas

kalo saya sih keukeuh David Backham pokoknya mah :)

Balas

wah cewek-cewek pasti banyak yang kelepek-kelepek nih,tapikan Mas Backham enggak termasuk yah hehehe

Balas

wah cakep-cakep banget ya mas pemain bola nya. saya malah lebih suka pemain bola asal Indonesia mas wkwkwk :D

Balas

Kalo versi sy...masih tetep ganteng adjat sudrajat mas :)

Balas

akang ngga boleh gituh kang...yang ganteng no 3 nya ko' ngga di tulis seh...ngiri ya ngiri ya..ngiri...huh.

#nyodorin tangan...kenalin nih urutan no. 3 nya

Balas

persi saya malah gantengan kang Pur waktu masih Jr deh

Balas

halaaa...bilang sejujurnya azh atuh, kalau kita berdua emang doyan yang cantik juga doyan yang ganteng.

Balas

hora seneng bal balan mas brow, jadi cuma nyimak aja ya hehehe

Balas

jangan keras keras ngomongnya kang.. nanti ada yang denger bisa bahaya kang wkwkwkwkwkwk

Balas

sepertinya begitu mas.. wah boleh nih di tambah lagi no3 nya mas di isi mas hayardin hehehehe

Balas

wah bisa di atur mas.. nanti saya masukin.. wani piro dulu mas saud hehehehehe

Balas

sudah pasti mbak.. kan kerjaannya lari terus, jadi badannya bagus mbak..?

Balas

waduh.. berarti gawat donk mas kalau sampai gila gila hehehehe

Balas

silahkan mbak.. foto saya juga boleh mbak kalau mau di pajang di hp wkwkwkwkwk

Balas

wkwkwkwk.. siapa yang nggak kenal mas dengan pemain andalan milan itu.. seluruh dunia juga sudah tau mas.. kalau el sarawy saya suka rambutnya mas.. keren abis..

Balas

yah sudah tua donk mas.. kalau yang tua backham juga ganteng lo mas.. ini saya tampilin yang muda muda hehehehe

Balas

iya mas.. tapi david backham kan sudah tua mas.. jadi tidak saya masukin daftar hehehehehe

Balas

Madrid punya :D Hala Madrid :D

Balas

termasuk mas.. malah icon dunia bola adalah mas backham.. tapi yang saya ambil yang muda-muda mas.. yang masih fresh hehehehehe

Balas

pemain indonesia yang mana mbak.. kan banyak juga yang ganteng mbak...?

Balas

saya setuju sama kang lembu deh.. gantengan mas budy purnomo kemana-mana...

Balas

wah kang lembu telat sih datangnya.. padahal tadinya saya pusing mau kasih yang no 3.. kalau kang lembu datangnya cepat pasti saya masukin di no 3 kang.. hahahaha

Balas

hahahahaha oke mas bro.. sip deh hehehe

Balas

wah mas nazar madridista ya mas...?

Balas

wah ini ini ini, Mas Nady di bilang ganteng ini wah ini ini ini....

Balas

tadinya saya mau tampilin, tapi saya takut salah posisinya mas.. makanya sata tunggu mas baskoro dulu.. mau minta urutan keberapa mas baskoro..??

Balas

sabar mas.. saya saja yang di bilang ganteng sabar kok mas hehehehe

Balas

Saya tertarik dengan gaya rambut keduanya, hampir mirip. Gaya rambut anak muda masa kini .. hehe

Balas

hehehe iya mas.. memang sekarang untuk remaja putra model rambutnya suka niru pemain bola dari pada artis

Balas

wah ga salah memang seleranya...ganteng-ganteng tuh...saya juga lewat hehe...

Balas

iya ni kya adminnya ganteng heheh. ngopi dulu bang biar semangat

Balas

Emang ganteng kok, tapi masih banyak yang lainnya juga lho selain mereka :)

Balas

Makasih ya mas sudah pasng fotoku,,,

Wkkk

Balas

hehehe tenang kang.. saya apel kok kang bukan jeruk wkwkwkwkwkwk

Balas

iya mas.. kira-kira kayak saya apa nggak ya mas..?

Balas

hahahaha apalagi saya mas... lewat jauh banget xixixixi

Balas

wah pasti mas sella lagi pake kaca mata nih.. soalnya penglihatannya bener banget hahahaha

Balas

benermas masih banyak.. tapi nggak mungkin saya tampilin semua kan mas hehehehe

Balas

wah fotonya yang mana mas.. yang atas apa yang bawah ya mas..?? hehehehe

Balas

Seandainya Marco reus pindah ke madrid, Jadi tambah saingan pemain gantengnya ya mas... Bisa buat refrensi untuk vermak wajah hehe :)

Balas

Ah, biasa aja kok.. #Heeehh? Hehehe :D

Balas

kalau pemain bola ganteng kayak getu, pasti penggemar nya banyak ya mas. Kalau di indonesia kayak irfan bahdim dan bambang pamungkas hehehe ;D

Balas

pasti ceweknya juga cantik hehe

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger