logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kata-Kata Mario Teguh



Kata-Kata Mario Teguh - Assalamu'alaikum sahabat blogger tercinta, Tersayang dan TerKasih.. *hehehe

Kali ini saya sedikit Kata-Kata Mario Teguh yang semoga saja bisa memotivasi saya dan sahabat blogger semua.. seperti biasa saya mendapatkan Kata-Kata Mario Teguh ini dari FP nya pak Mario Teguh. tapi saya nggak tau FP itu asli apa palsu. Yang jelas Kata-Kata nya bagus-bagus dan positif tentunya..

kalau sahabat blogger ada yang pengen tau, silahkan sobat ketik aja nama Mario Teguh di pencarian Facebook sobat..

Berikut Kata-kata Mario Teguh :

Apa pun yang Anda kerjakan hari ini, kerjakanlah dengan sungguh-sungguh. Jangan bekerja setengah setengah.

Apa pun yang Anda kerjakan dengan separuh hati akan harus Anda ulangi, karena kesalahan atau rendahnya kualitas.

Hiduplah dengan lebih sepenuhnya mulai hari ini.
Pemalas adalah orang malas yang memanjakan rasa malasnya.

Orang rajin - aslinya mungkin orang malas, tapi tetap bangun pagi dan memulai pelajaran atau pekerjaan karena rasa tanggung jawab. Yang bersungguh-sungguh yang dapat.

Jika Anda belum mendapatkan yang Anda inginkan, mungkin bukan karena kurangnya modal atau kesempatan, tapi hampir pasti karena kurangnya kesungguhan.

Jangan menunda lagi. Yuk kita hidup dengan lebih aktif. Semoga Tuhan mentenagai dan menepatkan kesungguhan Anda hari ini. Aamiin..


Mario Teguh - Loving you all as always

Sumber : Kata-Kata Mario Teguh
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

30 komentar

Saya suka dengan kata-kata ini sob "Apa pun yang Anda kerjakan hari ini, kerjakanlah dengan sungguh-sungguh. Jangan bekerja setengah setengah" ayo semangat dan terus berusaha dan berdoa supaya hasilnya maksimal :)

Balas

Wah bagus-bagus mas kata-kata nya dari Pak Mario Teguh. Saya sangat termotivasi :) Terimakasih banyak atas sharing nya :)

Balas

mario teguh memang super top, saya suka menonton acaranya di metro tv

Balas

kalau mario teguh, untuk kata-katanya semua mengandung makna.mantap...

Balas

keren sob mario tegarnya heheh

Balas

sang motivator yg satu ini emng tak ada habis nya

Balas

Sippp, harus selalu sungguh2. Kalao setengah2, hasilnya juga setengah pula

Balas

super sekali, sangat memotivasi saya.

Balas

Simple, padat, jelas dan memiliki makna yg dalam

#hebat

Balas

salam super dari pak teguh...
mas nady buka konsultasi juga ya? konsultasi orang patah hati, hehehe

Balas

hidup tak semudah apa yang dikatakan mario teguh.

Balas

Pak Mario Tegoh, sang motivator manusia2 galau ^^ ., perkataan lebih mudah diucapkan tapi kerja nyata yang akan membuktikan #apa sih gak jelas

Balas

Jika Anda belum mendapatkan yang Anda inginkan, mungkin bukan karena kurangnya modal atau kesempatan, tapi hampir pasti karena kurangnya kesungguhan.

Bersungguh sungguh dalam segala hal, akan berdampak positif dan membuahkan hasil yang optimal, tks sob wat kata katanya, semoga daapat menjadi motivasi bagi kita semua

Balas

ane suka poin 4 gan,.

benar2 buat semangat :D :D

Balas

marionya suruh minum kopi dulu bos biar semangat heheh

Balas

sangat memotivasi sob, tenkyu :D

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.

pemalas adalah orang yang memanjakan malasnya

ayo bangkit,,,,
jangan malas" ya

Balas

Jangan menunda lagi. Yuk kita hidup dengan lebih aktif. Semoga Tuhan mentenagai dan menepatkan kesungguhan Anda hari ini.....saya suka kalimat ini :-)

Balas

xixixi saya nggak pernah ktinggalan liat mario teguh mas :D memang bener2 makjosss

Balas

wah masih super super hehee

Balas

motivasinya oke banget deh

Balas

Jangan menunda lagi. Yuk kita hidup dengan lebih aktif. Semoga Tuhan mentenagai dan menepatkan kesungguhan Anda hari ini. Aamiin..

super sekalih :D

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger