logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Aplikasi Blogger For Android

Aplikasi blogger for android - Mungkin sobat blogger yang sudah lama menggunakan android sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi blogger ini sangat tepat buat ngeblog dan khususnya buat update posting. Karena biasanya dan saya juga merasakan sendiri. Posting via hp sangatlah susah, belum lagi kalau kita mau ngasih gambar, susahnya minta apun dech *cius nii....?

Nah buat sobat pengguna android khususnya yang masih baru menggunakan android "(karena saya yakin kalau yang sudah lama pasti sudah pake hehehehe)" nih ada aplikasi blogger yang sangat mudah di gunakan buat posting.

Jadi di mana saja sobat bisa langsung update begitu dapat inspirasi. Tapi sebelumnya saya minta maaf nih,*lagi-lagi .....O_o

Saya tidak menyediakan link downloadnya, saya hanya memberikan pengarahannya saja. Untuk mendapatkan. "Aplikasi blogger" tersebut, silahkan sobat obrak-abrik market android sobat pasti ketemu* hehehehehe

Dan semoga dengan adanya aplikasi blogger ini sedikit bisa membantu atau memudahkan sobat para blogger seluler seperti saya untuk selalu update blog dimana dan kapan saja..

Mukin sedikit pengalaman saya ini yang bisa saya bagikan pada sobat semua bermanfaat walaupun cuma secuil.*hehehehehe

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

This comment has been removed by a blog administrator.

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger