logo blog
Selamat Datang Di Ngeblog-Bareng
Terima kasih atas kunjungan Anda di Ngeblog-Bareng,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Berikut Tipe Cewek Yang Akan Dijauhi Oleh Cowok

Ngeblog-Bareng - Halo sahabat terhebat, apakabar kalian .? semoga baik-baik saja ya.? Hmm apakah masih ada yang suka galau seperti saya.? upst. santai saja kawan jangan terlalu di fikirkan, berikut ini saya akan kasih tips buat para cewek-cewek yang sering di jauhi pria, apa sih penyebabnya.? mari kita lihat ulasanya..

Setiap Cewek sering menginginkan Cowok yang baik, pengertian, penyayang, punya banyak uang dan sebagainya. Namun sering juga Cewek tidak menyadari bahwa untuk mendapatkan Cowok yang baik, dia juga harus meningkatkan kualitas dirinya. Maka berhati-hatilah jika Kalian masih melakukan hal-hal di bawah ini, bisa-bisa mereka akan kabur sebelum mengenal Kalian lebih jauh. 

marahan

Makeup Tebal Dan Baju Seksi

Mungkin Anda berpikir pria suka melihat wanita berbaju seksi. Faktanya memang iya, tapi mereka justru tidak suka jika wanita yang mereka cintai memakai makeup tebal dan memakai baju seksi. Pria tidak akan tahan melihat tatapan pria lain ke tubuh Anda, bahkan mungkin Anda akan sulit diterima oleh keluarga si pria.

Di Depan Baik, di Belakang Menusuk

Banyak pria yang sangat terkejut dengan sikap wanita yang dikenalnya. Ada wanita yang sangat manis di depan teman-temannya, cupika cupiki, memanggil dengan sebutan manis, tetapi di belakang mereka, justru membeberkan semua hal-hal buruk tentang mereka dan dengan jujur mengatakan  benci dengan mereka. Pria akan berpikir sangat mungkin Anda melakukan hal yang sama pada dirinya.

Sering Emosi

Pria (bahkan semua manusia) tidak akan tahan mendengar wanita yang sedikit-sedikit emosi, sedikit-sedikit marah. Bahkan jika Anda sedang PMS atau sedang menstruasi, melampiaskan kemarahan dengan luar biasa akan membuat Anda dinilai negatif oleh orang lain. Banyak pria mengaku malu menghadapi wanita yang marah-marah di depan  banyak orang.

Pembohong

Ini dia hal yang paling sering dilakukan wanita, selalu bilang "Aku tidak apa-apa" padahal ada apa-apa. Pria tidak suka dengan sikap wanita yang selalu membiarkan pria menebak-nebak sendiri apa maunya, padahal pria bukan cenayang atau dukun yang bisa membaca pikiran Anda. Jika Anda ingin sesuatu atau kesal, katakan pada mereka, jangan selalu bilang "Aku tidak apa-apa" tetapi akhirnya menyalahkan pria.

Tidak Percaya Diri

Wanita biasanya punya rasa tidak percaya diri, dan kadang hal ini membuat pria termotivasi untuk membantu Anda. Namun wanita yang terlalu tidak percaya diri, merasa wanita lain selalu lebih cantik, sering mengeluh tentang berat badan, mengeluh tentang ini dan itu, lama-lama pria akan bosan dan merasa hidup Anda menyedihkan. Pria butuh wanita yang bangga pada dirinya dan optimis, maka wanita yang terlalu 'lemah' biasanya tidak terlalu menarik bagi mereka.

Nah bagaimana nih, apakah kalian termasuk Cewek yang seperti di atas.? kalu iya sebaiknya kalian hindari dan buang jauh jauh sifat seperti itu agar kalian tidak di jauhi oleh cowok. hehehe (ref: http://www.vemale.com/relationship/love)
Enter your email address to get update from Ngeblog-Bareng.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Salam Mas Nady. wah urusan cewek Mas Nady jago juga
Nanti saya belajar cara Cowok yang di sukai Cewek gimana nih Mas ? :D

Balas

Asyikk dapet kotak amal nih eeehhh Kotak Pertamax
Ke 5 point artikel Mas Nady diatas manteb sekali :-bd

Balas

Barangkali cewek pembohong yang paling tidak disukai ya mas? Kalau masalah penampilan seperti pakaian dan make up mungkin masih bisa ditolerir...

Balas

Biasanya sih kalau nomor terakhir itu paling sering Kang, kembalian atau uang sisa belanaja jarang di beritahu di anggap wajar. he,, he,, he,,, nah loh..... ? ? ? :D

Salam

Balas

Saya paling gak suka kalau cewek yang pembohong mas, kalau yang lain bisa di maklumi lah... dan yang paling gak suka lai kalau cewek itu ada ingusan xiixixixi

Balas

Udah gak posistifnya kalo cewe tipe ke lima itu semua hehe

Salam dari Pulau Dollar

Balas

wah sudah pasti, sayapun ngak sangup, hahaha

Balas

wah ternyata banyak juga ya tipe nya, wah mas nady sepertinya cerita pengalaman pribadi nih hehehe :)

Balas

iihh pengalaman mang yono ya

Balas

ga cowo ga cewe kalau tukang bohong pasti dijauhi apalagi kalo sering ketauan hehe

Balas

Yang sukak seksi itu justru dikerubungin cowok loh, Bang :P

Balas

andai saya harus menemukan cewe model dengan kriteria diatas...jangankan dideketin mang...yang ada langsung tak jadiin bagian keluarga dirumah...suruh jadi bebysitter...lumayan kan?

Balas

jelas aku akan menjauhinya hehee

Balas

saya tidak suka pakai make up tebal hanya cukup pakai cream dan lips gloss saja hehe

Balas

satu lg donk sob... cewek matre, cewe matre.. kelaut aje...
:D hehe

Balas

Klo tuh cew g sk ma aq. Aq jauhin ajah. Aq bkn pngemis cntaaaaaaaaa [nyanyi dangdut].hehe

Balas

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang melampirkan link aktif
2. Dilarang menampilkan link nonaktif

Copyright © 2013. Ngeblog-Bareng - All Rights Reserved Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger