logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kumpulan Sms Selamat Tahun Baru 2014 Terbaru

Kumpulan Sms Selamat Tahun Baru 2014 Terbaru
Selamat Tahun Baru 2014

Kumpulan Sms Selamat Tahun Baru 2014 Terbaru - Assalamu'alaikum sahabat blogger semua. gimana nih sudah ada persiapan untuk menyambut tahun baru belum nih..? tentu sudah donk, terutama buat sahabat blogger yang sudah memiliki gandengan. kalau saya sih tidak ada persiapan untuk menyambut tahun baru kali ini. karena saya tidak punya gandengan (ngaku deh kalah sama truk) hehe. 

saya juga bertanya sama teman-teman saya kalau malam tahun baru mau ngadain acara apaan, ternyata jawabannya biasa saja, tidak ada acara apa-apa. makin galau deh saya.. yah untuk memeriahkan atau menyambut tahun baru untuk membantu para sahabat blogger dan semuanya yang kebetulan nyasar di blog saya, nih saya kasih beberapa kumpulan sms selamat tahun baru 2014 :



Tahun ini akan berlalu. Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang, Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2014 Semoga lebih maju dan sukses..

Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2014.
Selamat tahun baru 2014 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Tiada kata yang seindah lantunan syair.
Tiada mutiara yang secantik bidadari.
Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.
Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata
Selamat tahun baru 2014.

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti,
belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan.
Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati,
semoga ada perubahan, dalam lembaran baru.
Selamat tahun baru 2014 M.

Di sekolah di ajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan! (lagi nyidam bakwan) hehehe

Masa lalu adalah sejarah,
hari ini adalah goresan,
hari esok adalah harapan.
Selamat datang tahun baru 2014.
Seiring dengan perginya kenangan,
menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan,
selamat datang harapan.


yang bikin tahun baru kurang meriah adalah,ketika banyaknya jomblo berdoa agar hujan.. wkwkwkwkwkw yah apapun itu yang penting selamat tahun baru 2014 aja ya..?



Nah itulah beberapa Kumpilan sms tahun baru 2014 yang bisa saya bagikan kepada sahabat semua. semoga sms selamat tahun baru ini sedikit bisa membantu sahabat untuk berkirim pesan kepada saudara, temen bahkan pacar atau pujaan hati sahabat semua...
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

75 komentar

selamat tahun baru ya...
kata-katanya bagus banget..:D

Balas

Tren sms tahun baru ini hampir sama seperti Ramadhan dan Idul Fitri ya?

Balas

SMS ke-5 menarik mas. Tapi kok diajar bu guru aja? Sekali sekali ikutkan pak guru dong, mas...hehe...makan bakwan juga nggak apa-apa...

Balas

tahun baru tahun sibuk.. tugas makin menumpuk.. iri sama yg bsa bersenang hiks hiks..

Balas

gak terasa, sebentar lagi sudah mau pergantian tahun ya mas.
kata-kata diatas bisa jadi refrensi nih buat sms. tapi saya edit2 lagi kok. nanti kalau sama persis disangka plagiat lagi. hehe

Balas

Kata2nya bagus :D terlalu tinggi bahasanya wkwkw

Balas

Wahh tahun baru udah dekat. Selamat tahun baru 2014 Semoga lebih maju dan sukses..

Balas

@ mbak susi : selamat tahun baru juga ya mbak.. dan sukses juga buat mbak susi..

@ mas baskoro.. heehe mancap mas..

Balas

hahaha tau saja nih mas baskoro.. iseng iseng berhadiah aja mas.. hehehe

Balas

wah iya saya lupa kalau mas uda ini pak guru hehehe.. kapan kapan saya buatin yang khusus pak guru deh mas... hehehe

Balas

apakah mas agri sama dengan saya mas,, yang katanya kalah sama truk yang sudah gandengan hahaha

Balas

wkwkwkw nggak apa-apa mas.. plagiat atau tidak nggak masalah buat saya mas.. yang penting yang dapet sms senang xixixix

Balas

hehehe kalau terlalu tinggi ntr bisa di turunin dikit mas dadang.. biar rada rendah dikit hehehe

Balas

terimakasih mas, selamat tahun baru juga ya mas.. semoga makin sukses....

Balas

Selamat Pagi Mas Nady. keren sangat Mas kumpulan sms tahun baru nya
Saya bisa belajar dari artikel ini. selamat jelang Tahun baru 2014 yah Sahabatku
Jika masa yang telah berlalu ada kata atw ucapan saya yang tidak berkenan
Pada hati dan sanubari Mas Nady juga sobat yang lain mohon maaf yang seagungnya

Balas

Pandai sekali Mas Nady ini merangkai kata kumpulan
Sms tahun baru salam sukses deh Mas Nady welcome year 2014

Balas

sebelnya, udah nulis sms yang keren...eh malah pending seharian karena traffic yg sibuk :D

Balas

kalau soal kata-kata untuk sms mas Nady memang jagonya :)
saya ambil satu untuk mas Nady
"Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti,
belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan.
Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati,
semoga ada perubahan, dalam lembaran baru.
Selamat tahun baru 2014 M."

Balas

hehehe selamat tahun baru juga ya mas karryst

Balas

sama-sama mas.. saya juga minta maaf jika saya ada salah ya mas.. semoga tahun baru 2014 makin sukses..amin

Balas

wkwkwkwk... pengalaman nih.. memang di saat hari-hari besar biasanya operator pada sibuk semua hehehe

Balas

yah.. masak senjata makan tuan sih kang.. heeehe

selamat tahun baru 2014 juga ya kang.. semoga lebih baik dari tahun sebelumnya.. amin

Balas

semoga di tahun 2014 nanti segala keinginan Mas Nady bs jd terpenuhi n smg rambut pirangnya jd tambah berkilau hehe...

Balas

keren keren kata-katanya mas Nady. sugoi sugoi

Balas

amin.. hahaha mas rohis bisa aja.. sekarang sudah nggak pirang mas.. tidak baik dalam agama hehehe sudah tak hapus pirangnya...

Balas

hehehe sugoi sugoi apaan ya mas...?

Balas

biasanya banyak sms masuk kaya gini menjelang tahun baru :D

Balas

keren2 bos kata2 nya mancap pol.

Balas

Semoga blognya makin okeh gan :-)

Balas

klo belum punya gandengan, ayo gandengan sama saya saja mas.. Truk ajah gandengan Wkwkwk..

Izin nyomot Kata-kata'nya mas, hehe, happy new year mas.. :-)

Balas

keren-keren ucapannya mas...saya bungkus lah..
makasih mas

Balas

Kalau lampu bisa menyala
Itu karena ada daya
kalau senyumku terbuka
itu karena ada rasa suka

Selamat tahun baru 2014 !

Balas

nyimak aja.. sy malas sms ke orang lain ucapan begituan

Balas

bikin sendiri aja ah,

"Tahun baru menjelang, tahun lama berlalu...

"Namun hutang-hutang tetaplah berlaku..."

Wh-haa...

Balas

kreatif mas, tapi saya jarang kirim sms ucapan selamat tahun baru, kira-kira buat siapa ya ...

Balas

Gak bisa ngutip kata-kata indah, cuma bisa bilang selamat tahun baru 2014 Mas Nady :)

Balas

yang terakhir lanjutannya dari "...berdoa agar hujan...." apa mas kok tidak diteruskan

Balas

wah tahun baru udah tinggal beberapa hari lagi ya mas

Balas

selamat tahun baru ja mas brow, bikin acara apa ni besok ............?

Balas

selamat siang mas bro
ijin dudu dan menikmati yang diatas

salam kenal

Balas

terimakasih mas yobert.. selamat tahun baru juga dan semoga makin sukses ya mas...?

Balas

iya mas.. blogger tuh yang jadi biang keroknya mas.. hahahaha

Balas

hehehe makasih mas.. ngopi dulu yuk di rumah makan kepiting raksasa hahaha

Balas

terimakasih mas febrian.. pokoknya amin deh.. hehe

Balas

hahaha yuk mas, biar kita nggak kalah sama truk wkwkwkwkwk

Balas

silahkan di bungkus mas.. yang karetnya dua pedes dan yang karetnya satu nggak pedes hahahaha

Balas

wih tetep pake puisi ya mbak anis hehehe selamat tahun baru juga ya mbak.. moga makin sukses..

Balas

hehe yaudah ntr saya yang smsin mas rizal hehehe

Balas

nggak masalah mas kalau utang nya masih ada, yang penting jangan ada hutang baru hehehehehe

Balas

buat saya saja mas... kebetulan nggak ada yang sms saya loh

Balas

hahaha nggak ada lanjutannya mas arif.. ya cuma berdoa agar hujan saja....

Balas

iya mas.. sudah ada persiapan belum nih mas...?

Balas

terimakasih mbak.. selamat tahun baru juga dan semoga kedepannya makin sukses

Balas

acara bakar kambing mas bro.. kebetulan kambing balapnya nggak ada yang ngurusin tuh berkliaran di mana-mana hahahahahaha

Balas

selamatmalam mas.. silahkan duduk mas.. minumnya ambil sendiri ya hahahaha salam kenal kembali...

Balas

mantab smsnya mas...selamat tahun baru ya mas semoga lebih baik kedepannya

Balas

terimakasih mbak indah... selamat tahun baru juga buat mbak indah.. semoga tahun depan lebih sukses ya mbak.. amin..

Balas

Tahun baru sudah dekat tinggal beberapa hari lagi, untungnya mas Nady share tentang kumpulan sms selamat tahun baru 2014, jadi bisa nyontek disini kalau mau ngucapin selamat tahun baru buat temen-temen, makasih mas :)

Balas

Gak bisa menyusun kata - kata seperti yang ada di artikel Mas Nady
Hanya bisa berdoa Teruntuk Mas Nady Selamat Tahun Baru 2014
Semoga di tahun baru nanti Mas Nady tambah sukses. dan punya
Pendamping hidup yang Sakinah mawadah warrahmah (Amien)

Balas

Daftar Hadir di artikel Mas Nady selamat Sore yah Mas?
Kalau gak keberatan reques kata mutiara buat orang yang tersayang Mas hhh :D

Balas

sudah kenyang mas
dan pengen nambah hehehehe

Balas

wihhh keren-keren bahasa dan tulisan smsnya,,,,ok mas Nady happy new year ,moga 2014 lebih baik dari tahun sebelumnya,,,,,

Balas

hehehe iya mas.. ntr jangan lupa saya di smsin ya mas anton... hehehe

Balas

waduh maaf mas karryst, saya tidak bisa memenuhi request mas karryst.. lawong saya bukan cowok romantis mas.. mana bisa bikin kata kata mutiara hehehe

Balas

amin.. terimakasih mas dede.. selamat tahun baru juga, dan semoga kita semua bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.. amin

Balas

amin yarobal alamin.. wah sepertinya mas karryst tau banget nih doa yang pas buat saya hehehehe... terimakasih mas..

Balas

wah lengkap sekali mas kata-kata ucapan selamat tahun baru 2014. Bisa dikoleksi nich buat nanti pas tahun baruan, buat kirim-kirim sms ke teman hehee :D

Balas

iya mbak ririn.. tapi jangan banyak banyak sms nya mbak.. nati pulsanya habis lo haahaha

Balas

boleh nih ucapannya,, saya izin copas buat sms ya.. hehhee.. :D

Balas

silahkan mas andy. jangan lupa sms saya juga xixixixi

Balas

Waahh siipp ada yang mau bagi" sms ucapan tahun baruu trims yaaa mas

Balas

hehehe sama sama mbak muya...?

Balas

untuk pacar yang lagi jauh, karena g bisa ketemu buat ngucapin selamat tahun baru, informasi ini cocok bgt ni mas, jadi g susah-susah ngarang lagi deh, maklum saya kurang bisa merangkai kata-kata hehehe :v

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger