logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tripel Award Dari Sahabat

Tripel award dari sahabat-assalamualaikum sobat blogger semua. Wah apakabar nih? Saya mau minta maaf nih kalau beberapa hari ini saya belum sempat membalas kunjungan sobat blogger semua.

Karena kemarin saya masih dalam perjalanan "jambi-lampung". Nih baru sampai di lampung tadi pagi.

Dan saya nggak nyangka nih, pas dalam perjalanan menuju lampung, saya di kasih award nih sama sobat blogger, dan yang lebih menggembirakan adalah, saya dapat 3 award sekaligus..*hehehehe

Dan 3 sobat blogger yang memberi saya award adalah :

.Herman bagus
.Indah P
.Haryadin Putra

Nah itulah ketiga sobat blogger yang telah memberikan award kepada saya, saya ucapkan banyak terimakasih buat ketiga sobat blogger di atas, semoga kalian makin sukses.amin..

Oya maaf saya nggak bisa bagikan award ini ke sobat blogger yang lain, karena saya yakin sobat blogger yang lain sudah pada dapat award tersebut..*hehehehe

Ntr ada award khusus dari saya, jadi tenang saja ya ..

Wasalaaamm...........

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

69 komentar

hihihi selamat selamat... prookk prokk prrookk :D

Balas

Selamat ya sob .saya juga kebagian:dari harysukasuka

Balas

Selamat gan, ternyata hujan award lagi ya . . .
:)

Balas

wah selamat ya mas, moga makin sukses selalu :)

Balas

selamat Pagi Masnady,,,Mantab nich sob Awardnya sudah di Posting,,,waah jadi penasaran saya penampakan dari Awardnya Sobat Masnady nantinya,,,

Balas

@News IP : terimakasih sobat, prok prok prok...

@Agus kompac : wah siip dech, selamat ya sob..

@Anak madura : makasih nih sob, iya nih kalau ada award berantai selalu dapat banyak hehehehe

Balas

@Wahyu Dwi : amin.. makasih ya sob atas suportnya..?

@Hayardin Putra : wah oke sobat, makasih awardnya ya..? di tunggu saja award dari saya hehehehe.

Balas

Selamat ya sob atas awardnya. Hehehe

Balas

selamat ya sob...buat awardnya :)
udah banyak banget dong...ngumpul di bufet...hehe

sipp...sob..lanjut ya :)

Balas

Senengnya dapat award, Aku kapan yah.. ^_^

Balas

wah ngeborong nih sob, selamat yah..semangat

Balas

@Arluva Story : oke sobat, makasih ya..?

@Hermanbagus : oke sobat, makasih awardnya ya..?

@Yuyud : iya sobat, makasih suportnya..?

@Alt-Amiend : oke terimakasih sobat.

Balas

@budi os 19 : ahaha iya sobat, udah penuh bufet nya..? bingung mau di taruh dimana nih wkwkwkw.

@Olivia Mimin Trisnawati : hehehe santai saja sobat, ntar saya kasih hehehehe.

@Muro'i El-Barezy : oke sobat, makasih ya.. sukses buat sobat..

Balas

dapat award terus nih sob. mantap dan tambah semangat deh!

Balas

met siang sobat selamat'y Award nya mkin banyak mas juga keren2 D:

Balas

@Bung Penho : hehehe iya nih sobat, seneng bangat sobat blogger bagi bagi award, ya biar makin akrab aja dech hehehehe

Balas

@Brebes vs Lamongan : hehehe iya nih sobat, lagi banyak yang baik hehehehehe

Balas

Selamat siang sob!?klo berkunjung ke sini nyaman bgt.loading blog nya cepet

Balas

waduhh , bagus kang awardnya ,,

Balas

salam kenal kang...
selamat kang...

Balas

widih ...
Mantepp sobb ...

Selamat ya :D
mampir :)

Balas

Selamat ya, kebanjiran award asal bukan kebanjiran ujan aja hihi ... :)

Balas

Selamat ya sobat.Semoga dengan award ini terjalin kuat silaturahmi antar teman blogger :)

Balas

@Agus kompac : waduh makasih ya sob, saya nggak bisa memperhatikan loadding blog sobat, karena saya via hp.

@cak oni : wah iya sobat, makasih suportnya ya..?

@Ahmad Lukman Nulhakim : makasih sobat. salam kenal kembali ya..?

Balas

@Vahlepi Blogger Hape : makasih sobat, makasih juga suportnya ya..?

@Marchia Diandra : hahaha iya sobat, makasih ya.?

@Abed Saragih : amin, iya sobat semoga para blogger makin akrab.

Balas

Selamat . . .
semoga berkah, hehe

Balas

@arief : amin.. makasih ya sobat... makasih juga suportnya..?

Balas

slamat sob dapet triple award, smoga tambah sukses

Balas

ramai sekali yg mendapat award minggu ini...heeee

Balas

@wongcrewchild : amin, makasih suportnya sobat.

@KY : iya nih sob, lagi rame nih, lagi rame yang baik hati hehehehhe

Balas

@wongcrewchild : amin, makasih suportnya sobat.

@KY : iya nih sob, lagi rame nih, lagi rame yang baik hati hehehehhe

Balas

wah langsung 3 gan. hebat dah kalau gitu, emang blog ini mantap dengan banyaknya award.

Balas

wah..makin banyak aja sampean koleksi awardnya mas. Mantaap..sukses ya.

Balas

Selamat ya mas, mudah2an kedepannya makin sukses.

Balas

@cerita anak kost : terimakasih suportnya sobat..hehehehe.

@Yuyud : oke sobat, makasih ya..?

@babol only : oke sobat, makasih ya.? sukses juga buat sobat.

@Indah P : amin, sukses juga buat sobat. dan terimakasih banyak nih atas awardnya ya..?

Balas

lgi kebanjiran kopi,ni mas heheheh. met rahat mas met leyeh2'y

Balas

@Brebes VS Lamongan : oke sobat. makasih ya? met leyeh leyeh juga ya.?

Balas

Wah lagi ngeborong kayaknya ....selamat mas moga makin giat ngeblognya

Balas

mas itu kopi nya dingin gak di minum2 ngobrol'ae hahaha

Balas

@Mahfid Mayanto : amin dech sobat, makasih suportnya ya..?

@Brebes VS Lamongan : wkwkwkw iya sobat, ni sudah saya minum sampai habis hehehehehe.

Balas

wah ada Awar lgi gak mas kalu gak ada yng ngasih Award lgi biar ane yang ngasih kopi mas tuh tinggal ambil di warung sebelah hahahah

Balas

@Brebes VS Lamongan : wkwkwkw di sini juga ada sob di warung sebelah, tinggal ambil saja dech...hahah

Balas

Wiiszz pulang-pulang dapat award! Selamat sob, dapat apresiasi dari sesama blogger. Sukses selalu buat sobat (^_^)/

Balas

Award-Nya bagus sob
sukses selalu ya....

Balas

Absen pagi sobat.. . .

Balas

selamat ya sob ditunggu followbacknya

Balas

Selamat ya sob. Sukses selalu.
Salam

Balas

selamat gan sukses selalu...

Balas

met mlm mas yng gantng jngan lpa tidur mlm2'y dah aq siapkan kopi tora bika sama kopg tora sudiro hahaha.

Balas

met malem mas ...hehehe ijin absen aja :D

Balas

mantap kang,selamat ya,lagi musim nih.

Balas

award lagi gan, sekali lagi mengucapkan selamat aja nie untuk akang. :D

Balas

luarbiasa sobatku yang satu ini..dapat award super keren dari tiga orang sekaligus...mantabs habis....selamat ya sobat :-)

Balas

sore sob.gimana kabar nya?.saya tambahin award nya.silahkan ambil di tempat saya.klo ga di ambil jga g apa2 he he

Balas

mantap kang.. tripel.. ckckckck.. selamet kang iia.. belum lama saiia juga dapet yg satu itu :)

Balas

Wah ini award memang keren.... sekaligus dapat tiga pula...
Selamt ya

Balas

selamt pgi sobat. di tempat ane lgi musim dingin jadi kami sengaja kesini mau nganterin kopi biar semangat beraktifita mas

Balas

wow, ada award ya di dunia blogger

Balas

Selamat siang sobat, ada bingkisan award buat sobat, silahkan di ambil di Blog Arluva Story, Terimakasih.

Balas

selamat ya all... aduh kpn nih saya dapat award

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger