logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Koleksi Uang Jadul

Koleksi Uang Jadul - Assalamu'alaikum sahabat ku.. apakabar kalian hari ini.. berbahagia kah? Bergembira kah? Atau lagi seneng..? Lho kok pertanyaannya kabar baik semua..?? Iya donk, karena saya tidak mau sahabat blogger dalam keadaan yang kurang baik.. *hehehehehe.

Kali ini saya akan sedikit mengajak sahabat blogger bernostalgia.. tapi bukan nostalgia yang bagaimana, melainkan saya akan berbagi koleksi uang jadul.. ya setidaknya biasa mengenang masa kecil kita dulu...

Baiklah mari kita lihat Koleksi Uang Jadul berikut ini :
















Itulah beberapa uang koleksi uang jadul yang bisa saya bagikan ke sahabat blogger semua.. hmmm.. jadi keinget waktu sd dulu deh *hehehehe..

Sumber : Koleksi Uang Jadul
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

48 komentar

Banyak juga ya koleksi uang jaman dulu milik nya Mas Nady. Andai saja uang tersebut masih bisa digunakan, pasti saya akan buat untuk membeli eskrim hehehee ^^

Balas

kalau koleksi motor jadul siapa ya mas?uang jaman kemerdekaan gak ada ya

Balas

Waduh, jadi inget koleksi ane juga nih gan, Tp entah kemana yah uang Rp.25 koin ame 100 yg merah ntu.. hmmm

Balas

weheheheh kolektor nih masnady :D

kalo yang atas sendiri pernah punya mas saya :)

Balas

Hahaha gambar monyetnya mana? .... :D

Balas

@Seowaps Jasa Seo Terbaik di Indonesia : sama-sama gan.

@Wahyu Eka Prasetiyarini : hehehe.. iya mbak, tapi sekarang kan sudah di sederhanakan mbak tampilannya..?

@Agus Setya : wah kalau urusan motor jadul itu mas agus rajanya.. si ijo sama si GL hehehe...

@yanuar catur : iya mas.. saya masih simpan yang 25 koin, tapi yang 100 udah nggak punya hehehe

Balas

@Wahyu Dwi : wah kalau pernah punya, saya juga pernah mas.. tapi dulu hehehe

@Yogi Vipre : belum lengkap mas.. masih dikit kok.

@Mas Nazar : gambar monyetnya masih di dompet mas.. bentuknya sudak jelek hehehehe

Balas

wiihhh narsis bner ya ya Mas Nady nya,,
dan bgi2 dunk duitnya..kan bnyak tuh

Balas

kalau orang jadul ada gak ?

Balas

yang bikin postingan jadul gak ya...hehehheee
foto yang terakhir itu yg gak jadul dan boleh dibagikan...*bagi dong

Balas

Gambar paling bawah itu yang keren uang baru semua.Sudah dapat THR ya sob :)

Balas

@Sigli Cyber : hahaha.... numpang narsis minjem uang tetangga mas bro hahah

@Agus Setya : haha saya orang jadul mas.. mas agus mau ...??@hehehe

@Mbak Iis : wah mbak iis tau saja nih.. oke ntr paslebaran saya kirimkam deh ke reg mbak iis...

@Abed Saragih : hahaha bukan mas.. tapi minjem uang tetangga haha

Balas

Saya mau sob!itu yang merah paling bawah hee..

Balas

wah semuanya belum pernah ada yang saya miliki tuh. ^_^

Balas

wah bener2 jadul tuh kayaknya.

Balas

Saya lebih suka uang masa kini mas
Kayak yg lagi di gbr paling bawah :)

Balas

lau yg bawah tu uang jadul juga dak tu.......???

Balas

@Agus kompac : wah itu bukan koleksi mas.. tapi kebutuhan sehari2.. jadi nggak bisa di bagi bagi hahaha

@download software : wah sobat lahir pada taun berapa nih hehehe

@tips aneh : ada yang masih bru juga sih mas.

@budi os 19 : wah setuju mas.. saya juga paling suka sama yang bawah hehehe

@Arie gondes : kalau itu uang masa kini masbro.. tapi yang pegang itu yang jadul hahahahaha

Balas

Wuih...
Banyak duitnya om?
Minta donk.. :)
Saya hanya pernah pegang yang seratusan saja, yang 500 belum pernah..

Balas

wah banyak juga koleksinya sob hehe

Balas

koleksi uang jadul itu investasi yang luarbiasa...makin lama nilainya semakin tinggi :-)

Balas

@Kopiah Putih : wah masak sih mas.. dulu gimana mas kopiyah jajan nya..?

@Herman Bagus : hehe iya mas.. buat ngingetin jaman dulu aja...

@BlogS Of Hariyanto : bener mas.. memang sudah tidak laku di pake untuk beli.. namun bisa di jual hehehehehe

Balas

Kalau yang pecahan seratus rupiah, saya juga punya mas. Tapi kalau yang lima ratus. Hanya punya satu. Kalau nggak salah keluaran 1989

Balas

hahah , iya ya seneng kalo ngoleksi barang2 jadul , mempunyai sejarah dan kenangan xixixi :D ...
dulu saya sering ngumpulin buat kenang2an cerita ke anak cucu xixix

Balas

@Jos Bloko : wah yang penting punya mas.. untuk kenang kenangan saja...

@emmethe : bener mas.. nanti bisa kita ceritakan ke anak cucu tentang uang itu.. hehehee

Balas

hadir sekalian mw mnta uang lama koleksi mas nady

Balas

Saya sekarang punya 3 koleksi uang jadul mas, uang 500 yang rusa itu, 10ribu sama 50 ribu yang gambar suharto, ada yang minat? hehe..

Balas

Saya malah tertarik sama uang yang anda pegang mas (foto paling bawah) hehehe :D Boleh minta satu lembar nggak? hehehe :D

Balas

selamat Pagi Mas Nady..waaah banyak banget Mas Koleksi Uang Jadulnya...

Balas

Saya masih punya kang begituan :D

Balas

uang jadul kalu dijual laku gak yah ? ... aku juga mau coba koleksi... koleksi istri hehehe :)

Balas

fhoto yang baling bawah kayanya bukan uang jadul ya mas hehehehe...salam kenal :)
*diundang buat hadir di acara Giveaway saya mas...cek ke blog ya

Balas

Ma’af banget kawan baru bisa berkunjung lagi kesini,karena urusan DUTA yang sangat menyita waktuku

kalau lihat uang jadul saya ingat jaman di SD hadeuhhh uang lima ratusanya ituloh mengingatkan aku sama seseorang heuheuheu

Balas

gambar yg terakhirnya kayaknya uuang jaman sekarang,,hehe

Balas

haha itu uang cepekan gambar perahu layar kalo dikampung suka banyak yang cari. selembarnya dibayar seribu perak...

Balas

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga,
Saatnya meraih rahmat dan ampunanNya
Untuk lisan dan sikap yang takterjaga
Mohon dibukakan pintu ma’af yang sebesar-
Besarnya.
Selamat Harri Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1434 H
Minal Aidin Wal Faidzin,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Balas

wah numismatik, keren mas...jadi inget itu selembar uang jajan saya sekolah dulu, wkk

Balas

dulu sempet hobi ngumpulin perangko, sekaligus uang kuno....ngga tau ceritanya gimana, koleksi itu tiba2 pindah tangan ke tukang loak dijatinegara - jakarta...sekarang yaa....udah ngga punya lagi deh tuh.

met lebaran 1434 H, mohon maaf lahir batin

Balas

wah banyak banget sob uang lamanya salam kenal

Balas

wah bagus banget sobat sobat uang lamanya. lahir batin sobat

Balas

Wah hobi koleksi uang jadul juga nih gan, katanya uang jadul nanti jadi mahal harganya ya

Balas

sbnarnya aq ksini mau ambil uangnya tapi ko masih di pegang sama adminya y heheheh

Balas

wow. Luar biasa. Sempat juga ya ngoleksiin uang RI jadul ini. Hmmmm bisa dijual mahal kali ya hihihihihi

Balas

udah jadul benar uangnya
tapi nilainya kuar biasa

saya punya uang logam 5 rupiah
tapi dipake kerokan ma mbah

hehe

Balas
This comment has been removed by the author.

Perkenalkan Kami salah satu Penerbit Berita Info Menarik , dan info ini sengaja kami terbitkan Khusus bagi yang Pecinta togel / toggeller., dan disini Kami Telah menemukan AKI JAGAD yang Benar Benar bisa Meramal Nomor yang akan Tembus . Beliau Tidak Punya Blog / Web, Hanya saya Sebagai Pelanggang AKI JAGAD yang pernah melihat bukti nyata ( MITOS ) Sehingga saya memperkenalkan dia di Dunia maya, Jujur saya Merasa Berat Hati Kepada AKI JAGAD, Mungkin Dengan Jalan Seperti inilah saya Membalas Budi kepada AKI JAGAD, Memperkenalkan AKI JAGAD Ke DUNIA MAYA, Karena siapa tahu ada yang Butuh Bantuan dari AKI JAGAD. Nomor TLP: 085328880168. . Beliau Pernah Berpesan Kepada saya ” Tolong disampaikan kepada semua Para Pelanggang saya Atas Kesuksesannya , Hanya satu Pintaku jangan Lupa Berbagi Kepada Orang Miskin atau Kepada Masjid atau gereja yang sangat Memerulkan bantuan . Dan AKI JAGAD . Juga mengucapkan Selamat & Sukses kepada Bapak/Ibu , yang telah berhasil tembus / jp/ jebol / menang Angka Jitu SGP pemberian dari AKI JAGAD . Semoga Hasil kemenangan anda yang diterima bisa untuk menyelesaikan semua urusan & dapat dimanfaatkan untuk hal yang berguna untuk masa depan,AKI JAGAD hanya coba membantu sesuai dengan kemampuan yang AKI JAGAD miliki, selebihnya hanya kekuasaan tuhan yg membagikan rizki nya kepada bapak/ibu sekalian. diberitahukan juga kepada para togeller diseluruh dunia hususnya di indonesia, bahwa AKI JAGAD masih menerima pendaftaran member sampai batas waktu Yg Telah di Tentukan..atau klik http://dewatogel777.blogspot.com

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger