logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pertanyaan Yang Tidak Disukai Orang Yang Masih Singel

Pertanyaan Yang Tidak Disukai Orang Yang Masih Singel - Assalamu'alaikum sahabat blogger.. wah lagi-lagi saya telat update dan telat BW nih sepertinya.. yah di maklumin saja deh.. emang sekarang saya lagi ada masalah dengan yang namanya online.. baru bisa online kalau jam 12 malam keatas.. emangnya saya kalong apa tiap malam di suruh melek. lama-lama capek juga hehehe.

jomblo atau singel

Kali ini saya mau sedikit membahas Jomblo sekalian deh curhat ngeluarin uneg-uneg hati saya nih. saya mau ngasih tau beberapa pertanyaan yang tidak di sukai orang yang masih singel seperti saya.. jadi nanti setelah membaca beberapa pertanyaan yang tidak di sukai orang yang masih singel kalau sama saya jangan di ucapin ya.. tak lempar panci nanti. hahahha.

Pertanyaan Yang Tidak Disukai Orang Yang Masih Singel

  • Kapan Menikah - Nah ini adalah pertanyaan umum yang paling tidak di sukai oleh orang yang masih singel. dan pertanyaan ini yang paling sering di lontarkan kepada orang yang masih singel termasuk saya. hehehe
  • Tunggu Apa Lagi - Ini juga salah satu pertanyaan yang tidak di sukai orang yang masih singel. jadi jangan pernah tanyakan pertanyaan seperti ini pada orang yang masih singel termasuk saya. hahaha
  • Sudah Berapa Lama Jomblo - hehehe ini lagi nih pertanyaan menyebalkan buat orang yang masih singel. lagian mau tau saja sih urusan orang. mau berapapun jomblo emang masalah buat loh.. xixixixi
  • Umur Berapa - mungkin ini pertanyaan yang sedikit menyiksa orang yang sudah cukup dewasa namun masih singel. saya sendiri kadang segan kalau mau nanya masalah umur hehehe


Nah itu lah beberapa pertanyaan yang tidak di sukai orang yang masih singel. sebenernya sih masih banyak pertanyaan yang tidak di sukai orang yang masih singel. tapi saya kira ini sudah cukup deh untuk membuat hati saya lega. soalnya ini uneg-uneg saya. saya muntahin di sini saja deh. sekarang sudah pada tau kan..? jangan nanya-nanya lagi ya. entar saya sunatin loh hehehehe...

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

63 komentar

Selamat pagi Mas Nady, wuih Artikelnya, Mas Admin banget kaya nya sihh hhhh Unik tapi menarik
Saya juga ngalamin sih Mas Mas itu
Tapi saya bawa enjoy saja, karena
Dengan menjomblo pada tujuan dan cit-cita tertentu ada baiknya,
Asal jangan selamnya ngejomblo. :)

Balas

Asyik dapat subsidi Pertamax dari Mas Nady
Maaf Mas coments nya agak acak-acak kata
Maklum lewat HP Jadul, makasih Jomblo nya hh :D

Balas

ada lagi Mas. sudah di tolak berapa kali..wkwkwkwk

Balas

mendingan jomblo aja deh mas, daripada pacaran bikin jeding bibir wkwkwkw

Balas

Itu mah pertanyaanya mau ngajak berantem haha :D

Balas

sdh kebal sy dgn pertanyaan 'kapan menikah' yg bikun sebel itu pertanyaan 'umur berapa' hehe..

Balas

nggak kepikiran sama saya ya mas, bahwasanya orang single males ditanya begitu.

Balas

mas sekarang umurnya berapa ?? heheheh *bletak* kompor melayang

Balas

waduh, ini saya bgt...:D selalu di garapi ketika saya lagi Yasinan ataupun Genduri...:D

Balas

Pagi-pagi photo-photo
Photo-photo ditaman
Kini saya telah jomlo
Jomblo karena malas pacaran

Di lestoran makan bakso
Bakso didalam serantang
Lebih baik jomblo
Daripada punya pacar suami orang

Haha

Balas

Oh, ternyata mas yang ganteng ini masih single toh? Mudah-mudahan setelah artikel pertanyaan yang tidak disukai orang jomblo, mas tidak lagi jomblo...hehehe. Artikelnya unik banget mas. Terima kasih sharenya...

Balas

saya juga walaupun gak jomblo tetep aja risih sama pertanyaan "kapan nikah?", soalnya teman-teman sebaya udah banyak yang pada nikah muda jadi tekanan sosial bertambah :(

Balas

tapi buat seorang pelajar seperti saya mah lebih baik jomblo dulu dech mas?

Balas

hehe..betul bang, pusing juga dulu waktu ditanya seperti itu :D

Balas

oke deh...betul itu..wajib hukumnya :D

Balas

H-haa, postingan paling jujur dr hati nurani....

Balas

Ha,, ha,, ha,,, sepertinya banyak yang mengalmi masalah ini. Aasl jangan nikah terksa saja setelah mendapat serangan pertanyaan seperti ini. :D


Salam

Balas

He he heee mas nadi biar nggak kena lempar panci saya akan kasih pertanyaan yang beda.
Kenapa nggak cepet nyari??? Awas nggak kebagian lhooo!!!

Balas

gk perlu takut, toh udah ditakdirkan di dunia ini berpasangan ko, atur tempo aja sih :)

Balas

hehehe.. betul sekali mas..ditunggu follbacknya

Balas

wkwkwk itu semua pertanyaan keramat mas yang bikin sakit hati :D

Balas

hadeuh Kang Saud maen sikat saja euy pertamax wilujeng dech Kang heuheu

Balas

harusnya pertanyanya diganti mas Nady,jangan tanya umurnya ,tapi Tanyakan saja "Sudah berapa lama anda hidup di dunia ini " pasti dia bingung dech untuk menjawabnya hahaha

Balas

kalo mas Nady berapa umurnya yah hehe.....

Balas

tenang saja mas dede masih ada premium kok mas hehehe

Balas

wkwkwkwk parah itu mas pertanyaanya.. bisa bunuh diri tuh yang di tanya wkwkwkw

Balas

wkwkwkwk.. ya maksudnya mending nikah gitu donk mang... bibirnya kenapa kalau pacaran mang hehehe

Balas

hehehe sedikit kayaknya mas hehehe

Balas

hehehe iya mas bener tuh.. saya saja kadang nggak berani nanya umur

Balas

hehehe kalau yang udah nikah seperti mas azie sih suka lupa masa lajangnya hehehe

Balas

hahaha wah kalau itumah sudah kejenjang lebih dalam mas wkwkwk

Balas

kurang lebih sama dengan saya mas wkwkwk kita senasip hehehe

Balas

wkwkwkwk.. kalau begitu ya mending jomblo mbak sari pada suami orang di gebet hehehe

Balas

wah amin yarobal alamin.. terimakasih loh mas doa nya hehehe

Balas

sama seperti saya mbak.. temen sebaya saya juga sudah pada nikah.. tinggal saya yang belum hehehe

Balas

wah kalau masih pelajar mah jauh dari pertanyaan di atas mbak... hehehe

Balas

iya mas.. rada gimana gitu rasanya hehehe

Balas

sssttttt jangan keres keras mas pri ngomongnya hehehe

Balas

wah harus sabar dan tabah mas menghadapi pertanyaan seperti itu hehehe

Balas

mbak muya : hehehe nyari di mana ya mbak yang banyak... soalnya belum dapat yang pas hehehe

mas intan : jawaban mu menenangkan hatiku mas.. cius deh.. hehehe

Balas

oke mas.. di tunggu saja followbacknya ya..?

Balas

hahahaha.. sakit hati sih nggak mbak.. cuma pedes saja hehehehe

Balas

hahahaha wah sepertinya pertanyaan yang sedikit beda namun maksudnya sama saja ya mas hehehehe

Balas

dikit mbak hehehehe

Balas

wkwkwkwkwk mas muro'i pengen ngrasain kelempar panci nih sepertinya hahahahaha

Balas

saya biasa aja ketika ada orang mengucapkan kata2 di atas( walaupun saya jomblo)

Balas

hahaha saya gak ikut-ikutan komen mas, takut di lempas kayu nanti kalau lewat depan conter hahahahahahahahahaha

Balas

Mending jomlo
Daripada nikah lalu cuma mengokhiri status lajang

Balas

Sayah juga kalo di luar rumah masih singgle Mas he....

Balas

Takut ah nanti disunat lagi, abis dah barang warisan leluhur.

Yah, kalau memang sudah waktunya sebaiknya nikah Kang..

#plakk... ditempeleng melintir dah

Balas

hahaha pengen di lempar panci nih mas baskoro hahahah

Balas

bener tuh mbak.. kayak artis artis itu ya mbak hehehe

Balas

hahaha wah berarti hebat donk mas.. kalau saya sih salah tingkah hehehe

Balas

wkwkwkwk sip kalau gitu mas... mending cari aman saja ya mas wlwkwkwk

Balas

wah bahaya nih mas hery... hati hati di lempar panci orang rumah mas hehehe

Balas

cariin pasangannya donk mas.. kalau bisa yang beneran orang ya mas wkwkwkwk

Balas

Sepertinya ini curhatan ya hehe :D

Balas

Kayaknya bukan tidak di sukai tapi sungkan jawabnya :D

Balas

wkwkwkwk dikit mbak...

Balas

Pertanyaan gtu bikin orang marah bagi yang single

Balas

saya juga tidak suka ada yang bertanya begitu.. bagaimana saya mahu menjawabnya jika memang tiada jodoh saya..

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger