logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mudah Mengobati Darah Tinggi Secara Alami

Cara Mudah Mengobati Darah Tinggi Secara Alami - Assalamu'alaikum sahabat blogger tercinta.. di kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Kesehatan lagi nih. Yaitu cara mudah mengobati darah tinggi secara alami




Penyakit darah tinggi adalah penyakit yang sudah tidak asing di telinga kita, dan penyakit darah tinggi adalah penyakit umum, umum artinya penyakit yang bukan menyerang kalangan menengah keatas saja, namun kalangan menengah kebawah juga bisa menderita penyakit darah tinggi ini.. hehehe

Penyakit darah tinggi memang tidak bisa di remehkan, karena bisa sangat berbahaya jika meremehkan penyakit darah tinggi ini. Biasanya atau kebanyakan hal fatal yang di sebabkan oleh darah tinggi adalah serangan jantung, setruk dan lain-lain...

Gejala-Gejala Darah tinggi
1. Insomnia
2. Gelisah
3. Pusing-pusing
4. Mudah Lelah
5. Sakit Kepala
6. Mudah Kelelehan
7. Muntah

Cara Mudah Mengobati Darah Tinggi Secara Alami
1. Hindari pola makan tidak baik atau pola makan tidak sehat, banyak lemak dan berminyak.

2. Olahraga secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu, karena olahraga dapat menurunkan tekanan darah.

3. makan sayur dan buah yang mengandung serat seperti jeruk, melon dan lain-lain.

4. Jika sobat adalah perokok, maka harus berhenti merokok. Nah, ini nih yang sepertinya malah rada sulit di lakukan.. tapi demi kesehatan sobat, ya harus di lakukan. Karena sehat itu mahal lebih mahal dari sebungkus rokok.. ckckckckckck.

Nah itulah beberapa cara mudah mengobati darah tinggi secara alami yang bisa saya bagikan kepada sobat semua.. semoga bermanfaat....

Baca juga : Artikel Kesehatan Lainya...

Sumber : mengobati darah tinggi secara alami
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

33 komentar

info yang sangat bermanfaat ini mas
jadi saya bisa mencegah-nya dari sekarang
thanks mas atas kunjungan-nya

Balas

stress termasuk penyebab bukan mas ??

Balas

kalau saya malah darah rendah ini mas...

btw terima kasih mas sudah share :)
bisa buat kita jaga2 karena kita pastinya tidak pernah tau kapan penyakit akan menyerang :)

Balas

setuju sama sobat reusam,,,

Balas

ternyata gampang - gampang susah ya mengobati darah tinggi itu

Balas

@Reusam Endatu : iya mas.. terimakasih kembali atas kunjungannya ya.?

@Kang Ucup : iya kang.. setres termasuk penyebab darah tinggi.

@wewengkon sumedang : wah mas WS sama seperti saya nih.. kebetulan saya juga darah rendah mas..

@awhnymous : sip deh.. saya ngikut saja hehehehe

@mangyono : iya mang, memang gampang gampang susah.. tapi kalau kita punya tekat kuat untuk sembuh.. pasti terasa gampang deh mang.. hehehe

Balas

artikel yang bagus mas, ini bisa membuat kita lebih hati hati untuk menghindari penyakit darah tinggi.. Thankz mas info nya..

Balas

Comment Balik dong? Dan beri Saran pada Postingan ane yang " Cara Membuat Google Friend Connect Valid HTML5 " - ini linknya http://mafiasitez.blogspot.com/2013/10/cara-membuat-followers-google-valid.html

Balas

saya kok aras-arasen olahraga ya mas, panas sih kalau siang atau pagi, enakan olahraga malam mas..enak bangettt..
gak pengen tha mas?
kalau olahraga itu bia menimbulkan darah tinggi apa tidak mas ?

saya mau numet kompor gas dulu mas....
hehehe

Balas

@Herman Bagus : oke mas. sama sama

@warim brebes : iya mas.. jaman sekarang makin banyak penderita darah tinggi. mumpung masih muda harus jaga kesehatan..

@mafiasitez : komen balik ya..? oke nanti saya akan komenbalik.. ini kok komentar nya sama saja ya dengan komentar di blog2 lainya..

@Agus Setya : hahaha sama mas.. saya juga rada aras-arasen kalau olahraga siang, saya olahraganya malem mas.. main tenis meja..

wah mas agus mulai lagi nih.. belum olahraga saya sudah panas duluan nih ckckckck.. olahraga malam yang mas agus lakukan tidak menimbulkan darah tinggi, melainkan tegangan tinggi kali hehehehehe

Balas

ia mas, kita harus rajin olah raga yah mas, olahraga pagi, olah raga malem juga perlu tuh,, hahaha.. Jusskiddink

Balas

Katanya ketimun dan seledri bisa jg mencegah penyakit ini ya kang mas :)

Balas

Saya belum bisa berhenti merokok sob,Alhamdulillah

Balas

ane baru tau ternyata insomnia termasuk ciri2 orang knak hypertensi... walahh... mksi gan tipsnya bisa buat jga diri nih :-)

Balas

@warim brebes : olahraga malemnya di serahin sama mas agus stya saja ya mas.. saya nggak berani ckckckckck.

@budi os 19 : bener mas.. buah dan sayur yang mengandung serat bisa menurunkan kadar darah.

@Agus kompac : alhamdulillah saya juga belum bisa berhenti merokok mas hahahaha

@mekanik komputer : oke mas, sama sama.. kita harus tau walaupun cuma sedilit mas...

Balas

mampir malam sob ditengah kesibukan :)

Balas

kalo olahraga sih jarang, tapi kalo makan saya kebanyakan sayur hehe :D

Balas

point yg no 4 itu yg susah ngilanginnya mas....hehe

Balas

@Hermanbagus : terimakasih mas atas kunjungannya.

@Intan Sudibjo : ya masih mending mas.. saya jarang olahraga dan makan sayurnya pun juga jarang hehehhe

@Reo Adam : haha bener banget mas... itu poin paling susah, saya sendiri belum sanggup melakukannya mas...

Balas

Sangat bermanfaat caranya gan buat yang menderita

Balas

@Rahmat Arifin : iya mas.. semoga saja bermanfaat untuk kita semua... amin

Balas

jgn lupa berdoa minta kesembuhan..! hehe..
makasih *smile

Balas

Bener banget mas.. justru ini yang lebih penting dari semua cara di atas hehehehe

Balas

Alhamdulillah saya ngak darah tinggi.. Malah kurang darah he..

Balas

sama kang saya juga malah kurang darah, susah naikin darah yah.

Balas

Wah harus sering sering makan sate kambing mas .. biar sembuh..

Balas

wah kalau darah rendah itu obatnya enak mas... seperti sate kambing, kambing guling... hehehehe

Balas

kalau tiba-tiba ingin marah2 dan pingin banting orang juga termasuk gejala darah tinggi ya mas

Balas

Hwaaduuhh saya kok mengarah ke situ yahh.,
Apa jangan2 saya kena penyakit darah muda yahh.,
hehhe ^,^

Balas

Penyakit darah tinggi memang bisa menyerang siapa saja, terutama yang tidak bisa menjaga kesehatan. Ini penting diperhatikan, mengingat kesehatan itu mahal harganya. Terimakasih banyak mas nady atas tips nya ya :)

Balas

rasanya kok lebih tepat cara mencegah darah tinggi bukan mengobati ya. ditunggu kunjung baliknya

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger