logo blog
Pasang Iklan Disini
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

7 Tempat Paling angker di Indonesia


1.Goa jepang di lembang bandung,menurut keterangan di dalam goa ini sering terdengar suara jeritan , rintihan serta penampakan wujud orang-orang yang dulunya di siksa dan di penjarakan di goa yang lembab dan pengap ini,meski banyak terdapat lubang ventilasi udara.

2.Kereta manggarai(temapat kerata dan gerbong tak layak pakai),nah , yang in siapa yang kagak tau ?? ihh . suasana mistis sangat kental di sini , beberapa kereta yang mengalami kecelakaan dan tak bisa di pakai lagi menjadi pemandangan di manggarai , penampakan yang sring terlihat dan paling sering adalah anak-anak yang bermain layangan serta wanita yang sring muncul pada malam hari.

3.Kamar 308 Hotel Samudra Beach,nah,,katanya sih di kamar nomor 308 ini di tempati oleh Nyi Roro Kidul penguasa pantai laut selatan,parang tritis,suasana mistis kental dalam ruangan ini , banyak orang yang kerap berkunjug untuk meminta berkah,dan bahkan ada yang hanya menghilangkan penasaran dengan berkunjung untuk melihat-lihat saja.:

4.Rumah Dalang Mistis,Jawa barat, rumah seorang dalang ini ada jin yang sengaja di pelihara,fenomena mistis sering terjadi ,yang terkenal adalah nyi ratu selendang biru.
Mohon maaf gambarnya enggak ketemu ketemu

5.Rumah ki joko bodo,di dinding pagarnya terdapat relief yang menggambarkan tentang kehidupannya,istana wong sinting ini terdapat gua dalam rumah,pocongkkkkkkkkkkkk dan boneka voodoo sengaja di buat agar menambah suasana mistis.

6.Rumah pondok indah,konon katanya ,seorang penjual nasi goreng menghilang di sini malam sebelum hilangnya penjual nasi goreng itu ada seorang wanita yang memesan nasi goreng,lalu keesokan harinya hanya gerobak yang tertinggal di depan rumah tersebut,kabarnya ,seluruh anggota keluarga tewas di bunuh karena persingan bisnis,sering terjadi penampakan yakni wanita dan bapak-bapak.

7.Lawang sewu,bangunan kolonial yang di bangun jaman belanda ini memang terkenal,tak hanya sebagai tempat wisata , juga ke-horor-an nya..aura mistis banyak di tempat ini.konon,jika ingin melihat para penghuni tempat ini sebaiknya datang di atas jam 11 malam,setan penghuni lantai 3 seperti noni cantik banyak menampakkan dirinya di sini.
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

21 komentar

pertamax gan . .kalo rumah ki joko bodo sich emang angker gan . .sudah banyak yang bilang gitu #smile

Balas

gua jepang bukan terletak di lembang tapi di dago pakar desa ciburial

Balas

wahhhh.kalo bisa tampilin gambarnya sob.:)

Balas

@ca'oni prend
iya sob..apa lg di dalam gua tempat semedi nya..serem bgt....??

Balas

@Deni Hermawan
jawabarat mksud nya sob...??

wah saya g tau tuch sob..menurut info yg saya dapat ya d bandung....

Balas

@Agriculturproduct
sebener nya mau saya tampilin semua nya sob gambar nya...dah saya persiapkan semua gambarnya..tp krna ada kesalahan teknis,g jd saya tampilin dech......?

Balas

waduhhh,sayang sekali ya gan.:)

Balas

kalo pengen nyoba yang angker2 datang aza ke Kalimantan kawan!. hehehee..

Balas

iya sich sayang bgt...? tp g pa2 dech yang penting msih bs berbagi pengetahuan sob...?

Balas

@Bung Penho
wah di kali mantan banyak angker2 jg ya sob....??

Balas

crita angker2 ea... ad yg mw liat gk pngalaman gw dlam mengejar para hantu, yg umum nya takut pada org2 yang berani... lw bgi gw sech buat mainan dan teman di malam hari aj mereka semua...

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.

kalo didaerah ane kuburan kober sob paling angker.

Balas

paling angker itu dikuburan yang mayatnya belum dikubur sob :)
Jika ada waktu silahkan berkunjung 'kerumah' saya :)

Balas

wah tidak hanya 7 saja sob, tapi banyak hehee

Balas

Lawang Sewu kemarin masuk National Geographic di acara I Wouldn't Go In There.. tapi sayangnya gak ditayangkan di Indonesia..

Balas

kalo mudik saya suka lewat ke lawang sewu dan banyak banget yang berwisata kesana

Balas
This comment has been removed by the author.

Wah, jelas nih aku nggak berani kesana, he he...

Balas

lawang sewu itu pernah di buat ajang uji nyali kyanya..ih serem bang.!!!!

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger