logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Cara Meredakan Stres

Tips cara meredakan stres - Apa kabar nih sobat blogger,  Hujan-hujan begini bingung nih mau ngapain. "Paling enak minum kopi, bener nggak.?

Nah kebetulan kali ini yang mau kita bahas masih berhubungan dengan kopi. Lho judulnya kan "tips cara meredakan stres" kok bawa bawa kopi.? Tenang dulu dan sabar ya..?

Oke begini. Kopi tenyata mempunyai efek untuk meredakan stres lho. Saya juga merasakan efek tersebut.

Jadi stiap saya ngeblog dan update blog, saya selalu di temani secangkir kopi. Ya gunanya untuk mengurangi rasa setres saya karena kebingungngan mau posting apa*hehehehehe

Lebih jelasnya seperti ini :

Salah satu efek kafein dalam
kopi adalah memacu kerja
jantung, sehingga orang jadi
gelisah dan jantungnya
berdebar-debar.

Namun di sisi lain, menghirup aroma kopi saja sudah cukup untuk
memberikan efek relaksasi,
sehingga bisa untuk meredakan rasa stres.

Sebuah penelitian di Journal of
Agricultural and Food
Chemistry menunjukkan bahwa
salah satu bebauan yang punya efek reklaksasi adalah
bau panggangan biji kopi.

Nah gimana apakah sobat mau minum kopi..? Tapi saya sarankan buat yang belum terbiasa meminum kopi, jangan meminumnya terlalu banyak ya, karena minum kopi terlalu banyak ada efek negatifnya.

Itulah sedikit tips cara meredakan setres yang saya ketahui, semoga bermanfaat bagi sobat blogger semua...

Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

seo nggak sih...??

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger