logo blog
Pasang Iklan Disini
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Koleksi Foto Nabila Jkt48

Koleksi Foto Nabila Jkt48 - Assalamu'alaikum....
Apakabar nih sobat, semoga dalam keadaan sehat walafiat semua ya..?

Di kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi KOLEKSI FOTO JKT48 yang sepertinya banyak remaja terutama remaja cowok yang ngefans sama NABILA JKT48 ini.

Oke langsung saja kita lihat KOLEKSI FOTO NABILA JKT48 berikut ini :
































Nah itulah beberapa KOLEKSI FOTO NABILA JKT48 yang bisa saya bagikan kepada sobat yang ngefans dengan NABILA JKT48.

Sebenernya masih ada lagi sih fotonya, tapi saya pasin 10 aja, biar loading blog nggak begitu berat. Hehehehe

Wassalam.......
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

41 komentar

Iya iya prcya om fans jkt 48

Balas

waw keren,ada mas nadynya juga ternyata,bisa aja...he...he...

Balas

@Nia Dewiasih : hehehe saya buka fans jkt48 sobat, saya hanya berbagi foto buat fans jkt48 saja hehehe.

@zigzoor Thea : hehehe. biar ada yang beda saja sobat. hehehe

Balas

mas mas , kok ada foto adek aku yah disini , wkwkwk , kabooorr :D

Balas

keliatannya...kebalik deh nih :)

mbak nabila nya yang ngefans ya...sama bang masnady...hehehe
#rahasianya apa sih bang...wkwkwk :D

Balas

wah foto yang nomer satu itu kok sesuatu banget ya... si nabila ngefans sama yang punya blog ini ... kereenn eeeuuyyy ... hahahaha .... saya juga termasuk penggemarnya loh mas

Balas

Ini dia yang saya tunggu sob foto JKT 48 yakni nabilanya hehe :)

Balas

cakep juga yah cowok nabila yg di poto pertama, suer...keren banget. :)

Balas

foto yang terakhir saya paling suka sob, hehe. Cantiknya .. . :D

Balas

foto yang terakhir saya paling suka sob, hehe. Cantiknya .. . :D

Balas

@Yosep Eko Prambudi : wah.. gimana sih sob, ada foto adknya kok malah kabur..hahahaha

@budi os 19 : hhhahahaha. iya sob, dia ngefan bgt sama saya, rahasianya aplikasi foto editor.. wkwkwkw

@agus bg : iya sob, adeknya kakaknya hehehe

@Deby Putra Bahrodin : iya nih sob, diam diam nabila ngefan sama saya.. cuma gara2 editor foto. wkwkwkwk

Balas

@ Abed Saragih : waduh.. sobat penggemarnya nabila ya.. maaf kalau gt sob, foto paling atas ada kesalahan cetak hehehe

@Indah P :hhmm.. ngenyek ki, rodo rapenak perasaan ku.. wkwkwkw.
tu bukan cowoknya nabila. itu artis luar negeri sob, masak nggak tau sih. yg main film titanic tu lho.. hehehehe

@Boby Ramadhan : hehehe di bungkus saja sobat..

Balas

kapan jadiannya tuh bang Nady..? bbbbbbbbbbuuakaakkkkkkkkk.

Balas

jadi merem melek ngeliatnya, wkwkwk... ini anak bangsa kita, aset negara, semoga menjadi generasi terbaik

Balas

@Icah Banjarmasin : kemarin sob, waktu dia perfom di jambi. (dalam mimpi ) wkwkwkwkwkwkwk

@rusydi hikmawan : wih.. bener banget tuch sobat.. aset negara, dan harus di lindungi wkwkwk

Balas

Namanya nabilah sob. Pake "h" . :v

Balas

ah cemburu aku
kenapa kamu
ga nge fans ke aku

hehe

Balas

akan lebih bagus lagi kalao foto Nabila nya diedit pake jilbab dan cadar jadi cuma kelihatan mata nya yang cantik dan akan membuat para fansnya semakin penasaran he3...

Balas

.. wachhhhh,, pantesan aja ngefanz. lha cantik kayak gitu. he..86x ..

Balas

@Hattori Kun : wah fans berat nabilah komplain nih hehehe. iya sob, maaf dech. sudah terlanjur.

@anisayu : tenang saja mbak. saya juga ngefans sama mbak kok.

@Ummu Ruqayah : wah kalau di tutup ntr pada nggak percaya kalau itu nabila hehehe

@♥Vpie◥♀◤MahaDhifa♥ : saya nggak ngefans kok sob, saya cuma memberi koleksi foto pada fans nabila saja. hehehe

Balas

tipe yang saya gak ingin nikahi, dan mungkin dia juga gak mau nikah sama saya. hahaha

Balas

met sore sobat maaf,ni sob baru sempet berkunjung karna lagi sedikit gak enak badan. trmksih sob infonya

Balas

saya suka sama yg bening2 kyak gini mas..haha.

Cantiknyaaaa...!!

Balas

personil JKT mank cantik2 yang bang :)

Balas

@Agung Putra : saya sih ingin sob, tapi nggak mungkin hehehehe

@Brebes VS Lamongan : wah semoga cepet sembuh ya sob..

@Nazar Dark : hehehe nggak kok sobat,,

@babol only : wah tau saja nih sobat, kalau yang cantik2 hhehehe

@goyang pattah pattah : iya sobat, tapi masih muda muda banget hahaha

Balas

O.. mas Nady g ngefans tapi kebalikannya yg ngefans malah Nabilanya ya..hh

Balas

@Ummu Ruqayah : boleh juga tuch hehehe. tapi ya nggak pantes donk.

@Agus kompac : iya dech, ntr aq kirim satu sob..

Balas

hehehe ngefans juga ya mas :D

Balas

malam masnady yang ganteng...

Balas

@Wahyu Dwi : nggak kok sob, saya cuma berbagi saja dengan fans jkt heheh

@agus bg : wah. gantengnya itu yang saya nggak tahan sob.. hehehe

@Sigli Cyber : iya sobat. cantik karena cewek hehehehe

Balas

tadi kabur mau sms mas ke adik saya , katanya dia yang ngefans sama mas Nandy , soalnya mas nandy ganteng , hahaha . kabuurr lagiii . .

Balas

wih, gigi gingsulnya keren juga ni cewek... makin manis aja... :D

Balas

@Yosep Eko Prambudi : waduh.. dengerin beritanya. badan saya yang tadinya kedinginan, jadi hangat sekarang sob. wkwkwkwkw.

@Herman Bagus : cetar membahana bajaj, terpampang nyata. hahaha

@Cendekiawan IT : hahaha bener sobat, memang jadi kelihatan manis..

Balas

cantik pisam euy... hhe kapan bisa jalan maane ya mas hhe

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.

kawai banget deh, padahal masih bocah tapi penmapilannya udah dewasa banget. ^_^

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger