logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Whatsapp Messenger

Whatsapp Massenger-adalah pilihan yang tepat untuk alternatif BBMan, jadi buat sobat yang tidak mempunyai BB (Blackberry) kita bisa pake whatsapp messenger ini untuk BBMan, dan biasanya kalau BB kan ada pinya, terus kalau Whatsapp kita pake apa?

Nah kalau di whatsapp pinnya kita pake nomor hp, hehehehehe... saya sudah ngrasain selama 1 minggu, dan ternyata asyik juga lho sob, karena banyak fitur-fiturnya, smilenya juga lumayan banyak kok. Bisa kirim foto,video dll. Pokoknya mirip dengan BBM gitu dech....

Nah buat sobat blogger yang mau main whatsapp-an dengan saya nih nomor pin saya (085266731030) *hehehehehe saya tunggu ya smsnya *lagi galau nih critanya, jadi cari temen heheehe........

Maaf nih saya tidak menyediakan link downloadnya, karena lagi di kejar-kejar waktu nih. Jadi harus buru-buru kabur *wkwkwkwkwkw

Oke terimakasih atas kunjungannya sob, semoga bermanfaat dech.......??????

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger