logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ada Apa Dengan Adrewa..??






Ada Apa Dengan Adrewa - Assalamu'alaikum sahabat blogger sedunia.. apa kabar kalian semua.. semoga dalam keadaan baik-baik saja ya...? Amin..

Kali ini saya bingung nih sob, kok adrewa nggak bisa di buka ya ?? Ada Apa Dengan Adrewa. Apakah bangkrut atau apa..??

Saya belum lama ikutan adrewa ini, dan saya belum pernah gajian, namun sekarang iklan Adrewa di blog saya hilang dan saya juga nggak bisa membuka web Adrewa, apakah akun saya di baned, apa memang Adrewa nya yang sudah tutup..

Tapi ya wes lah.. kalau memang tutup ya nggak papa, kalau memang scam ya nggak papa, kalau memang akun saya di baned ya nggak papa deh..*heheheheh..
yang penting saya sudah berusaha. Hehehehe..

Tapi ya saya tetap berharap ini hanya error saja dan bisa cepet di perbaiki.. biar saya bisa PO *hahahha (ngarep).

Benlah.. iklane tak pampang terus, sampek terbukti Adrewa bener bener tutup.

Apakah sahabat blogger ada yang mendaftar di Adrewa juga. Mohon di cek Adrewa nya deh. Apakah aman aman saja, apa memang error seperti yang saya alami.. kalau memang baik-baik saja itu berarti browser saya yang bermasalah *hahahahahaha..

Wassalam......

Sumber : Ada Apa Dengan Adrewa
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

39 komentar

sering eror, aku jadi malas menggunakannya .., mungkin kurang profesional :)

Balas

saya juga make adrewa, iklan adrewa diblog saya tiba2 menghilang, situsnya gak bisa dibuka, padahal pendapatan saya dah hampir Payout. ^_^

Balas

@Herman Bagus : bener mas.. niatnya sih bagus semua suport karena produk lokal. eh kalau kurang profesional jadi males sama produk lokal.

@kolongtulis : bener mas. apa kira kira ADREWA SCAM ya.?

Balas

wah, ternyata emeng error yah, kiraiin ane yg di banned..:v

Balas

malahan saya kemarin mau coba daftar mas, eh nggak masuk-masuk, kenapa yah.

Balas

Saya malah nggak tau mas soalnya saya nggak pasang. .hehe

Balas

Saya juga sobat ini bukan scam sob,sudah ada yang PO kok,server atau webnya sering down mungkin lagi maintenance sob.

Balas

Saya malahannya gak tau adrewa itu apa mas... :D ., ajarin donk masnady biar bisa sukses juga kayak blognya ^^

Balas

saya malah sudah meninggalkannya mas, hehehehe

Balas

@Jim Harper : sepertinya cuma error mas, soalnya kita nggak bisa buka situsnya.. kalau di baned pasti kita masih bisa buka situsnya hehe

@Azie Thea : mungkin memang lagi down mas.. makanya daftar juga susah..

@dins sam : hahaha oke deh mas.. nyimak saja kalau gitu..?

Balas

@Abed Saragih : semoga saja hanya down saja situsnya mas.. biar kita masih bisa menikmatinya hehehe

@Ave Ry : sukses apanya sob, blog amburadul kayak gini kok sukses.. hehehe

@Agus Setya : kenapa mas.. lama ya PO nya.. saya juga belum PO2 dari dulu, eh sekarang malah ngejem situsnya hahaha

Balas

Saya udah PO, 53rb, kepotong biaya transaksi 5rb... sebenarnya saya jg anget2 tai ayam sich ama adrewa.... tp mau gmn lg...

Balas

kirain cuma di kompi saya aja yg eror, pas make browser mozilla ketauan gak munculnya..

Balas

Saya gak mempunyai akun disitu mas jadi gak bisa nyoba..

Balas

Saya belum pernah pasang mas, jadi ga tahu masalahnya, semoga cepat kelar

Balas

@Publisher Adrewa : ya semoga saja bisa cepet normal kembali deh mas..

@cara mengendalikan asam
lambung : saya malah cuma pake hp mas.. makin bingung hehehe

@Cik Awi : oke cik, nyimak saja kalau gitu hehehe..

@Mas Nazar : bener mas, saya buka juga munculnya gitu terus..

@Muroi El-Barezy : amin deh mas, semoga cepet selesai down nya..?

Balas

emang adrewa lg error nich, penghasilan saya selama 1 minggu ini adalah rp 0,padahal minggu minggu sebelumnya sekitar 20 klik perhari....tp gpp lah , yg penting tetap s e m a n g a t...!!!

Balas

@Cindy Agnesta : wah sudah pernah PO belum nih mbak...? ya berdoa aja deh mbak, semoga adrewa bisa cepet baik kembali... hehhehe

Balas

pake idblognetwork aja sobat, itu lebih bgus...

Balas

@Achmed Islamic
Hernawan : iya nunggu dulu deh mas.. kalau memang tidak bisa membaik ya ntr saya perhitungkan deh.. hehehe

Balas

hehehehe...namanya juga barang baru mas

Balas

walah..saya malah tak tahu sama sekali apa itu sebenarnya adrewa.... :-)

Balas

WS mah malah ga tau apa itu adrewa hehe

Balas

sama , saya baru coba 3 hari, trus error iklannya, alhasil membuat loding down, akhinya saya copot aja tu adrewa

Balas

wah saya malah baru tau Adrewa itu apa --"
trnyta PPC toh trnyata :D

smoga saja Adrewa kembali aktif, hoho

Balas

ya gitu deh om adrewa ... adsense aja deh om

Balas

sudah jangan sedih mas, masih ada yang lain

Balas

saya dulu juga pernah daftar gan, cuman lupa usernya apaan hhe dan sekarang masih setia sama si mbah gugel yang sensi itu :D

Balas

kita asumsi positif saja, siapa tahu AdRewa sedang mengalami masalah teknis.

Balas

Untung saja saya udah PO... alhamdulillah.....,

Balas

saya sudah copot semua, saya sudah Request PayOut 100rb pending mulu sampe 2 minggu.. ini malah eror, padahal masih ada 40rb juga..
yang kemaren belom di ambil sekarang malah gak bisa login X_X
gimana tuh aneh

Balas

saya baru daftar mas, tapi adrewa sebenernya scam gak mas? mumpung saya belum pasang nih

Balas

nunggu persetujuan dari adrewa lama bener ya? bis2 berubah pikiran nih, oia gan pake kliksaya terbukti membayar gak?

Balas

saya malah baru mau daftar. gmana ni mas? pakah scam ya?

Balas

kirain gue sendiri yg kebingungan, ternyata banyak! skr ane copot dulu tuh script nya

Balas

Sayang seribu sayang padahal saya sudah kepincut model iklan katalognya yang banyak diklik pengunjung untung earningnya baru 15 ribu.Ternyata nama besar astamedia tidak bisa jadi jaminan mending balik lagi ke adsensecamp biar lambat asal selamat.

Balas

sepertinya scam nie adrewa...

Balas

dulu sempat berfikir juga kalau adrewa scam, sampai iklannya di blog saya perkuliahan.com sempat tak cabut, soale ngajuin payout sampai 4 bulan baru dilakukan pembayaran. tapi walau lama ternyata terbukti membayar

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger