logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Koleksi Foto Fatin Sidqia Lubis Terbaru Saat Syuting Film Di Paris

Koleksi Foto Fatin Sidqia Lubis Terbaru Saat Syuting Film Di Paris - Assalamu'alaikum sahabat blogger sedunia.. ketemu lagi nih dengan saya.. di kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit koleksi foto fatin sidqia lubis terbaru saat syuting film di paris. Siapa tau di antara sahabat blogger ada yang nge-fans sama fatin atau fatinistik. Nih saya kasih foto-foto fatin sidqia lubis terbaru berikut ini :


Foto Fatin Sidqia Lubis Terbaru


Foto Fatin Sidqia Lubis Terbaru


Foto Fatin Sidqia Lubis Terbaru


Foto Fatin Sidqia Lubis Terbaru


Foto Fatin Sidqia Lubis Terbaru


Foto Fatin Sidqia Lubis Terbaru


Foto Fatin Sidqia Lubis Terbaru


Foto Fatin Sidqia Lubis Terbaru


Foto Fatin Sidqia Lubis Terbaru


Foto Fatin Sidqia Lubis Terbaru

Nah itulah beberapa koleksi foto fatin sidqia lubis terbaru saat syuting film di paris.. Dan banyak media yang memberitakan, ketika fatin syuting di paris. Ada dua wartawan setempat yang kagum denga fatin sidqia lubis.. kagum dengan gaya style fatin yang mengenakan jilbab dan berbakat... katanya sih...?? Hehehe


Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

52 komentar

kapan ya saya bisa foto" ma fatin :D

Balas

hmmm
jdi pngen foto bareng ma dia ni
hehe
ngimpi

Balas

Dapat dari mana foto diparisnya,fans fatin juga ini ya :)

Balas

wah kayanya mas nady fans beratnya fatin yah, good job deh.

Balas

Nanti mas kalau pas ketemu fatin.. hehehehe

Balas

Foto sama saya saja mas.. nyata dan nggak mimpi hehehe

Balas

banyak bngt mas foto nya, pengen nie foto bareng sama fatin, klo ga ya sama mas nady ajah, wkwkwk

Balas

Dapet dari fanspage nya fatinistik mas.. saya bukan fans nya mas.. tapi suka lihat orangnya ckckckckc

Balas

Wah kalau saya sih semua artis ngefans mas.. sampai bingung kalau di tanyain ngefans sama siapa... hehehehe

Balas

Iya mas.. tempatnya bersih soalnya hehehe

Balas

Boleh mas foto sama saya.. tapi fotonya di paris ya mas.. hehehehe

Balas

Fatin sekarang sudah jadi artis...semoga saja ketenaran tidak membuatnya lupa diri,,,salam :-)

Balas

Cantik sekali fatin ya Kang dan berbakat lagi.

Balas

Makin cuantik saja neng fatin...ckckck

Balas

Wah mas har tenang saja ya.. ada saya di sampinya yang akan selalu mengingat kannya agar tidak lupa diri.. hehehehe (emang saya apanya ya?)

Balas

Bener banget mas.. kalau cantik sama bakatnya tidak usah di ragukan lagi mas.. udah pasti josss hehehe

Balas

Daru dulu sudah cantik kok mas.. mas agus saja yang nggak pernah tau hehehe

Balas

ckckcck... cantiknya.... jadi pengen muda lagi eheheh

Balas

Cantikk masss., hhehe ^,^
jangan2 agan potograpernya yah., hhehe

Balas

Bnyak juga :D..
Keren, ijin sedot mas ^,^

Balas

mas fans brat nya fatin ya...

Balas

Ckckckck... memang kalau mangyono muda lagi mau ngapain mas... wah saya curiganih sama mamang wkwkwkwkw

Balas

Wah gimana sih mas.. nggak pernah nonton info tainment nih mas kevin.. saya kan pacarnya mas... wkwkwkwkwk

Balas

Silahkan mas kalau mau di sedot.. tapi nyedot fotonya saja ya mas.. jangan fatin nya ckckkckck

Balas

saya bukan fans fatin mas.. tapi kalau berat memang saya berat, kan saya agak gemuk wkwkwkw

Balas

Wah keren keren. Setelah jawara di X , penyanyi ini saya kenal lewat lagunya BRUNO MARS hiehieiee. Setelah itu saya sudah tidak mengikuti perkembangannya lagi. Terakhir ada beritanya di media online katanya bikin syuting filmnya di Perancis. Wow keren keren sekali. Very luck She is

Balas

nah mas nady, kalau cari istri yang gak beda jauh kayak fatin ya.
hehehe

Balas

Bener banget kang.. lha ini foto fotonya yang saya tampilin waktu syuting di prancis kang...

Balas

Hahaha di sumatra nggak ada yang sepeti itu mas.. sepertinya di jawa yang banyak.. jadi saya minta tolong. Mas agus setya untuk mencarikan saya pacar cewek jawa yang mirip fatin ckckckckck

Balas

Cantik artikel nya Mas Nadi, selebritis indonesia Fatin
Memang lagi ramai di bicarakan publik, ijin nyimak Mas

oot : ijin follow blog Mas Nadi demi menjalin tali silaturahmi antar blogging
Foll back dengan senang hati saya tunggu terima kasih.

Balas

Wah terimakasih banyak atas niat baiknya mas.. di tunggu saja followbcak dari saya ya mas...

Balas

wah fotonya kurang SEO nih mas Nady perlu penambahan title & alt
tapi kalo buat sekedar koleksi it's ok lha hehe :)

Balas

Wah padahal saya sudah pasang secrip alt tag otomatis lo mas.. trs gimana donk mas caranya ngasih alt tag atau title kalau viahp...?

Balas

Wah lengkap koleksinya mas...maksih mas sudah di share, jadi pengin ke paris hehe...

Balas

Adminya yg ngefan
Dari koleksi dah keliatan

Hehe

kalo aq baru liat Fatin
Siapa dia jg lum tahu :)

Balas

adminya ngefans sepertinya, saya juga pengin nih ke paris

Balas

Hahaha sama mas.. nanti kalau ke paris saya di ajak ya mas....?

Balas

Wah masak nggak kenal sih mbak... yaudah ntr saya kenalin deh hahaha

Balas

Jhahahaha.. saya juga kepingin mas.. nanti kalau keparis bareng ya mas.. saya mau nebeng ckckckckck

Balas

Asyik nih..nih sekrng fatin udah jd celebritis ya..

Wah..udah pake thread nih kang mas :)

Balas

Iya mas bud.. daru dulu banyak sahabat blogger yang menyuruh saya untuk mengaktifkan theaded nya.. dan baru sekarang bisa terrealisasi hehehe

Balas

mas nady nge-fans sama fatin nih :)

Balas

Habis cantik sih kang. Dan berbakat lagi. Di tambah balutan jilbab yang indah.. (lebay) ckckckck

Balas

sangkin ngefans nya sama fatin, artikel nya belum di perbarui .. Hehe.. Klo group blogger foto bareng smua bagus x yah.. Hehe

Balas

Hahaha mas warim tau saja nih... bukan masalah fatin kok mas.. tapi memang belum ada ide untuk membuat post.. wah boleh juga tuh mas idenya.. tapi bagaimana cara ngumpulin para blogger mas...

Balas

Ini dia salah satu orang mendadak artis yang suaranya luar biasa... saluttt

Balas

Saya salut sama artis yang satu ini, fatin sidqia. Dari pertama kali masuk tivi hingga menjadi artis masih setia memakai jilbab. Perlu dicontoh ya mas konsistensinya :)

Balas

Biasa saja kok mas..

Balas

Jdi inget mantan nich kalo liat fotonya fatin :)

Balas

wah,kalo aku sih udah nyipok pipinya neng fatin....
.
Tes tes tes kaaaaaabbuuuuurrrrrrrrrr.... :D

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger